alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8c57e18cb17cc7d8b45d2/lucu-nih-sumpah-d

Lucu nih sumpah :D

Diubah oleh: rafiseiryuu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
males wafer gan...

emoticon-Sorry
kuota hbs gan.
Knpa gak dikash SS nya jg gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatif banget abang2annya .. ga kayak di Jakarta jualannya itu2 aja emoticon-Hammer2

sedikit cuplikan kalimat dari dagangan abang itu yang ane Inget
A = Abang Jualan
D = Dagangan
---------------------
A : Jaluk Opo Le ? (Minta Apa Dek?)
D : Susu (Susu)... mungkin T*ked emoticon-Ngakak
A : Sing gede opo sing cilik ? (yang gede apa yang Kecil?)
D : Sing Gede.. (Yang Gede)
A : sing Cilik wae yo ? (Yang Kecil aja ya?)
D : hmohh.. (gamau)
-----------------------
ngakak emoticon-Ngakak ane ..
apalagi tadi Dagangannya di mainin sama Abangnya ngeluarin suara "baik'e Loro (baiknya sakit) emoticon-Ngakak
Bener2 dah tuh abang jualan.. kalo lewat ke Jakarta ane beli dah emoticon-Smilie
Waadduuh waferr dulu ya gan.. Koneksi lagi lemot nich..
Males buffer gan walaupun sebenernya inet kenceng emoticon-Cool
Gak kuat wafer gan,,
lg males wafer gan... inetnya lg gak brsahabat nih.
habis quota gan
koplak ganemoticon-Ngakak
hahahah asli lucu banget tuh gan emoticon-Ngakak
wafer dolo gan
Quote:

gabisa gan-_- nanti ngga lucu

Quote:

iya ane juga pas pertama dengerin ketawa tawa gan wkwk. iya sekalian minta ajarin dah

Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha makasih semuanya
hebat juga tu bocah , pengen yang gede - gede emoticon-Ngakak
Wafer nih... Lewat aje deh gan...
ane yakin yang ngga wafer nyesel nih
lucu banget sumpah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cerdas penjualnya
bocah ga bersyukur di kasih emoticon-Ngakak
ga ada kuota gan emoticon-Sorry
Sumpah kocak. Worthed buat ditonton. Kalo ada mamangnya yang di video ntu lewat depan ane, bakal ane kasih duit langsung. udah lama ane gak ngakak sepuas abis nonton ntu video. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di