alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8ed75fcca176b35000072/gak-enak-sama-org-masukk-dong-gan
Gak enak sama org, masukk dong gan
assalamualaikum

permisi gan
yg ane hadapii masalah hati
tpi bukan krna pacar, atau gebetan

melainkan sama seller yg baik hati
(bkn promo)

gini gan ane pesen mug hari rabu
chat ngobrol konsul masalah brg sampe jumat baru fix
lasung dy kerjakan
sabtu udh jadi siap dikirim

senin dikirim
rabu sampe (pdhal s**b***-*pn)

trus ternyata sampe sini mugnya pecah semua krna salah expedisinya
12pcs mug gan bayangin pecah smua (uang ku semua itu)
expedisi gk mau disalahin
pdhal aku bayar mahal ke expedisi
125rb buat 5kilo (biasa 16rb per kilo promonya expedisi kalo diatas 3 kilo diskon) tapi mreka malah ngeles krna brg pecah belah perlu perlakuan khusus jadi harga kirimnya mahal~ skrg buat apa aku bayar lebih kalau gk ada perlakuan khusus (Complain gk bisa)

akhirnya aku ksi tau si penjual
dy mau ganti 12 MUG nya + ongkir kesini
aku gk bayar apa2

aku gk enak gan sama si penjual itu
dy mau ganti semua ratusan ribu boo totalnya gan (itungannya dy rugi bnyak)

apa yg bisa aku lakuin gan
ane gk enak kalo seller nya ganti ratusan ribu
tapi ane juga gk bisa bantu bayar lgi uang atm abis gara2 ini mug tdinya buat modal muter

apa yg harus ku lakukan buat balas kebaikan si seller
Quote:Original Posted By quennsun
assalamualaikum

permisi gan
yg ane hadapii masalah hati
tpi bukan krna pacar, atau gebetan

melainkan sama seller yg baik hati
(bkn promo)

gini gan ane pesen mug hari rabu
chat ngobrol konsul masalah brg sampe jumat baru fix
lasung dy kerjakan
sabtu udh jadi siap dikirim

senin dikirim
rabu sampe (pdhal s**b***-*pn)

trus ternyata sampe sini mugnya pecah semua krna salah expedisinya
12pcs mug gan bayangin pecah smua (uang ku semua itu)
expedisi gk mau disalahin
pdhal aku bayar mahal ke expedisi
125rb buat 5kilo (biasa 16rb per kilo promonya expedisi kalo diatas 3 kilo diskon) tapi mreka malah ngeles krna brg pecah belah perlu perlakuan khusus jadi harga kirimnya mahal~ skrg buat apa aku bayar lebih kalau gk ada perlakuan khusus (Complain gk bisa)

akhirnya aku ksi tau si penjual
dy mau ganti 12 MUG nya + ongkir kesini
aku gk bayar apa2

aku gk enak gan sama si penjual itu
dy mau ganti semua ratusan ribu boo totalnya gan (itungannya dy rugi bnyak)

apa yg bisa aku lakuin gan
ane gk enak kalo seller nya ganti ratusan ribu
tapi ane juga gk bisa bantu bayar lgi uang atm abis gara2 ini mug tdinya buat modal muter

apa yg harus ku lakukan buat balas kebaikan si seller


sorry salah biasanya 8.500/kilo
na trus update per hari ini udah diganti belom sama sellernya..? emoticon-Bingung (S)

kalo ente ga enak ya minta gantinya setengah aja gan...emoticon-Big Grin
Bilang " makasih,maaf ngerepotin, emoticon-Smilie "

Kalo ga enak jangan di makan gan, kasi kucing sebelah.
emoticon-Ngakak

itu berati pelayanan purna jualnya bagus gan..

Gue juga pernah bro gantiin barang punya konsumen emoticon-Smilie
Totalnya juga "Lumayan"
Ya namanya juga seller, gw dlu gamau kehilangan pelanggan tetap gue. Jd ya gue ganti aja emoticon-Smilie
Banyak2 berdoa aja biar itu seller dilancarin rezekinya

bruntung ente gan. sellerny baik. Rejekinya ngalir terus tuh. amin....
judulna.... emoticon-Hammer2

"gak enak sama orang, masukk dong gan"
kirain mo d ajk ngapain...,
pa mo ad bb+ pa gmna gtu
trnyata cm dksh liat mug pecah emoticon-Hammer2

-----------
ganti 50:50 aj klo mrsa ndk enak
tmn kmrn gtu jg, tp dia yg seller,
brg dh dkirim, eh mpe dtujuan
buyer ngecek d ekspedisi
brg ndk ad,
dmaling...,
eksp cm ksh ganti 10x ongkir lg,
nilai brg pdhl jauh d atsna emoticon-Hammer2

bs jg dcicil aj ganti sparo na itu
dr hsl muter brg d wktu2 brikutna
Berdoa aja gan buat dia hihiw emoticon-Matabelo
Ya bisa aja ente bantuin jualin mugnya tu seller ato apa kek
Kalo agan ga enak
udh gan udh diganti tdi sore udh dikirim fotonya
Quote:Original Posted By gendulgede
Kalo ga enak jangan di makan gan, kasi kucing sebelah.
emoticon-Ngakak

itu berati pelayanan purna jualnya bagus gan..


iya gan makasi sarannya
Quote:Original Posted By geolgeolupil
Bilang " makasih,maaf ngerepotin, emoticon-Smilie "


iya gan ini agan sarannya sangat simple ya
Quote:Original Posted By srahayudes

Gue juga pernah bro gantiin barang punya konsumen emoticon-Smilie
Totalnya juga "Lumayan"
Ya namanya juga seller, gw dlu gamau kehilangan pelanggan tetap gue. Jd ya gue ganti aja emoticon-Smilie
Banyak2 berdoa aja biar itu seller dilancarin rezekinya


iya amiin makasi ya mba
Quote:Original Posted By xneoo
bruntung ente gan. sellerny baik. Rejekinya ngalir terus tuh. amin....


iya gan
amiin

semoga lancar teruss usaha si seller
hehee
Quote:Original Posted By anduine
judulna.... emoticon-Hammer2

"gak enak sama orang, masukk dong gan"
kirain mo d ajk ngapain...,
pa mo ad bb+ pa gmna gtu
trnyata cm dksh liat mug pecah emoticon-Hammer2

-----------
ganti 50:50 aj klo mrsa ndk enak
tmn kmrn gtu jg, tp dia yg seller,
brg dh dkirim, eh mpe dtujuan
buyer ngecek d ekspedisi
brg ndk ad,
dmaling...,
eksp cm ksh ganti 10x ongkir lg,
nilai brg pdhl jauh d atsna emoticon-Hammer2

bs jg dcicil aj ganti sparo na itu
dr hsl muter brg d wktu2 brikutna


ntah mengapa aku tidak mangerti ckck

iya gan 50:50 kyknya bagus
Quote:Original Posted By lanirere
Berdoa aja gan buat dia hihiw emoticon-Matabelo


iya mba semoga rejeki dy lancar
Quote:Original Posted By valexander95
Ya bisa aja ente bantuin jualin mugnya tu seller ato apa kek
Kalo agan ga enak


iya gan ini ane udh promote di bb mugnya
ente jadi pacarnya seller aja gan biar enak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngebantu ngejuakin aja gan
×