alexa-tracking

Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8c918fbca1796268b45d3/sering-menahan-buang-air-kecil-saat-terjebak-macet-ini-efek-buruknya
Thumbs up 
icon-hot-thread
Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !
Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !

Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !


Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !


Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !


Quote:


emoticon-SelamatPermisi Agan Sist , Disini ane ingin berbagi Informasi Sesuai judul thread diatas . Informasi Engga banyak Tapi Semoga Bermanfaat . emoticon-Selamat


Quote:

Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !

Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !


Quote:

Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !


Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !


Quote:


Quote:

Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !

Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !


Quote:

Sering Menahan Buang Air Kecil Saat Terjebak Macet? Ini Efek Buruknya !
reserverd emoticon-Cool
emoticon-Thinking
woh untung ane gk pernah nahan kencing gan emoticon-Takut
ane sering banget tuh gan emoticon-Belo
nice inpohnya ts emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Kaskus Lovers
Quote:


Makasih Ris emoticon-Ngakak
Quote:


Makasih Say emoticon-Ngakak

gapapa daripada pipis dijalan emoticon-Malu (S)

Quote:

emoticon-Hoax jangan percaya sama yang ini emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngacir
biasanya ane buang hajat dulu kalo mw pergi jauh emoticon-Matabelo
botol kosong sama botol isi air kalo sudah gak tahan emoticon-Ngakak
Quote:


Di botol mijon aja gan ? emoticon-Ngakak
wah bahaya banget yah emoticon-Takut
Quote:


Hahahaha emoticon-Ngakak

Quote:


BOTOL MIJONNN emoticon-Ngakak
Quote:


Iya peee.. Sepi nihh
Ane pindahin ga ya ke Longe ?
wah kdg ane suka nahan kencing...apalgi klo ruangan berAC nya dingin banget,bawaan pgn kencing mulu tp ga bisa melewatkan momen penting,jd nahan2 juga emoticon-Cape d... (S)
klo ane siapin botol gans emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
ane kalo pas lagi mudik ke kampung halaman sering nahan kencing . . . haduh gawat donk . . .
baru tau ane gan ternyata gk boleh di sepelein bgt itu gan emoticon-Matabelo
thx infonya gan
Berarti Guru Sama aja membahayakan kita dong gan emoticon-Bingung (S)

" Bu Saya Mau Ke Toilet mau Buang Air Kecil"
" Gak!, Nanti! "

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


setuju gan, ini alternatif klo lagi di perjalanan cari botol kosong emoticon-Ngakak (S)
×