alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8ffd1fbca1766268b45c8/tolong-ane-gan
Tolong Ane Gan
maaf gan/sist kalo tritnya masih berantakan, gini gan ane kan kelas 3 sma, waktu itu ada mbak" dari kampus U*S imut banget gan, kagak keliatan kalo udah jadi mahasiswa kayaknya masih anak smp gitu..
skip
si mbak kasi cp, trus ane catet deh..,
malemnya ane sms deh.
Ane pikir tu cewe bakalan cuek, ternyata enak banget kalo diajak smsan. sekarang udah satu minggu ini ane smsan ama tu cewek, masalahnya gini gan/sist , ane kayaknya tertarik ama tu cewek, mohon bantuanya gan soalnya ane gak ngarti cara pdkt lewat sms

pliss tolong bantuanya gan/sist
Pdkt kok lewat sms emoticon-Cape deeehh

Sms / chat itu cuma pendukung, yg utama ya pdkt ketemuan.

Ya lu ajakin keluarlah ketemuan. Br lu pdkt.

Btw, dah mw ujian... sekolah dulu yg bener boy
awas kena php lu gan hehe
Quote:Original Posted By tomcatrangers
awas kena php lu gan hehe


pengalaman pribadi si om di php in cwemoticon-Bingung
Yaudah gan lanjutin sms teros aja
wah ane belom pernah PDKT lewat sms gan...

mungkin ga jauh beda ama pdkt lewat kaskus, coba deh tanya tu diatas, barangkali ada yang udah pernah pdkt lewat kaskus....emoticon-Hammer (S)........emoticon-Ngacir
lu tanya-tanya nya tentang apaan dulu?
kaloo tentang apa yang dia promosiin ya jelaslah dia balasnya baik-baik emoticon-Embarrassment
tanya dulu dia mau gak sama berondong jagung emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Pdkt kok lewat sms emoticon-Cape deeehh

Sms / chat itu cuma pendukung, yg utama ya pdkt ketemuan.

Ya lu ajakin keluarlah ketemuan. Br lu pdkt.

Btw, dah mw ujian... sekolah dulu yg bener boy


iya sih ada baiknya juga, mungkin ane harus belajar dulu ya
Quote:Original Posted By septilampard
lu tanya-tanya nya tentang apaan dulu?
kaloo tentang apa yang dia promosiin ya jelaslah dia balasnya baik-baik emoticon-Embarrassment


enaknya sms tentang apa ya gan, biar si doi lebih nanggepin
Quote:Original Posted By wewegmbl


enaknya sms tentang apa ya gan, biar si doi lebih nanggepin


Udah Seminggu Smsan Nggak Ada Niat Ngajak jalan emoticon-Big Grin
Lebih bagus Kalo udah mendam Rasa, mending Jalanin Ketemuan Dulu, Biar Lo Lebih mengenal karakter dan nggak cuma semu dari via telekomunikasi.
langsung ajak jalan. gak ada inisiatif ente. emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By LonelyAgain


Udah Seminggu Smsan Nggak Ada Niat Ngajak jalan emoticon-Big Grin
Lebih bagus Kalo udah mendam Rasa, mending Jalanin Ketemuan Dulu, Biar Lo Lebih mengenal karakter dan nggak cuma semu dari via telekomunikasi.


oh gitu yaemoticon-Matabelop
yaelah tong,, kayak gni aja di buat trit emoticon-Hammer2 lu tinggal ketmuan, ajak jalan2 nape emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By wewegmbl
maaf gan/sist kalo tritnya masih berantakan, gini gan ane kan kelas 3 sma, waktu itu ada mbak" dari kampus U*S imut banget gan, kagak keliatan kalo udah jadi mahasiswa kayaknya masih anak smp gitu..
skip
si mbak kasi cp, trus ane catet deh..,
malemnya ane sms deh.
Ane pikir tu cewe bakalan cuek, ternyata enak banget kalo diajak smsan. sekarang udah satu minggu ini ane smsan ama tu cewek, masalahnya gini gan/sist , ane kayaknya tertarik ama tu cewek, mohon bantuanya gan soalnya ane gak ngarti cara pdkt lewat sms

pliss tolong bantuanya gan/sist


ajak ketemuan,
kopdar.. itu sudah
masalah ane hampir mirip gan tapi yg ini ada bedanya.
tuh cewek jarang banget keluar rumah, gak pernah di bolehin ama tantenya(dia gak sama ortunya) dia juga rajin banget gan jadinya tambah susah buat diajak keluar. Ada TIPS agan/aganwati ? emoticon-Bingung (S)
klo pdkt jgn pake sms
GUE UDAH SERING GAGAL
tp begitu gw beranikan diri ngadepin..ya sms cmn bwt perantara janjian
gw berhasil gan
masalhnya klo kebanyakan sms itu nanti jd ngelantur..mbahas yg ga penting2
kayak misalnya dr ngobrolin makanan...tiba2 nanti ampe klo udah nikah trs punya anak...kan wtf banget
blon lg kalo g d bls uring2an sendiri
pdhl jd pacar aja blon
ane saranin KETEMUAN...AJAK NGOBROL
smangat!!!!
Quote:Original Posted By kucinkbelank
Kalo tertarik yah lanjut ke real lah gan,
Masak gini aja mesti buat trid,

Keep goblok lah njink!


ya ni lagi proses gan
belom tntu juga dia mgrespon lo itu doyan sama lo emoticon-Nohope
--
pasti ntr kl udh dkt trus lo nembak,trus kl d tolak n cuma di jadiin adek doang bikin thread lagi kayak yg disebelah emoticon-Ngacir
ajak ketemuan lah, kan bisa
malah pengen smsan emoticon-Cape deeehh