alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah ane pengecut?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e8031fa2cb1705128b4591/apakah-ane-pengecut

Apakah ane pengecut?

Ane seorang pelajar disebuah SMA negeri di salatiga, ane skarang kelas 12 semester 2 bentar lagi mau UN.

Ceritanya bermula ketika waktu ane msih kelas 11 smester 2. Ane punya pacar dia baik, cantik, pinter, perhatian, solehah, pokoknya mnurut ane dia perfek deh sbg seorang pacar insyallah jadi calon istri. Kami udah pacaran skitar 2 tahun tapi sayangnya kita beda sekolah. Ane sayang banget sama dia, saking sayangnya ane ga bisa jauh sama dia.

Ane udah deket banget sama keluarganya, ya istilahnya kami udah direstuin buat pacaran. Sampe suatu hari ortunya pacar ane bilang kalau mereka mau pindah ke samarinda karena harus pindah tugas. Ane disitu udah bingung banget, gimana kelanjutan hubungan ane sama dia jujur ane belum pernah LDR. Tapi pacar ane ngeyakinin ane kalo dulu kita udah punya komitmen udah punya janji apapun yang terjadi hubungan kami tetep lanjut, ya walopun harus LDR.

Setelah dia pindah ane ngerasa kesepian banget beda banget rasanya waktu dia belum pindah, kami hanya bisa komunikasi lewat sms, telfon, skype, ato lewat sosmed doang. Tapi Alhamdulillah hubungan kami tetep berjalan lancar meskipun terkadang ada salah paham ato miss komunikasi sih. Selama dia disana, ane ga pernah kepikiran buat cari cewe lagi ya karna saking sayangnya ane ke dia. Ane percaya pacar ane juga ngelakuin hal yang sama kaya ane.

Suatu sore pacar ane sms mau tidur awal katanya capek banget, tapi anehnya diakhir kalimat smsnya ada kalimat "sayank maafin aku yah kalo ada salah sama sayank, makasi yank buat semuanya." Ane ga mikir macem - macem sih, trus ane bles smsnya dia. Malam harinya ane telfon dia tpi ga diangkat ane pikir mungkin dia msih tidur, trus ane kirim sms "kalo udah bangun sms ya sayangku". Eee tiba - tiba hp ane berdering kirain telfon dari pacar ane, ternyata mamanya yg telfon. Diawal telfon ane udah ngerasa ada yang aneh karna pembicarannya tuh banyak basa-basinya ditengah pembicaraan mamanya nangis trus ngomong kalo pacar ane meninggal. Awalnya ane ga percaya tapi setelah mamanya jelasin semuanya ane baru percaya. Pacar ane ternyata pamit tidur untuk tidur selamanya padahal dia ga knapa2. Seketika ane langsung nangis, semaleman ane ngunci diri dikamar ngeratapi pacar ane.

Tapi buat apa diratapi emang udah taqdirnya dari Yang Kuasa, ane berusaha buat ngikhlasin kepergiannya walopun berat. Pada saat pemakamannya ane ga bisa hadir, ane ga sanggup buat ngeliat makamnya. Ya ane cuma bisa do'ain dia dari jauh.

Setahun berlalu semenjak dia pergi ane belum bisa ngelayat kesana. Ane masih ga sanggup buat ngeliat makamnya. emoticon-Sorry

Tolong kasih sarannya gan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
apa penilaian pengecut atau enggak itu penting buat elu?
klo ente mampu kesana tpi ga males brarti ente pengecut

tpi klo ente ga mampu ksana ya brarti emg blom wktunya
pengecut gan.. benar benar pengecut

Ini segi pengecutnya darimana sih?emoticon-Thinking
Arti pengecut buat lo ini apa?emoticon-Thinking
--
Pengecut = pengedar kancut emoticon-Nohope emoticon-Ngakak (S)
--
Menurut gue, lo gak pengecut kok, lo kan msih SMA belom punya duit buat pergi ke Samarinda. Kalaupun ada psti lo mnta ortu lo kan? Ga usah maksain lah..
Sabar ya gan emoticon-Smilie
Kasih dia doa setiap hari, biar lo bisa ketemu lagi sama dia di surga emoticon-Angel

iklas gan, udah garisnya dari yang kuasa
pengecut dari segi mananya sih?
apa karena lu gak tau dia itu bakalan meninggal cepat jadi bilang diri lu pengecut?

semangat bro. lu bentar lagi UN, anggap aja salam perpisahan dari cewe lu itu sebagai penyemangat dia buat lu UN emoticon-Angkat Beer
bagh.....


emoticon-Nohope


speechless gw


turut berduka emoticon-norose
ane sendiri bingung ente bisa bilng ente pengecut dr segi pandang mananya?
klo masalah ente ga bisa kesana sih ya ga masuk pengecut lantran ente kan masi sekolah, masa iya ente mau minta doit ortu buat ke sana??
mendingan ente fokus ke un bray jdiin motifasi buat ente dan akhirnya nanti klo ente udh kerja bisa ngeliat mknya bray
tabung duit buat kesana...
kalau boleh yah minjam uang ke ortu...

kenapa ane berkata demikian?
si cewe uda berikan salam perpisahan ke agan,
mau bagaimanapun juga agan sebagai pacarnya juga mesti mengucapkan salam perpisahan di depan makamnya...
daripada agan sesali terus...

setidaknya agan memiliki satu poin penting di dlm hidup agan... yaitu belajar menghargai seseorang,
walaupun raga seseorang sudah lenyap, tetapi selalu ada di dalam hati...

belajar menghargai mantan mertua agan juga...
ortunya lah yg semesti lebih menderita daripada agan...
Lw bukan pengecut, tapi lw takut ngadepin kenyataan...

Cara supaya bisa? Lw datengin makam cewe lw gan...percya deh, ketakutan2 lw gak beralasan sebenernya... emoticon-Embarrassment

Nasib manusia di tangan Tuhan. Gk ada yg perlu disesalin. Penyesalan skr dah gk guna. Cukup jadi memory lu yg berkesan dalam hubungan lu dgn dia. Dan sekarang saatnya menatap masa depan yg lebih cerah. Lu cuma bisa doain dia supaya arwahnya diterima di sisiNya.

Tugas lu skr melanjutkan hidup dan mengejar cita2 lu. Life goes on. Gk ada hubungan sama pengecut. Klo emg gk sanggup pergi ke makamnya gak usah maksa cukup dgn doa. Lanjutin hidup lu.
R.I.P emoticon-Berduka (S)

Agan itu masih shock. Bukan pengecut.
Nanti habis UN pergi kesana ya gan. Lebih baik terlambat daripada engga sama sekali.
Jalan kau masih panjang dik,, fokus lah kejar mimpimu,, senantiasa dia menunggumu di surga
Kalau boleh tahu meninggal kenapa gan?? Masa gak ada gejala2 gitu..
Sedih gan baca cerita ente , turut berduka cita emoticon-Berduka (S) kalo boleh tau meningalnya kenapa gan .
nunggu lulus aja menurut ane buat ente jenguk kuburan pacar ente emoticon-Sorry
Diubah oleh ovanrt
baca hadiyah alfatihah buat dia...insyaalloh membuat kamu semakin ikhlas dengan takdirNya....
Bukan pengecut...
(Soalnya ane ga tau bagian mana pengecutnya) emoticon-Bingung

Nabung dikit2 buat ke samarinda, nengokin dia emoticon-Smilie
Menurut ane ga pengecut ah gan. Pengecut dr sisi mana nya kamsud lo ?

Yg sabar aja ya gan doain dia
emoticon-Mewek
Quote:


tau tuh ts. kalo emang blm bisa buat kesana ya jgn di paksain emoticon-Cape d...
pengecut lah..
harusnya lo dateng ngucapin belasungkawa.. apalg klg nya jg udh kenal elo,,

hari gini gak bisa cari duit?
pinjem kan bisa.. ato lo jual tuh sepatu, hp dll emoticon-Big Grin

tp ya sudahlah.. mup on aja
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di