alexa-tracking

Tentang putusannya ane dengan mantan ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8948e17cb17157c8b45b5/tentang-putusannya-ane-dengan-mantan-ane
Tentang putusannya ane dengan mantan ane
Assalamualaikum agan'' sekalian ane mau sedikit share tentang mantan'' ane. Maaf kalo acak''n soalnya dari hengpon..
Maaf juga kalo salah kamar!

selama ini ane pacaran bisa keitung pake lima jari gan. Soalnya ane orangnya introvert. Pemalu banget. Dingin sama cewe. Sampe'' kalo deket sama cewe yang udah lama kenal paling banyak diem ..
Langsung aja ya gann..

[Mantan yang pertama]
Waktu ane SMP kelas 1 semester 1. Ini mantan ane paling alim gan. Secara ane dulu smp islam/MTS. Dulu mantan ane yang nembak ane (bukan kepedean) .waktu itu nembaknya pake surat (yang punya hape jarang) .kata temen'' ane .ane mirip orang chinese (no sara) padahal ane gk ada keturunan chinese..
Skip skip
Waktu itu ane gantung gan.karena waktu itu ada temen dy nembak ane juga lewat surat. Ane malah terima'' aja. Soalnya ane masih polos gk tau apa namanya cinta..

[Mantan kedua]
Kalo yang ini jadiannya pas kelas 1 sma gan. Orangnya cantik .tinggi. Putih. Baik lagi Ya pokoknya top deh. Dan ini jg mantan paling ane sayang. Mungkin sampe detik ini. Dulu kita jadian mirip lagu bang iwan fals yang judulnya ''buku ini aku pinjam'' ane pacaran sama dy kurang lebih 2 tahun..
Skip skip
Dulu kita putus karena dy selingkuh gan emoticon-Frown .udah beberapa kali ane di selingkuhin. Sama guru dy. Sama temen sekelas dy. Dan sama temen ane..
Sekarang dy jadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan. Dan sekarang dy juga udah punya pacar. Sekarng sama pacarannya sering di duain. udah berpuluh'' kali di duain sama cowonya yang sekarang. Entah karma atau apa. Ane bukan seneng gan. Ane malah sedih. Mantan yg paling ane Sayang malah di gitu'n. Ane cuma bisa doa'n dy supaya bahagia gan. (amin)

[Mantan ketiga]
Ini mantan ane yang paling berani. Kenapa ane bilang berani?
Karena mantan ane sering grepe'' ane. Tp ane sering nolak (kadang'' juga mau) emoticon-Smilie .ini jg mantan yg ane paling sayang (waktu pacaran aja) dulu ane bela''n gaji sebulan ane buat dy jalan'' perpisahan sekolah (dy masih sekolah waktu itu) .tp apa yg di bales?
Ane malah di duain waktu dy lg acara jalan'' perpisahan. Tau kan gmn rasanya?
Ane tau diduain karna temen dy ada yang bilang ke ane. Kalo dy di sana mesra''n..
Ane di duain sama dy kira'' 5 kali..
Kenapa gk sekali aja terus minta putus?
Karna ane sayang. Dan ane tau dy masih labil waktu itu. Jadi ane percaya . sering ane diduain dy semakin tau seberapa besar sayang dan cinta ane ke dy (mungkin aneh bagi agan'') tp terbukti. Waktu ane minta putus (karena semua ada masanya) dan sebulan kemudian dy minta balikan nangis'' di rumah ane..
Ane pacaran gk pernah bentar. Paling cepet 6 bulan itu sama yg pertama. Sekarang ane jomblo gan emoticon-Frown bisa di bilang jones .susah mau cari pacar lg. Pengen PDKT yg ada di cuek'n sama cewenya..
Itu aja gan tentang mantan'' ane. Selama ane pacaran lebih banyak diduain ketimbang mantan ane. Mungkin ane banyak diduain karna ane introvert. Dan banyak kekurangan dari diri ane yg belum ane manfaatin..
Karna kekurangan adalah kelebihan yang belum di manfaatkan..
Buat agan/sist jangan takut di sakitin karna kita gk anak pernah tau apa rasanya sakit sebelum kita merasakannya (lebar lebay) ..
Setiap sakit yg kita rasakan setiap itu pula kita bertambah dewasa dalam menyikapinya

mungkin bagi agan aneh ya. Mantan ko di inget'' .makin ane mau lupain. Malah semakin ingat..
Sekian dari ane..
Wassalam emoticon-Smilie

Nb:maap ya acak''n dan gk jelas emoticon-Smilie see you
keseringan diduain karena introvert?emoticon-Confused:
itu ambil kesimpulan darimana? emoticon-Nohope

dan ujung-ujungnya jual diri lagi di kaskus emoticon-Nohope
Hiksemoticon-Mewek
Terus solusi elu apa?

Masih ga ada perubahan juga? Masih senang dengan introvertnya elu?

Makanya idup jangan tergantung banget sama PC, Laptop dan android lo..

Bersosialisasi itu sangat penting cuy, klo dengan mantan2 itu lo masih ga ada perubahan ya itu sama aja elu bego..

dan yang paling susah dari orang bego adalah mereka tidak bisa dinasehati...
Quote:Original Posted By septilampard
keseringan diduain karena introvert?emoticon-Confused:
itu ambil kesimpulan darimana? emoticon-Nohope

dan ujung-ujungnya jual diri lagi di kaskus emoticon-Nohope

Di situ kan ada bacaan ''mungkin'' tau sendiri introvert pendiem dan gk bisa basa - basi mungkin mantan ane bosen karna ane kaya gtu..

Pemikiran orang beda'' .menurut agan ane jual diri. Menurut ane itu sekedar cari temen..
Quote:Original Posted By vanbuluk
Di situ kan ada bacaan ''mungkin'' tau sendiri introvert pendiem dan gk bisa basa - basi mungkin mantan ane bosen karna ane kaya gtu..

Pemikiran orang beda'' .menurut agan ane jual diri. Menurut ane itu sekedar cari temen..



kalo sekedar cari teman coba situ main ke lounge H2H
ngobrol di situ bla-bla kenalan sama orang-orang di situ. baru deh tukeran pin atau minta link fb atau twitter bisa emoticon-Big Grin
di lounge situ banyak cewe dan cowo yang juga sekedar cari teman sampai cari jodoh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Tapiero
Terus solusi elu apa?

Masih ga ada perubahan juga? Masih senang dengan introvertnya elu?

Makanya idup jangan tergantung banget sama PC, Laptop dan android lo..

Bersosialisasi itu sangat penting cuy, klo dengan mantan2 itu lo masih ga ada perubahan ya itu sama aja elu bego..

dan yang paling susah dari orang bego adalah mereka tidak bisa dinasehati...


Solusi? Menjadi lebih baik
Cinta bukan sekedar kata'' gan. Perlakuan dan pengorbanan berperan penting emoticon-Frown
Quote:Original Posted By septilampard



kalo sekedar cari teman coba situ main ke lounge H2H
ngobrol di situ bla-bla kenalan sama orang-orang di situ. baru deh tukeran pin atau minta link fb atau twitter bisa emoticon-Big Grin
di lounge situ banyak cewe dan cowo yang juga sekedar cari teman sampai cari jodoh emoticon-Big Grin


Ane baru tau gan emoticon-Frown

Point nya dari kehidupan lu yang menyedihkan itu?
---
Kalo lu orang paling beruntung di dunia bahwa semua sakit hati lu terbalaskan yah?
menyedihkan sekali...

turut berduka gan :'(
Quote:Original Posted By septilampard
keseringan diduain karena introvert?emoticon-Confused:
itu ambil kesimpulan darimana? emoticon-Nohope

dan ujung-ujungnya jual diri lagi di kaskus emoticon-Nohope



Jual diri di kaskus itu macem gmn kak? emoticon-EEK!



Move on dong bro emoticon-Big Grin
Banyak ko trit yg ngasih tau gmna caranya biar bisa deketin cewe yg kita suka
perasaan semua "mantan yg paling ane syg" emoticon-Cape d... (S)
Kenapa sih selalu menyalahkan INTROVERT kalo gagal soal cinta. Ya emg udah dari sononya introvert mah yaudah gmn lagi, yg bener tuh pake otak dan logika lo bukan nyalahin introvert.

Gw sendiri introvert, punya pacar introvert juga. Kalo ketemuan juga suka saling diem2an, senyum2 doang. Tp sekalinya bawel bisa seru bgt.

Jadi ada apa sih sama co2 introvert zaman sekarang emoticon-Nohope