alexa-tracking

Motor Termurah Di Indonesia, Karya Anak Bangsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8ad971e0bc333648b45cf/motor-termurah-di-indonesia-karya-anak-bangsa
Motor Termurah Di Indonesia, Karya Anak Bangsa
Terimakasih Udah Mampir Agan Agan



emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Pembukaan Undang Undang Dasar Dulu Nih
Spoiler for PENDAHULUAN:


INDONESIA. Semua Orang di Indonesia ini serba kreatif. Hampir semua dapat dibuat oleh orang Indonesia, kali ini Letkol Comet, datang ke Penemu dan Pembuat motor yang sangat sangat murah, bahkan hanya dengan uang 50.000 rupiah sudah bisa jadi motor... penasaran? liat aja videonya. Semua asli gan cuma berbekal modal kreatifitas, dan waktu luang yang cukup , plus rajin rajin cari material untuk pembuatan motornya.

SILAHKAN GAN, MOTOR TERMURAH DI INDONESIA



Video Diatas Adalah Karya Nubie Pribadi, kalo Agan Suka, mungkin bisa subscribe di Youtube Nubie, Makasih Makasih... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


TERIMAKASIH, Silahkan juga berkunjung ke Thread Thread Useless Nubie Yang Lainnya....

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



THREAD ANE YANG LAINNYA
Gila Omesh Main Film Hongkong Bareng Tony Leung
ternyata Banyak Orang Indonesia punya nama Besar di Internasional
Video Jalanan Jakarta Yang GILA
Tolong..... Anak Gw Diculik
Makan Nasi Bebek Murah
image-url-apps
buseh murah bener gan . di FJB udah ada belom ? emoticon-Ngakak
jisss mantep kreatipnya emoticon-Matabelo kapan lagi punya motor cmn 50 rb emoticon-Ngakak silahkan pre order gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads

WELL

image-url-apps
NTI ANE COBA BUFFY.
Quote:


FJB Belom, tapi di rumah nubie udah ada gan... emoticon-Ngakak

Quote:


Yap Pre-order sekarang, persediaan terbatas emoticon-Ngakak

Quote:


Siap Komandan....
itu motor ato durenemoticon-Ngakak
kreatip dan kocak abis penemunya hehehehe emoticon-Ngakak
Suka ngaco ah ... Bensin aja berape sekarang seliter ah .. emoticon-Ngakak
sumpah koplak abis gan, daerah mana tuh gan?? keren kok keren hehehe, makasi yak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang boneng gan.. ijin buffer
tetep diapresiasi, didukung lg biar hasilnya ada dan proses penyempurnaan makin mantap
image-url-apps
Aahh mana pideoonyaa??
pabriknya dimana? ane modalin nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mesinnya pakai apa itu gan ?
bisa semurah itu emoticon-Bingung
kasian tuh gan orangnya yg bikin malem2 ketiban knalpot nya simoncelli emoticon-Ngakak btw TS nya itu yg baju orange yg jadi reporternya ya..?? coba dong dinaikin kuat apa enggak emoticon-Ngakak
nati buat mobil lebih murah jg gan
Waduh, murah banget. Ini serius apa serius....?
wwkkwkw murah keren pula emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Malu (S)

Quote:

Hhehe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Daerah Jakarta Pastinya Gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

Lah itu segede gitu masa kaga keliatan videonya gan...

Quote:


HEHEHE.... emoticon-Ngakak makasih udah nonton Gan.... nanti episode berikutnya Reporternya coba naik tuh mtor kecil... mudah2an ga patah gan.... emoticon-Ngakak
Welehh mrh bnr gan emoticon-Ngakak
×