alexa-tracking

Trailer comic 8 yang bikin ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8ca2dffca1760068b45b2/trailer-comic-8-yang-bikin-ngakak
Trailer comic 8 yang bikin ngakak
Welcome to my thread


Pertama ane jelasin dulu tentang comic 8
Quote:


Ini Trailernya
Quote:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star di rate ya gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star


Mampir ditrit ane









Komeng yang bermanfaat emoticon-Recommended Seller nanti ane pajang

Quote:


Quote:
wajib tonton nih
lucu abis emoticon-Ngakak
Quote:

nonton trilernya gan emoticon-Ngakak
Nikita mirzani nya itu lohhhh
wah penasaran ane dg ini film
ane baru nonton tadi siang... SUMPAH KOCAK BANGET!!!

TWIST AMA FLASHBACK JUGA KOPLAK!!!

Kenapa mereka bisa kebetulan ngerampok bareng juga dijelasin!!!

Dan ternyata... TWIST!!!
ane pingin ntn gan
lucu banget nih gan, gue liat video trailernya aja udah ngakak terus emoticon-2 Jempol
Kayanya bakal lucu nih, mulai tanggal 1ya tayangnya
Quote:


dah tayamg kok... premiere kan 29 Januari 2014...
Wajib ditonton nih pelem....film yg endingnya tak terduga....maaannttaaaaffff.....
Thanks God, akhirnya ada juga film komedi yang maen emang komedian, bukan abal - abal kaya di Tepe yang gak ada tepung gak lucu, najisssss!

Pasti ane tonton!!!! ini bakalan film indonesia pertama yang ane tonton di bioskop!
Pengen nonton nih
Kocak bgt kekny filmnya emoticon-Big Grin
asik bener gan bagi orang2 yang sedih harap nonton ini supaya gembira lagi
Quote:


Quote:


makasih mampir di trit ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu trailernya
ga ada komeng lagi ni emoticon-Mewek

yang mampir di trit ini komeng ya
dari trailernya aj udah kocak gan, apalagi ntar kalo udah nonton full movienya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya ini baru trilernya kolo filmnya ga kebayang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wajip nonton nih