alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e86a7e3dcb1716588b45af/cara-buat-kuesioner-di-php
Smile 
Cara buat Kuesioner di PHP??
Gan, tanya nih, scriptnya kuesioner di php, tulong ya, tugas PKL.emoticon-Cek PM (S)
nih gan ane kasi
Spoiler for script:
yaelah gan,
ni forum buat sama2 belajar kali,
ente malah minta kerjain tugas
emoticon-Ngakak
kaya ga niat banget jadi programer
emoticon-Ngakak

kyak ane dong gan biar pun nubi ga tau apa2 masih tetap stia nunggu ilmu dari mastah2
emoticon-Cool
tidak usah capek2 buat gan,
sudah banyak yang buat,
salah satunya

http://www.limesurvey.org/

Thumbs up 

Beda fokus gann...


Makasih gan limesurveynya....emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Blue Repost
hahahaha..maunya instan, emang lu kira masak mie
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sl33pingf0r3st
Gan, tanya nih, scriptnya kuesioner di php, tulong ya, tugas PKL.emoticon-Cek PM (S)


Pertanyaan ente menunjukkan ente kagak tahu apa2 tentang coding.
Mending berhenti kuliah aja gan emoticon-shakehand:
kalo ada pertanyaan gini jawaban gue masih sama emoticon-Big Grin

berhenti aja dari kuliah, udah salah jurusan.. dunia progremer suram, mendingan jadi artis atau broker properti lebih menguntungkan .. emoticon-Ngacir
muke gile
agan udah PKL tugas kayak ginian aja masih minta dibuatin. mau jadi apa ntar klo lulus
Quote:Original Posted By luckynvic
tidak usah capek2 buat gan,
sudah banyak yang buat,
salah satunya

http://www.limesurvey.org/


Bener banget, mending pake yang praktis aja kwkwkwkwemoticon-Ngakak