alexa-tracking

pdkt ke cewe

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8e1f95dcb17a41300004f/pdkt-ke-cewe
pdkt ke cewe
bro ane mau nanya nih emoticon-Smilie

ane kelas 1 sma gan. sekarang ane lg deketin cewek kelas sebelah nih emoticon-Malu (S)
nah sih cewe ini setiap ane chat gitu, ane misal chat pake bbm, nah pas ane bbm dia ini cuek gitu trus jarang dibales emoticon-No Hope
ane sih emg belum pernah ngomong langsung sama dia gan emoticon-Malu (S)
ane baru deketin dia 1 minggu yg lalu. kira kira ane harus ngapain nih gan biar dia gak cuek lg sama ane emoticon-Mewek
cewe emang kaya gitu biasanya klo awal2, solusinya jgn terus2an di bbm nanti cewenya malah risih lo ganggu terus emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
1. ndk knal ma ente kl bro,
ente knal, tp blm tntu dia knal emoticon-Big Grin
2. klopun knal ndk tertarik ma ente
kali emoticon-Big Grin
3. mulut ad kn mulut?
ajk ngobrol lsg sana gih
org cm klas sblh doang
KASKUS Ads
cari yang lain lah, udah jelas jelas dia ogah sama lo gan..
sekolah dulu yang bener ye emoticon-I Love Indonesia (S)

ini rumah baru gue sekarang, kaskus, kenangan gue sama lo ada disini emoticon-Frown
image-url-apps
Usaha teros gan,cewe emang jual mahal dl emoticon-Ngakak
image-url-apps
usahain chat 1 hari aja trus ajak kenalan. kalo dia ga mau cari yang laen aja emoticon-Mewek
image-url-apps
Biar dy gak cuek sama lu?!

JANGAN D CHAT!
Quote:


udah kenalan langsung belum lo?/
kalo belum, gih kenalan

jangan-jangan lo dapet pin bebenya dari temen lo emoticon-Cape d... (S)

gausah berharap dia bisa ga cuek sama lo kalo gitu caranya
Quote:


enggak kok bro ane emg udah ada dari lama emoticon-No Hope
cuma baru tau dia org nya
Quote:


pdkt secara real dong

lo pdkt via bbm, nembak via bbm, pacaran via bbm, putus via bbm
lo pacaran sama orang apa sama bebe emoticon-Cape d... (S)
Quote:


oke bro. tapi pdkt secara real contohnya gimana tuh? emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:


gini ya anak jaman sekarang
dibiayain orang tua, bukanya sekolah yang bener eh malah mikir wadon bae...

entar giliran putus cinta aja, jadi males sekolah...


sekolah dulu yang bener napa gan, biar jadi anak pinter....emoticon-Nohope
Quote:


ajakin ke hotel kek.. cs kek.. ato apalah..
image-url-apps
sama gan kek ane... tapi kalo ane itu cewek suka ngeliatin ane gan kalo abe lewat gitu... tapi ane belom berani buat deketinya gan emoticon-Sorry
image-url-apps
langsung pelet gan. emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
jiiiaah nete tanya pertanyaan yg gak perlu dijawab. emoticon-Hammer (S)
Artinya dia ga teratrik. Udah itu aja.
Quote:

Tuh terkuak semua nya..
Mau kenalan ngomog langsung..
Masa mau instan macam mie instan..
---
Biar ga di katain cupu..
Jangan cupu bos..emoticon-Smilie

image-url-apps
Doi belom kenal lo bro? Ya wajar, kalo lo bbm tiap hari ya sama aja kalo belom kenal. Hadeeh emoticon-Cape d... (S)
Solusinya nih ye, temuin dia, ajak kenalan langsung jgn cuman lewat bbm doang
image-url-apps
Baru deketin 1 minggu kan?? ya wajar kalo masih cuek...

Trus aja deketin, ajak dia ngomong langsung, jgn cuma bbman doank... ajak dia jalan keluar, ajak dia nonton, ajak dia makan...