alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e92b63feca1743738b45d1/kisah-cintaku-yang-terpuruk-dari-masa-ke-masa
kisah cintaku yang terpuruk dari masa ke masa
berhubung ane salah kamar terus dan ada kaskuser yang baek hati untuk nyaranin ane bikin treath ane di mari maka ane buat di mari.
silah kan ente simak kisah cinta ane dari mulai SD ( cinta monyet ) sampai ane dah kerja sapa tau kisah cinta ane ini ada yg memasukan film FTV emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngarep.com

NB; ane termasuk type cwok yang sulit jatuh cinta dan pemalu.

-waktu SD ane suka ma gadis tetapi aku dah tau klo gadis itu gak suka ma ane makannya ane pendam aja rasa suka itu dalam2 sampai lulus sekolah dan sampai sekarang pun cinta itu gak bisa terungkapemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


-waktu SMP nich yang menarik buat ane gan ceritanya ane suka ma cwek yang beda sekolah. kebetulan doi rumahnya deket ma rumah ane gan cwek nya cantik banget di sebut2 wanita tercantik di kelasnya pada waktu itu ane suka ma tu cwek tp ane tau tu cwek sifatnya playgirl suka gonta-ganti cwok dan banyak cwok yang naksir doi di situlah ane jadi minder dan urung untuk mengungkapkan cinta lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


-waktu SMA ni kisah cinta yg sangat aneh menurut ane gan karna berawal dari salah sambung dan di berlanjut jadian gak tangung2 2thn ane jadian ma doi dan akhirnya putus karna doi di jodohkan dengan keluarganyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


-waktu kerja mungkin dari kisah inilah kisah cinta ane yg tragis itu setelah ane bekerja selama 1 tahun ane gak pacaran gan nah ceritanya ada anak PSG nich cwok doi pacaran ma temennya trus si doi putus ma cwek itu dan ane deketin jadian dech.ane serius gan ma doi sampai pernah ane ngomong ke ortunya klo doi lulus sekolah ane mau ngelamar doi.
2 tahun ane jalan ma dia susah senang kita lewati bersama sampai pada akhirnya ane di putus dari pekerjaan ane dan dengan terpaksa ane pindah luar kota untuk mencari pekerjaan di situ lah ane mulai hubungan jarak jauh ma doi 1 bulan ane ke rumah doi 2/3x.
di situlah awal dari bencana itu gan ane dah serius ma doi ane mau nikahi doi ane lamar dan ortunya setuju tetap sehari sesudah lamaran ane di kejutkan dengan perselingkuhan doi ma cwok laen
1x ane maafin , 2x ane maafin , 3x ane maafin sampai 5x ketahuan selingkuh ane diem aja lalu doi yang mutusin aneemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


-waktu kerja Part2 setelah ane di putusin ane dah frustasi ane mulai mengenal apa itu minuman keras tiap hari isinya mabok terus. sampai akhirnya ane ketemu cwek yg mempunyai 1 kesamaan yaitusuka mabok ane mulai jadian tapi gak begitu lama mungkin 2-3bulanan karna doi kabur tak tau kemana setelah nipu ane dengan meminta uang 300ribu.
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


-waktu kerja part3 ini kejadian yg buat ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakbayangin gan baru jadian dan besoknya udah putus. ceritanya begini ada cwek add FB ane minta knalan ya ane tanggepin spik2 selama 2 minggu ane jadian ma doi dan jalan bareng ma doi telpn doi berdering katanya dari mantanya yaw dah trima aja tp besok nya ane telpn yg nerima cwoknya yaw dah saat itu juga putus dah.


-waktu kerja par4 ini kisah yg baru ane alami sekarang ganemoticon-Berduka (S) setelah 1 tahun menjomblo akhirnya ane dapet cewek lagi , pertama2 ane curiga gan karna yang deketin tu doi bukan ane dan yang nyatain cinta itu doi bukan ane yaw dah ane trima dan terus waspada untuk mengetahui ada maksud apa di balik semua ini.lama2 rasa curiga itu hilang dari waktu ke waktu dan ane mulai percaya klo doi bener2 cinta ma ane.masalah mulai timbul ortu ane gak setuju klo ane jalan ma doi
ane tetep berjuang meskipun ortu ane gak setuju gimana caranya agar ortuku itu merestui hubungan kita.
dan pada akhirnya ortu ane setuju gan tp tiba2 masalah datang lagi doi mulai berubah 180 derajat yg tadinya sering telpn sekarang jarang telpn,yg dulunya ane samperin doi seneng dan pas sekarang ane samperin doi marah2 gak jelas. ane tetep sabar menghadapapi doi
sampai pada waktunya ane di putusin tanpa sebab dan ane trima itu. gak sampai 1 bulan kita balikan lagi karna ane masih sayang ma doi begitupun dengan doi.emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

mulai dah kayak dulu lagi tp itupun gak berlangsung lama hanya hitungan hari doi berubah lagi 180 derajat sampai2 doi menghilang dari ane gan di telpn no gak aktive, ane samperin ke rumahnya doi dah pindah tak tau kemana.

sampai td siang ane gak sengaja ketemu doi di jalan dan yg bikin jantungan adalah doi dah nikah ma cwok laen

perasaan menjadi satu antara senang bisa ngelihat doi sampai pengen marah karna ninggalin ane dan menikah dengan orang laen.1 kata pun tak terucap hanya saling pandang saja karna doi jalan ama suaminya
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ni cerita cinta tragis ane gan silahkan ente komentari
sampai sekarang ane bertanya2 knapa kisah cinta ane selalu berakhir tragis??? klo gak di selingkuhin ya di bohongin itu melolo sampai2 ane sulit menaruh kepercayaan terhadap seorang wanita.emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)