alexa-tracking

Pattimura Terkenal Sampe Luar Negeri Gan!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e93fc11f0bc3c61e8b4597/pattimura-terkenal-sampe-luar-negeri-gan
Pattimura Terkenal Sampe Luar Negeri Gan!!
Kapitan Pattimura.

Ane yakin kita semua udah ga asing dengan nama ini.
Pattimura adalah Pahlawan Nasional kelahiran Maluku.
Beliau telah melakukan banyak hal untuk bangsa ini.
Ga cuma dulu waktu jaman penjajahan.
Bahkan sekarang pun beliau banyak membantu kita.

Mulai dari membantu anak kos untuk memperpanjang nafas,
juga sampai membantu pembangunan & operasional rumah ibadah.

Namun sayangnya, banyak dari kita melupakan jerih payahnya.
Tidak lagi mengingat jasa jasanya, walaupun ia setia menemani kita di tanggal-tanggal tua seperti ini.

Ya, itulah kelemahan kita.
Kita jarang menghargai sesuatu yang sudah kita miliki.

Namun kali ini, bolehlah kita bangga.
Bangga karena wajah Pattimura kini telah tampil di seluruh dunia.

Bahkan, mungkin agan pernah liat, tapi ga ngeh.
Untuk itulah ane hadirkan bukti.

Spoiler for Ini buktinya:


Spoiler for Kurang jelas? Nih!:


Spoiler for penutup:


Spoiler for penutup tambahan:
pelm apaan nih gan

BTW ni pertamax ane pertama kali neh
photoshop detect emoticon-Ngakak
ane cek dulu di thrilernya
KASKUS Ads
Quote:


Pelem "Killer Elite" gan, keluaran taun 2011
Quote:


Silahkan dibuktikan kalo sotosopan gan.. emoticon-Cool
nampang d page one aj deh
image-url-apps
mending gini aja gan ga usah dibikin lawakan emoticon-Smilie

Smile 

patimura yang kelihatan di uang seribuan yang ditempel dibawah tv ya gan ?
Quote:


sotoy lu gan emoticon-Cool baru tau sotopot ya emoticon-Hammer2
pattimura memang bener bener pahlawan gan,
tiap akhir bulan cuma pattimura yg bisa nolong ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mantap ganemoticon-Matabelo
Bangga ama patimura emoticon-I Love Indonesia
Quote:

cuma ini yg bikin ane ngakak, btw agan anak kost-kostan bukan? pnsaran ane emoticon-Ngakak

Quote:


Dompet ente masih jaman penjajahan berarti gan,, belom merdeka.. emoticon-Ngakak
Quote:


[/QUOTE]

bener gan.. coba liat dompet enteemoticon-Hammer2, ada pattimura juga? emoticon-Hammer2
wis tak batin jebule duit sewu ndaaaa,,hahaha emoticon-Cape deeehh
beneran ente gan ?
Quote:


Lha duit 500an sing gambar orang utan wes ga enek nda.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
kayaknya tuh soto gan emoticon-Cool
Quote:


beneran gan, coba aja kapan2 ente tonton pilemnya. emoticon-Cool
Quote:


Iya gan,, ane maafin ente yang soto-y..
emoticon-Cool emoticon-Ngakak
×