alexa-tracking

Lucu nih sumpah :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8c57e18cb17cc7d8b45d2/lucu-nih-sumpah-d
Lucu nih sumpah :D


yang mau liat video aslinya
http://www.youtube.com/watch?feature...&v=UgYgL8FftDM
males wafer gan...

emoticon-Sorry
kuota hbs gan.
Knpa gak dikash SS nya jg gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatif banget abang2annya .. ga kayak di Jakarta jualannya itu2 aja emoticon-Hammer2

sedikit cuplikan kalimat dari dagangan abang itu yang ane Inget
A = Abang Jualan
D = Dagangan
---------------------
A : Jaluk Opo Le ? (Minta Apa Dek?)
D : Susu (Susu)... mungkin T*ked emoticon-Ngakak
A : Sing gede opo sing cilik ? (yang gede apa yang Kecil?)
D : Sing Gede.. (Yang Gede)
A : sing Cilik wae yo ? (Yang Kecil aja ya?)
D : hmohh.. (gamau)
-----------------------
ngakak emoticon-Ngakak ane ..
apalagi tadi Dagangannya di mainin sama Abangnya ngeluarin suara "baik'e Loro (baiknya sakit) emoticon-Ngakak
Bener2 dah tuh abang jualan.. kalo lewat ke Jakarta ane beli dah emoticon-Smilie
Waadduuh waferr dulu ya gan.. Koneksi lagi lemot nich..
Males buffer gan walaupun sebenernya inet kenceng emoticon-Cool
Gak kuat wafer gan,,
lg males wafer gan... inetnya lg gak brsahabat nih.
wedew... kuota habis gan.. emoticon-Frown




habis quota gan
koplak ganemoticon-Ngakak
hahahah asli lucu banget tuh gan emoticon-Ngakak
wafer dolo gan
Quote:

gabisa gan-_- nanti ngga lucu

Quote:

iya ane juga pas pertama dengerin ketawa tawa gan wkwk. iya sekalian minta ajarin dah

Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha makasih semuanya
hebat juga tu bocah , pengen yang gede - gede emoticon-Ngakak
Wafer nih... Lewat aje deh gan...
ane yakin yang ngga wafer nyesel nih
lucu banget sumpah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cerdas penjualnya
bocah ga bersyukur di kasih emoticon-Ngakak
ga ada kuota gan emoticon-Sorry