alexa-tracking

Berlin Cycle Chic, Gaya Modis Pesepeda di Jerman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8c45a1f0bc3ec0b8b45d0/berlin-cycle-chic-gaya-modis-pesepeda-di-jerman
icon-hot-thread
Berlin Cycle Chic, Gaya Modis Pesepeda di Jerman
Berlin Cycle Chic, Gaya Modis Pesepeda di Jerman

presents...



Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for pics:


Spoiler for pics:


Spoiler for pics:


Spoiler for pics:


Spoiler for pics:


Spoiler for pics:


Spoiler for pics:


Spoiler for pics:


Spoiler for pics:


Spoiler for pics:


Quote:


Quote:


Quote:
klo di indo pake style kaya gitu dah kegerahan.
dan disana jg enak suasananya, klo disini sikut2an sm pengandara lain.
emoticon-Ngakak
cocok ama cuacanya gan

kalu di sini pake gitu
kegarahan
Ane juga kalo begitu turun dr stasiun lalu mau ke fakultas , ane minjem sepeda kampus gan emoticon-Malu (S)

Ane emang modis gan emoticon-Cool
kalau disini udah kepanasan, asep knalpot.

waah banyak deh.

disana cuacanya cocok sich
Quote:

Lihat foto2 terakhir gan, pas lg musim panas.. klo foto2 awal emg pas musim dingin.. org Berlin jg kegerahan lah klo pake mantel panjang pas musim panas mah.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Iya gan.. anak2 fixie ama sepeda low rider biasanya gowes pake busana modis..

Quote:

emoticon-Jempol emoticon-Jempol
meski pun dr stasiun ke fakultas jaraknya deket, ttp aja pake sepeda itu sehat gan.. jaman skrg kan org Indonesia mah mw beli sabun ke warung aja mesti pake motor.. emoticon-Ngakak
Ah.. Klo diindo dibikin jalurnya ama fasilitasnya sih mau gw
baru tau kalo sepeda-an ada gayanya emoticon-Bingung (S)
Quote:

klo makin banyak yg pake sepeda, pemerintah pasti menyediakan fasilitasnya.. skrg tinggal milih gan, mau duluan gowes atw mau nunggu ada fasilitasnya dulu..? emoticon-Smilie

Quote:

Ada dong gan.. apalagi di eropa, sepeda tuh kendaraan sejuta umat.. banyak org2 kaya tetep pake sepeda.. makanya mereka bs gaya.. di Indo kan beda, org yg pake sepeda dianggap karena ga mampu beli motor.. emoticon-Smilie
di eropa mah enak gan gx panas seperti di sini
Keren gan
Semoga di indo bisa kayak gitu
emoticon-I Love Indonesia
klo di sana bersepeda pake fashion kek gitu gk masalah, soalnya cuaca mendukung, gak panas....
coba kl di sini berfashion pake sepeda pasti mandi kringat meski baru jalan 100m,hehehe...

tp gpp trit ini menginspirasi model2 sepeda yang bagus...
emoticon-Jempol
go greeeeens
coba yah kalo disini gitu
polusi bakal berkurangemoticon-Smilie
orang sono naek sepeda pake bergaya tetep keren gann
Quote:

Yg penting sih niatnya dulu gan.. ane tiap hari gowes ke kantor slalu pake jeans n tractop.. setelan ky gitu aja udah dibilang gaya klo di sini, soalnya org laen kan gowes pake jersey sepeda, celana pendek ketat plus helm..
urusan keringetan, itu pasti.. tinggal berangkat lebih pagi, trz mandi dulu sesampainya di kantor.. emoticon-Smilie

Quote:

Amiin gan... emoticon-I Love Indonesia

Quote:

Iya gan.. dan pengalaman ane pake sepeda ke tmpat kerja, bawaan otak jd lebih adem, ga emosian kayak pake motor.. emoticon-Smilie

Quote:

di sana, busana yg dipake di tempat kerja, udah dipake sejak dari rumah.. makanya di atas sepeda mereka gaya2..
kalo di jakatra pada make sepeda kek gini anti macet dah
go green

Quote:

bener gan.. ane d bandung jg bener2 berharap bs ky gini..
lah di jerman sono enak om dingin...bukan negara tropis yg panas. Jadi mau sepedahan pakai pakaian lengkap atau pakaian kerja jg enak, kagak keringetan. Udara sejuk, jalanan sepi. Lah kalau di indonesia? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
ane di bandung aja klo ke kampus pakai sepeda jg masih keringetan. Dan yg paling males ya itu, saingan sama motor dan mobil, ga tahan om.