alexa-tracking

Peniu ini telah nipu cewe ane 400rb!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8ffa7bccb17a8388b45d3/peniu-ini-telah-nipu-cewe-ane-400rb
Penipu ini telah nipu cewe ane 400rb!
Peniu ini telah nipu cewe ane 400rb!

Nama inisial :
- Cewe ane = korban
- Polisi = penipu yg ngaku jadi polisi
- P2 = penipu yg ngaku jadi ane

No hp penipu :
- 085782992615
- 085285116097
- 081938272776
- 087804220231

Jadi gini ceritanya..
Cewe ane kan baru pulang sekolah terus ada yg nlp katanya dari polisi . polisinya bilang klau ane di tahan , trus si polisi awalnya mintain cewe ane pulsa 200rb . cewe ane ga percaya , nah di situ si polisinya ngasih tlp-nya ke P2 (penipu yg ke 2) . kata cewe ane , suara (P2) mirip kaya ane. maka-nya cewe ane langsung panik.. polisinya nyuruh cewe ane, tlp-nya jangan di matiin.. emoticon-Mad (S)

Cewe ane langsng ke alf*mart 1 ngisiin pulsa 200rb.. kebetulan cewe ane emang lagi punya uang 250rb . terus si polisinya minta pulsa lagi 600rb kata-nya untuk data/surat2 denda gitu.. emoticon-Mad (S)

Cewe ane udah ga megang uang lagi , akhirnya cewe ane bilang ke pegawai alf*martnya "mba, saya isi lagi ya 600rb tapi uangnya nanti nunggu temen saya" tapi sama mba yang di alf*mart-nya ga di kasih... emoticon-Berduka (S)

Terus polisi-nya nyuruh cewe ane pindah ke alf*mart lain , cewe ane nurutin dan cewe ane langsung otw ke alf*mart lain emoticon-Cape d... (S) pas udah sampe di alf*mart lain cewe ane langsung bilang ke polisi klau cewe ane udah nyampe di alf*mart lain . terus polisinya bilang "udah kamu isiin aja pulsa 600rb dgn gaya orang lagi berduit, tapi jangan bilang klau bayarnya nanti.. nanti saya nyusul ke sana untuk gantiin uang mba" .

Cewe ane langsung bilang "mba isi pulsa 600rb" ngasih no hp penipu untuk di isiin lagi . Kata pegawai alf*mart-nya jaringan-nya lagi ganggu-an jadi baru terkirim 200rb emoticon-Berduka (S) trus cewek ane bilang ke polisinya "pak disini jaringan lagi ganggu-an jadi agak lama tapi masuk kok" trus si polisi-nya minta cepet2.. emoticon-Mad (S)

Akhirnya cewe ane bilang ke pegawai alf*martnya suruh cepet isinya, nah si pegawai mulai curiga sama cewe ane emoticon-Berduka (S) nah si pegawai alf*martnya minta cewe ane bayar dulu si cewe ane bingung karna ga punya uang akhirnya cewe ane sampe ngemis2 ke mba-nya minta buruan kirim lagi 400rb sambil bilang bayarnya nanti mba , trus si mba alf*martnya maksa suruh bayar dulu baru kirim akhirnya di situ cewe ane cerita kalau ane di kira lagi di tahan , trus si mba alf*martnya bilang klau cewe ane tu kaya di hipnotis .

Akhirnya si mbanya nyuruh cewe ane matiin tlp dari polisi itu dan nlp ke ane dulu... pas di situ ane jga baru bangun tidur gatau kejadian ini akhirnya pas sadar cewe ane kena tipu 400rb cewe ane langsung nangis2 dan karna cewe ane gapunya uang buat bayar pulsa yg terlanjur di kirim 200rb hp cewe ane di tahan di sana emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S)

Namanya juga cewe gan kalau udah panik ya begitu... sekarang ane harus kah ganti duit cewe ane ? setengahnya? atau gimana ?? temen-temen ane dan temen cewe ane bilang suruh ganti ajatapi ane bingung cewe ane ga mau di ganti,emoticon-Berduka (S)

ane masih newbie gan, daripada nghina ane mending hina penipunya aja emoticon-Berduka (S) masa agan tega nghina ane yg lagi kena musibah emoticon-Cape d... (S)
canggih juga yaa hipnotis jaman sekarang lewat telepon
Ganti pake cara yg halus aja gan hadiah kek atau apalah

Btw, baru tau kalo cara kaya gini ternyata bisa berhasil
Mantep juga tuh penipu
Kudu harus jaga2 dah
emoticon-Cool
Ambil hikmahnya aja gan.. Toh bukan kehormatan cewe ente yang ketipu emoticon-Malu coba bayangin!kalo tuh penipu minta ketemuan terus cewe ente diperkosa??
Di sf sebelah jg ada tuh yg kena kasus kyk agan
dsuruh isi pulsa 2jt emoticon-Hammer2

Tp ktahuan sm temennya kalo dia lg mau ditipu
Btw lg marak ya,pnipuan kek gni

Waspada waspada
pulsanya kayaknya buat nipu lagi tuh gan emoticon-Embarrassment
Quote:


kagak ada yg ngehina perasaan gan, emoticon-Embarrassment
sabar aja buat cewenya, nanti diganti yg lebih kalau ikhlas emoticon-Embarrassment
ganti lah gann.. kesian cwe ente.. hp ditahan.. seengganya ganti setengah lah gan emoticon-Big Grin
laen kali jgn lgsg percaya gitu aja..
sarapan dulu gan.. ngetik judul aja belepotan
Quote:


pas !!
Quote:


iya gan ane jg niatnya gtu emoticon-Big Grin ke betulan bntr lg cewe ane mau ulta emoticon-Stick Out Tongue thx gan sarannya emoticon-Smilie
wkwkwk jd inget tante ane, dulu kena gituan, persislah modusnya.
tante ane bingung histeris, tau anaknya ditahan, ane sih tau itu penipu, cuman lg maen game, males ngejelasin, lagian tante ane kolot orangnya. akhirnya kena tepu 100000 pulsa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
abis tu dimaki2 tuh penipu, ane sih ketawa ketiwi doang dikamar
Quote:


yang kurang berhati2 aja x gan , menurut ane ya kakau cewek ente bilang ga usah diganti ya ga ush tandanya dia iklas gan
Quote:


parah ente tantenya msa ga di ingetin emoticon-Stick Out Tongue ya bgtu deh gan cewe klw udah panik histeris bgt . klw di ksh tau kdang pengennya menang sndri... btw ,main game apa gan?? emoticon-Big Grin
Quote:


buset bnyak bgt 2jeti gan emoticon-Hammer (S) untung ga kena ya gan emoticon-Smilie
Quote:


iya gan alhmdllh dah msih duit yg melayang drpd cewe ane emoticon-Frown duit msih bisa d cari lg ,klw cewe ane ga bsa di cariin lg gan emoticon-Big Grin stok trakhir di dunia hehe..
Quote:


mungkin gan . ga ada krjaan bgt emoticon-Frown
Quote:


segitunya ya gan.. emoticon-Frown pdhal kdang cewe ane lebih terkesan cuek n ane sbenernya baru pacaran sbulan gan tp baik bgt dah emoticon-Frown
Quote:


udah bilang gan ane mau ganti setengah tp doinya ga mau emoticon-Frown klw ane ganti ktanya dia malah marah ke ane gan emoticon-Frown