alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e812d41bcb17c6348b45a0/gak-sadar-ternyata-udah-15tahun-ane-di-selingkuhin
Gak sadar, ternyata udah 1,5tahun ane di selingkuhin
29 Januari 2014

Malem gan,, ane cuman mau keluarin unek2 aja,, lebih baik ane cerita disini dari pada ane ngobrol ke keluarga/temen ane, karena masih belum saatnya juga mereka tau.....


ane pacaran sama dia udah 3tahun 11bulan gan, dan awal tahun baru kemarin ane udah mutusin dia gan,,, ane pun sampe saat ini masih percaya nggak percaya gan, karena ane berharap hubungan ane baik2 aja sampe nikah nanti, rencana mungkin 1-2tahun lagi, karena ane juga perlu nabung, dan udah di tanya orang tuanya.. ane pun udah sayang sama keluarga dia begitu pula sebaliknya,

yang ane gak sangka2 dan baru sadar setelah hampir 4tahun pacaran ini,, ternyata cewe ane itu suka boong, sebenernya dari awal pacaran ane udah ngeh klo dia suka boong/sedikit berlebihan klo bicara, tapi ane maklumin, selama dalam batas wajar dan selama ini ane liat sikap dia baik, hubungan ke semua orang baik, malah cenderung gampang banget bisa deket dan disukain ama orang yang baru dikenalnya, entah itu cowok, cewek, temen2 kantor, atau lingkungan mana aja, anaknya juga pinter...

yang ane nggak sadar, mungkin sifat suka boong itu udah jadi kebiasaan, dan malah semakin besar, sampe pada saat itu (awal bulan desember 2013) ada temen ane sekaligus temen cewe ane juga Riky & ivan, dan 1cowo yaitu temen kerja cewe ane namanya Dika, dateng kerumah, mereka ajak gw ngobrol di sevel, awal percakapan ngebahas tentang cewe ane yang susah di hubungi, karena ke 2 temen ane dan 1orang temen kantor nya itu, ternyata punya masalah finansial ke cewe ane,

disini ane udah tau klo cewe ane emang suka bisnis gitu, travel, awal2 investasi emang bagus dan selalu berhasil, tapi makin kesini makin susah dihubungin, ane sendiri disitu udah 1bulan gak bisa hubungin cewe ane, di tlp gak di angkat, yang ada keluarganya malah tanya kabar dia ke ane... karena ternyata bibi cewe ane juga punya masalah finansial ke cewe ane yang belum di selesain, dan tante ibu ane pun punya masalah yang sama yaitu pinjaman finansial ke cewe ane yang belum di selesain.

akhirnya setelah kita bertiga kumpul, langsung lah kita bertiga inisiatif ngomong masalah ini ke kakak kandung cewe ane, selain antisipasi dan takutnya malah larinya ke hukum, setelah ngobrol2 ke kakak kandung cewe ane,(tanpa sepengetahuan orang tuanya karena takutnya makin banyak pikiran), ada dugaan kearah aliran sesat gitu, ane pun masih percaya gak percaya, karena sampai saat itu pun uangnya kemana nggak tau,

akhirnya kita bertiga sepakat untuk bawa cewe ane ke keluarga dulu(nb ; Cewe ane nge kost), dengan harapan besok cewe ane masuk kerja, dan bisa cari tau info dari temen kantornya itu (dika), pas hari yang direncanain tiba, ternyata cewe ane gak masuk kantor, dan berdasarkan info si dika, cewe ane kemarin2 pernah naik mobil avanza, dan mobil avanza itu lagi parkir di depan kantornya,


gak berapa lama kemudian itu mobil keluar parkiran dan kearah senayan,,

ane,, dan kedua temen ane RIki dan Ivan langsung mencar cari mobil itu, karena sebelumnya juga udah difotoin sama si dika, di share ke group whatssap, jadi udah tau ciri2nya, sembari keliling, si dika sembari cari2 info juga, ternyata si pengguna mobil misterius itu orang samsat,, dalem hati ane waduh makin ngeri aja... setelah Riki dan Ivan tau lokasi kantor nya langsung coba cari di parkiran, ketemu deh itu mobil, ane pun langsung menyusul ke lokasi kantor, Riki dan Ivan langsung ngobrol sama si orang samsat ini, namanya Edi, awal ngobrol si Edi agak curiga+waspada gitu, dia juga sadar tadi pagi ada yang fotoin mobil nya, dan mungkin juga kaget karena di samperin sama kita bertiga, di tempat umum Riki sama Ivan ngejelasin maksud dan tujuan nya kesitu, intinya dia mau tau keberadaan cewe ane, pas itu juga Riki ngejelasin klo ane cowo nya cewe ane, dan ternyata si Edy kenal sama ane, cewe ane ternyata suka cerita tentang ane ke si Edy, tapi dengan cerita yang berbeda,

kaya ane udah putus sama dia, bokap ane jenderal, ane pernah dikirim ke US untuk urusan desain suatu perusahaan (ane desainer grafis), dan itu semua bohong, ane jelasin bokap ane orang biasa, belum pernah putus, dan sekedar menang kontes desain aja, gak sampe se heboh keluar negeri segala, lanjut ke cerita,

setelah denger itu, Edy makin penasaran dan percaya gak percaya, awal dia jutek juga karena dia diceritain cewe ane klo si Dika lagi ngejar2 cewe ane, makanya pas mobil di foto, dan ane bertiga kesana si Edy langsung waspada gitu, cerita makin berlanjut, si Edy ngajak gw bertiga ngobrol di mobil nya biar sepi, disana dijelasin ternyata cewe ane ada di kosan si Edy numpang tidur abis pinjem seterika juga, (nggak ada 50meter jaraknya dari kosan cewe ane), disana si Edy coba tlp cewe ane, ternyata dia lagi tidur dan dari suara loud speakernya gw sendiri yakin klo itu cewe ane, nb : ternyata disini si Edy lagi deket sama cewe ane, dan dia juga bilang sory begitu tau klo gw masih jadian

dengan anggepan saat itu cewe ane kena aliran sesat, takutnya di ajak ke rumah nggak mau, teriak2 dijalan atau apa lah, akhirnya ane coba tlp cewe ane walaupun gak diangkat ane sms biar dia baca, ane boong, bilang klo ortunya lagi sakit parah(udah ijin sama kk nya), dan ane udah ijin kantor otw ke kantor dia buat jemput anter ke rumahnya, tapi udah 15-30menitan nggak ada respon sama sekali... padahal ane tau klo dia sayang sama ayah dan ibunya,, si Riky dan Ivan juga udah gak sabaran mau masalah cepet selesai,,

akhirnya dengan terpaksa (disini ane kurang setuju takutnya ribut2 dijalan dibilang mau culik atau apa lah) kita berempat ke kosan si Edy , (ane, Edy, Ivan dan Riky) dan si Dika menyusul, karena kebetulan kantornya deket sama kosan... begitu deket kosan, ternyata cewe ane tlp si Edy nangis2 bilang klo ortu nya sakit, (berarti ane berhasil ngeboongin), dan begitu sampe, langsung cewe ane,Ivan, Riky dan ane anter ke rumahnya, Dika balik kerja, Edy balik kerja, (ane bertiga bolos kerja emoticon-Cape d... (S)) btw Riki sama Ivan ini sebenernya udah lama kenal sama cewe ane, dan udah kaya kk ade, begitu sampe rumah kk cewe ane, istirahat sebentar, ngobrol2 ringan, sampe sore, baru kita ngobrol, ada apa sebenernya sama cewe ane, tapi setelah ngobrol2 panjang sampe jam 10maleman, gak ada hasilnya, gak tau itu dana larinya kemana, susah banget dikorek2 nya, padahal ibunya udah ngomong sampe nangis2, ane juga yang intinya cuman minta dia jujur, tapi bener2 nggak tersentuh hatinya, buat jujur dan terbuka

HP 3biji udah di sita, dan isinya gak ada yang kearah aliran sesat atau gimana, paling isinya dia dicariin sama beberapa orang yang udah di tlp atau di mesej tapi nggak dibales,,,
----------------------------------------------------------------------
di malem itu juga ane ngebahas masalah hubungan ane sama cewe ane,

sedikit flashback, pas di sevel itu, selain ngobrolin masalah finansial yang gak ada pertanggung jawabannya, ternyata si Dika ini udah jadian sama cewe ane 1,5 tahunan yang lalu( putus nyambung), jadian bulan juni 2012, disini ane bener2 percaya gak percaya, berikut beberapa list kebohongan cewe ane:

- cewe ane bilang ke si Dika klo ane udah putus, dan ane ngejar2 cewe ane buat minta balikan
- untuk lebih ngeyakinin, cewe ane ngasih screen pict chatingan BBM ane pas lagi berantem sama cewe ane, (dan pas ane liat, ternyata sampe segitu niatnya pake DP bb asli ane, dan bikin percakapan fiktif dengan akun BBM nya sendiri) bahasa chattingannya tuh bukan tulisan ane banget
- sharing foto cewe ane lagi sama ade ane yang umur 6tahun, tapi dia bilang ke si Dika klo ade ane itu anak angkat dari cewe ane yang dikasih ke ane
- si Dika pernah disuruh anter cewe ane sampe depan rumah ane, dengan alesan mau ketemu "anak angkat" cewe ane, emang beberapa x cewe ane pernah kerumah malem2, dan ane ngehnya naik taksi..
-cewe ane ngaku klo dia anak angkat, dia lagi cari keluarga kandungnya
- ane dikasih liat banyak foto2 dan screen chatingan cewe ane, disana banyak banget foto yang di share via whatssap atau bb, yang ternyata pernah di share ke ane juga dengan cerita versi yang berbeda, kaya foto lagi dirumah ane, dibilangnya di rumah sodara dia, foto sama nenek ane, dibilang nya foto sama nenek dia
-abis dari naik gunung sama ane dan temen2 ane, ane balik kerumah, ternyata cewe ane balik ke kosan nya si Dika ,
-si dika pernah bilang ke ane, kalo ane sama cewe ane awal ketemunya gara2 dia lagi naik motor, terus gak sengaja keserempet mobil ane,
ane langsung ketawa, itu kan yang cewe ane ceritain gimana awal mulanya dia ketemu sama mantannya sebelum ane

dan masih banyak lagi kebohongan yang lain,

di malem itu juga pikiran ane blank, semua yang dulu2 diomongin cewe ane, ane jadi gak percaya sama sekali,, dipikir2 dipikir2, ternyata awal jadian, ane pernah chatingan YM sama ade2an cewe ane yang gak lain adalah tetangga dia sendiri, di chatingan itu ade2an nya banyak banget cerita tentang cewe ane, mantan pacarnya gimana, dia pernah disakitin & diselingkuhin, dia sayang banget sama ane, dan minta gw buat setia sama cewe ane, ane chatingan sama ade2an ini sekitar 6bulanan setelah jadian, inti chatingannya juga lebih ke muji2 cewe ane dan dia nge fans sama cewe ane,, makin ane sadar, akhirnya ane tanya langsung sama ade2an nya, (ane ada nomor HP aslinya) dan ketika ane tanya,, ternyata itu bukan YM nya dia....

jadi selama itu ane chattingan sama siapa???

-----------------------------------------------------------------------------

ngelanjutin cerita malem2 tadi,

akhirnya keluarganya juga tau dari Dika , klo cewe ane udah pacaran sama si Dika, dan dia udah ngeboong apa aja,,, karena udah malem, ane nginep di rumah cewe ane, dan besok paginya ngelanjutin omongan, disini keluarganya terserah sama keputusan ane gimana,

berhubung ane masih sayang sama cewe ane, kasian sama sifatnya, sayang sama keluarganya, dan ane mau dia berubah lebih baik minimal buat dirinya sendiri, ane putusin buat tetep lanjut hubungan sama dia, dengan syarat dia mau terbuka dan jujur apa adanya, jelasin masalah dananya lari kemana dan dia udah boong apa aja...

disini dia keliatan sedikit mau terbuka, (ane tau kebiasaan boongnya pasti susah banget diilangin, tapi mudah2an bisa dikit demi sedikit), dia kasih password fb, HP, Yahoo, yang dulunya ane gak boleh pegang hp sekarang boleh (walaupun ane ngeh sih, pasti ada bbrapa chatingan yang diapus),

yaudah dia cerita, dia jelasin dananya kemana, dia cerita klo dananya dipake buat beli tiket yang ternyata di resellerin lagi sama orang, jadi istilahnya duitnya tetep ada tapi gak bisa di apa2in sampai tiket itu laku(ane kurang paham masalah tiket) dan ane iya2 aja, cerita ke Riky dan Ivan pun begitu, bilang klo dia diboongin sama seseorang yang namanya Suci,

2-3hari hubungan ane masih baik2 aja sembari ane ketemu Riky, Ivan, Dika buat ngobrolin masalah mereka yang tentunya belum selesai (masalah tante ane juga blm)
1hari setelah kejadian cewe ane kepadang, dia bilang mau ada investor nanem saham di pulau itu untuk di perbaikin jalanannya dan dijadiin tempat wisata, dia kesana sama temennya, + ditemenin kk nya yang cowo, ane gak ikut karena kerja,

dan disini ane ngobrol2 nanya lagi apa, lagi ngapain, dia bilang lagi meeting, ane minta coba fotoin dia bilang malu lagi meeting kok foto2, yaudah ane iseng tanya kk kandungnya, ternyata lagi otw perjalanan bukan meeting,

dari sini ane ambil keputusan, ternyata dari dia nggak ada niat sedikitpun untuk berusaha jujur sama ane, di bbm itu ane bilang ok gw fix putus, karena alesan yand dia diboongin sama Suci masalah reseller tiket pun bohong (si Riky sama Ivan udah kekantornya dan ketemu sama Suci langsung, emang pernah transaksi tiket tapi gak sampe puluhan jt)

begitu dia marah, dia langsung aja bilang, ok putus tapi bilangnya nanti aja, dia gak mau nyakitin orang tuanya, dan saat ini udah ada cowo yang mau nikah sama dia, yang mau terima dia apa adanya, dan udah ngomong sampe lamaran2 apa segala, ane sih gak gitu percaya,walaupun dia udah kasih bukti2 foto..

sebenernya dari awal ane cuman minta sedikitt aja, cuman minta dia jujur aja ane udah seneng, tapi gak tau kenapa ane kaya ngerasa gak dihargain/dianggap dengan sikap dia yang gak terbuka gitu,

akhirnya pas di jakarta ane kerumahnya lagi, cincin yang ane kasih dibalikin, dan ane ngomong ssama ibunya, disini ane gak tega, karena ane sendiri udah ngerasa sayang sama keluarganya, dan sayang banget klo ane harus pergi,
tapi mau gimana lagi, ane juga gak bisa begini terus, klo ane tetep jalanin , yang ada ane di posisi yang lemah, gak tegas dan bisa aja kemungkinan di selingkuhin lagi, apalagi klo udah nikah,

mendingan ane tinggalin dia, dengan harapan jadi pelajaran dia juga untuk nggak begini lagi kedepan nya, dimalem itu nyokap nya sesegukan karena sedih liat hubungan gw sama cewe gw yang udah putus, bokapnya blm tau klo ane udah putus, dan dipihak ane dan keluarga ane blm ada yang tau sama sekali masalah gw putus dan masalah finansial itu.. (bingung juga nanti jawabnya klo ditanya putus kenapa)

sekarang hidup gw jadi sepi lagi gan, sebenernya ane masih sayang sama dia klo dia bisa berubah, tapi dengan kondisi yang kaya gini, mending ane hidup kesepian deh, dari pada hidup bahagia tapi penuh kebohongan... tahun baru, atur rencana baru lagi deh,,,

sekian gan curhat dari ane, ternyata panjang juga ya.... sebenernya ceritanya lebih panjang lagi, itu udah disingkat2 wkwk....

thanks gan emoticon-Kiss (S)


------------------------------
UPDATE 2 September 2014

Udah beberapa bulan setelah kejadian itu ane gak pernah kontak2an lagi gan, sebenernya ane masih harus hubungin dia karena urusan sama tante ane belum selesai... tapi yang ada no HP ane di blok, tlp gak diangkat, ane hubungin dia cuman sebatas mau urusan tante ane cepat selesai aja gan...

Sembari cari2 info, ternyata sekitaran 1-2bulan setelah ane putus, mantan ane udah jadian gan sama cowo yang ke Padang bareng kk nya itu , dan mantan ane kerja di tempat cowonya itu, semacam perusahaan travel umroh.

Waktu makin berlalu, Informasi terupdate sekarang, ternyata 1minggu yang lalu mantan ane udah nikah gan, ane sempet kaget juga, dan bener2 gak tau sama sekali, padahal kedua kakak nya, termasuk tetangga nya temenan di BBM sama ane,

yang bikin heran, ternyata nikahnya bukan sama cowo yang ke Padang bareng, tapi sama cowo lain, dan ane juga gak kenal, berdasarkan undangan wedding online nya sih tanggal jadian mereka bulan juni kemarin, dan nikahnya sekitar agustus akhir, bisa dibilang lumayan cepet.

setelah tau berita itu ane seneng, sedih, besyukur juga gan,,
seneng dan bersukurnya ya mudah2an dengan nikah & berkeluarga dia bisa berubah jadi lebih baik lagi, aminn,, sedihnya ya kadang jadi keinget masalalu waktu masa-masa ane pacaran gan... huhu

tapi ane gak nyesel kok gan, namanya juga udah jalan hidup emoticon-Smilie


-------------------------------------------------------

5 Oktober 2014

Numpang update berita lagi gan

Berhubung tante ane lagi di jakarta, Minggu pagi kemarin ane pergi kerumah kk kandung mantan ane untuk minta bantuan penyelesaian masalah ke tante ane yang blm di bayar ( udah 1tahun lebih gan),
disana ane dapet info sbb:

- dia nge kost di bandung masih kerja di travel umroh
- pas nikahan, bilang ke kk nya klo ane, ricky, dika, sama ivan di undang, padahal nggak, kata kk nya juga kok dari temen2 mantan ane gak ada yang dateng...
- nikahnya termasuk cepet, tiba2 aja si cowo nya dateng kerumah untuk ngelamar, tapi sama pihak keluarga mantan ane minta di tunda 1bulan karena mereka aja blm kenal sama sekali sama cowo mantan ane itu.
-ane cuman dikasih informasi kost nya dimana, terserah mau di laporin polisi / di samperin ke kosannya/ diapain, karena mereka juga udah pusing sama mantan ane, udah di bantu pinjem uang sana sini buat selesain masalah sampe mereka sendiri ngutang, tapi mantan ane tetap gak mau terbuka dan seolah2 gak ada apa2...

dan kesimpulannya...
ya gak tau harus gimana lagi, mau di perkarain juga susah, karena tante ane asal percaya aja dan langsung transfer via atm, struk transfer pun gak ada...
temen2 ane yang lain juga begitu, karena udah kenal deket dan awal2nya gak ada masalah, mereka ya asal transfer aja...

sampai saat ini sih yang ane tau ada 3orang yang masih punya urusan sama dia, termasuk tante ane ini.. yang sisanya udah beberapa di selesain sama kk kandung mantan ane ini...

---------------------------------

ternyata emang betul kata agan diverboys mengenai pembohong patologis, menurut ane sih mirip
Spoiler for Pembohong Patologis:



yaa semoga cepet sadar aja deh, sebenernya kasian ane, tapi mau begitu terus apa nggak nya kan tergantung dianya sendiri
kasian amat ente
Sedih banget emoticon-Frown

sampe panjang banget begitu ceritanya.. emoticon-Frown
kasihan deh lu gan.. 1 stengah tahun di selingkuhin.. emoticon-Ngakak

Udaah, move on aja dan ikhlasin emoticon-Smilie
Pasti dpt pengganti yang lebih..

turut prihatin, bro.

kali dari cerita ente, itu (mantan) cewek ente bohongnya ud termasuk bohong patologis. Ada kelainan dalam kejiwaannya.

Mungkin awalnya dia sadar berbohong, hanya utk ngangkat gengsi atau hal lainnya. lama kelamaan akhirnya dia pun meyakini akan kebohongannya sendiri sebagai hal yg benar adanya.

Tetapi di sisi lain, dia sadar juga kalo dia berbohong, akhirnya dia menciptakan kebohongan lainnya utk menutupi kebohongan sebelumnya.

Dan begitu terus siklus selanjutnya menjadi lingkaran setan.

Dia butuh pertolongan profesional dan waktu yg tidak sebentar.

tetapi, itu sudah bukan tanggung jawab ente lagi, bro.
Susah gan kalau udah kebiasaan gitu
Udah masuk ke kategori hoby
Hoby : ngeboong
Mungkin, dgn ngeboong dy ada rasa kepuasan sendiri..
Dan, alasan dy selingkuh..
Mungkin krn dy merasa
Dengan banyak yg perhatiin, dan sayangin dy..
Dy merasa senang..
But believe me
Suatu saat nanti..
Akan ada waktunya ketika dia sudah jenuh..
Dan disaat itu juga dy sdh kehilangan smw..

Cinta memang buta, cinta memang tak mengenal siapapun untuk kita cintai, tapi,, kita bisa tau mana yg pantas untuk diperjuangkan, dan mana yg ditinggalkan..
kok bs ga komunikasi 1 bulann... tp masih kondisi pcran.. makanya kl pcran butuh komunikasi 2 arah. bukan 1 arah juga
pacaran aja ga setia, gimana nikah gan
Quote:Original Posted By srahayudes

Udaah, move on aja dan ikhlasin emoticon-Smilie
Pasti dpt pengganti yang lebih..



aminnn tq gan

Quote:Original Posted By diverboy
turut prihatin, bro.

kali dari cerita ente, itu (mantan) cewek ente bohongnya ud termasuk bohong patologis. Ada kelainan dalam kejiwaannya.

Mungkin awalnya dia sadar berbohong, hanya utk ngangkat gengsi atau hal lainnya. lama kelamaan akhirnya dia pun meyakini akan kebohongannya sendiri sebagai hal yg benar adanya.

Tetapi di sisi lain, dia sadar juga kalo dia berbohong, akhirnya dia menciptakan kebohongan lainnya utk menutupi kebohongan sebelumnya.

Dan begitu terus siklus selanjutnya menjadi lingkaran setan.

Dia butuh pertolongan profesional dan waktu yg tidak sebentar.

tetapi, itu sudah bukan tanggung jawab ente lagi, bro.


iya gan, klo di posisi netral, ane justru kasian sama dia, sifat boongnya itu kayanya udah ada dari kecil deh, dan makin gede makin jadi...

dia sendiri pernah cerita, waktu kecil(6tahunan) pernah mau sendal tapi gak dibeliin ortunya, akhirnya itu sendal di gunting sendiri biar bisa dibeliin yang baru....

ane juga bingung mau ngerubah gimana caranya, sedangkan kebiasaan itu kayanya udah ada sejak dulu,

Quote:Original Posted By triias
Susah gan kalau udah kebiasaan gitu
Udah masuk ke kategori hoby
Hoby : ngeboong
Mungkin, dgn ngeboong dy ada rasa kepuasan sendiri..
Dan, alasan dy selingkuh..
Mungkin krn dy merasa
Dengan banyak yg perhatiin, dan sayangin dy..
Dy merasa senang..
But believe me
Suatu saat nanti..
Akan ada waktunya ketika dia sudah jenuh..
Dan disaat itu juga dy sdh kehilangan smw..

Cinta memang buta, cinta memang tak mengenal siapapun untuk kita cintai, tapi,, kita bisa tau mana yg pantas untuk diperjuangkan, dan mana yg ditinggalkan..


iya gan, mungkjin udah jadi kebiasaan dia, karena dengan sedikit boong yang mungkin dia anggep nggak masalah klo boong dikit, lama2 makin besar; "demi" biar dia makin disukain banyak orang,

emang anaknya klo diliat, baik, gampang bergaul, sopan, tapi banyak yang nggak tau klo aslinya suka boong, walaupun emang pada dasarnya anaknya baik,

Quote:Dan, alasan dy selingkuh..
Mungkin krn dy merasa
Dengan banyak yg perhatiin, dan sayangin dy..
Dy merasa senang..

iya gan, keliatan klo dia anaknya mau disayang/disukain semua orang, makanya dia suka boong kecil" biar orang lain ngerasa tertarik..

Quote:Original Posted By cattymaru
kok bs ga komunikasi 1 bulann... tp masih kondisi pcran.. makanya kl pcran butuh komunikasi 2 arah. bukan 1 arah juga


gak ada komunikasi 1bulan itu gara2 pas lagi carfreeday, tante ane tlp ane nanyain masalah dana itu, udah ngaret 3bulanan tapi blm juga dibalikin, kebetulan ane lagi sama dia, yaudah ane langsung kasih dia tlp nya, keesokannya dia udah menghindar dari ane, ane maklumin, mungkin dia lagi usahain cari dana/ malu ketemu ane x, "sebelum ane tau, ternyata dia banyak pinjem dana ke orang lain juga"


nb: sampai sekarang pun ane nggak tau itu dana larinya kemana, di pihak keluarga pun gak ada yang tau sama sekali.
sedih banget emoticon-Frown

katanya sih sedih banget jadi gue ikutan sedih aja emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ChocoTop
sedih banget emoticon-Frown

katanya sih sedih banget jadi gue ikutan sedih aja emoticon-Frown


Kepanjangan ya gan ceritanya emoticon-Big Grin
Panjang bener gan ,br setengah ane bacaemoticon-Sorry
mantan ente emg profesionalisme gan...
Kya pasukan elit dari yg elit..
Bsa bnget buat cerita senatural mngkin dn mngklaim bukti2 palsu sperti asli nya..
Menutupi kebohongan dgn kbohongan..
Dn tdak ad rsa brslah sdkit pun..
Seperti pasukan khusus yg sdh terlatih ber tahun2..
cewe lo hobi ngeboongnya udah akut gan

mungkin ini emank jalan terbaik gan, ikhlasin aja
karma masih berlaku kok
someday dia pasti ngerasain apa yg lo rasain sekarang
tenang gan

gak usa ngerasa gmn2,

patah hati pasti

tp ngak usa ngerasa paling ancur

lo intinya baru 3thn pcrn,

gw sndiri 7thn berujung putus krn org ke3

tmn gw ada yg 10thn, ini smua hidup

gak usa ngarep dy kenak karma or something, gak perlu

yg perlu lo lakukan sayangin hidup lo and maju

maju dalam arrtian bukan biar dy nyesel tp buat diri lo sendiri

pembuktian lo bs lebih baik dari skrng emoticon-Big Grin
Lebih baik sendiri jika berdua tp tersakiti.

Joss gandoss hewes2....salute ama sikap agan yg sdh ngasih kesempatan.

Semoga dpt yg sepadan dgn agan.

Orang baik dpt org baik. Amien.
Masih untung gan, Tuhan menunjukkan semuanya kepada ente sekarang.... Coba ente sudah nikah dan punya anak...?
Quote:Original Posted By berlari88


Kepanjangan ya gan ceritanya emoticon-Big Grin


kirain lagi bikin skripsi.. emoticon-linux2
duh sifat mantan cwek ente hampir sma kya ane, suka bong. . .
ane jg dulu selingkuh n sering bohong, smua itu ane lakuin untk cari perhatian org lain, n mencari sesuatu yg gada di dalam diri cwok ane. .
mencari rasa simpati org dngan cra brbhong menurut ane ada kepuasan trsendiri,...
tapi itu dulu
skrg ane lg brusaha brubah, dan cwok ane jg ga mutusin ane, dy masi bertahan dan slalu mengontrol ane, spaya slalu jujur,
emg penyakit bong itu susah bgt ilangnya gan,..