alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e7dfef40cb170f2e8b45a2/real-kisah-cintaku-yang-tragis--ngakak-amp-sedih
REAL kisah cintaku yang tragis ( ngakak & sedih )
malem agan2- aganwati ane cuma mau share kisah cinta ane mulai dari SD (cinta monyet) sampai sekarang yg udah dewasa.

NB; ane termasuk type cwok yang sulit jatuh cinta dan pemalu.

-waktu SD ane suka ma gadis tetapi aku dah tau klo gadis itu gak suka ma ane makannya ane pendam aja rasa suka itu dalam2 sampai lulus sekolah dan sampai sekarang pun cinta itu gak bisa terungkapemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


-waktu SMP nich yang menarik buat ane gan ceritanya ane suka ma cwek yang beda sekolah. kebetulan doi rumahnya deket ma rumah ane gan cwek nya cantik banget di sebut2 wanita tercantik di kelasnya pada waktu itu ane suka ma tu cwek tp ane tau tu cwek sifatnya playgirl suka gonta-ganti cwok dan banyak cwok yang naksir doi di situlah ane jadi minder dan urung untuk mengungkapkan cinta lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


-waktu SMA ni kisah cinta yg sangat aneh menurut ane gan karna berawal dari salah sambung dan di berlanjut jadian gak tangung2 2thn ane jadian ma doi dan akhirnya putus karna doi di jodohkan dengan keluarganyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


-waktu kerja mungkin dari kisah inilah kisah cinta ane yg tragis itu setelah ane bekerja selama 1 tahun ane gak pacaran gan nah ceritanya ada anak PSG nich cwok doi pacaran ma temennya trus si doi putus ma cwek itu dan ane deketin jadian dech.ane serius gan ma doi sampai pernah ane ngomong ke ortunya klo doi lulus sekolah ane mau ngelamar doi.
2 tahun ane jalan ma dia susah senang kita lewati bersama sampai pada akhirnya ane di putus dari pekerjaan ane dan dengan terpaksa ane pindah luar kota untuk mencari pekerjaan di situ lah ane mulai hubungan jarak jauh ma doi 1 bulan ane ke rumah doi 2/3x.
di situlah awal dari bencana itu gan ane dah serius ma doi ane mau nikahi doi ane lamar dan ortunya setuju tetap sehari sesudah lamaran ane di kejutkan dengan perselingkuhan doi ma cwok laenemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
1x ane maafin , 2x ane maafin , 3x ane maafin sampai 5x ketahuan selingkuh ane diem aja lalu doi yang mutusin ane emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


-waktu kerja Part2 setelah ane di putusin ane dah frustasi ane mulai mengenal apa itu minuman keras tiap hari isinya mabok terus. sampai akhirnya ane ketemu cwek yg mempunyai 1 kesamaan yaitusuka mabok ane mulai jadian tapi gak begitu lama mungkin 2-3bulanan karna doi kabur tak tau kemana setelah nipu ane dengan meminta uang 300ribu.



-waktu kerja part3 ini kejadian yg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak buat ane bayangin gan baru jadian dan besoknya udah putus. ceritanya begini ada cwek add ane minta knalan ya ane tanggepin spik2 ane jadian ma doi dan jalan bareng ma doi telpn doi berdering katanya dari mantanya yaw dah trima aja tp besok nya ane telpn yg nerima cwoknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yaw dah saat itu juga putus dah.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


-waktu kerja par4 ini kisah yg baru ane alami sekarang ganemoticon-Berduka (S) setelah 1 tahun menjomblo akhirnya ane dapet cewek lagi , pertama2 ane curiga gan karna yang deketin tu doi bukan ane dan yang nyatain cinta itu doi bukan ane yaw dah ane trima dan terus waspada untuk mengetahui ada maksud apa di balik semua ini.lama2 rasa curiga itu hilang dari waktu ke waktu dan ane mulai percaya klo doi bener2 cinta ma ane.masalah mulai timbul ortu ane gak setuju klo ane jalan ma doiemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
ane tetep berjuang meskipun ortu ane gak setuju gimana caranya agar ortuku itu merestui hubungan kita.
dan pada akhirnya ortu ane setuju gan tp tiba2 masalah datang lagi doi mulai berubah 180 derajat yg tadinya sering telpn sekarang jarang telpn,yg dulunya ane samperin doi seneng dan pas sekarang ane samperin doi marah2 gak jelas. ane tetep sabar menghadapapi doi
sampai pada waktunya ane di putusin tanpa sebab dan ane trima itu. gak sampai 1 bulan kita balikan lagi karna ane masih sayang ma doi begitupun dengan doi.

mulai dah kayak dulu lagi tp itupun gak berlangsung lama hanya hitungan hari doi berubah lagi 180 derajat sampai2 doi menghilang dari ane ganemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) di telpn no gak aktive, ane samperin ke rumahnya doi dah pindah tak tau kemana.

sampai td siang ane gak sengaja ketemu doi di jalan dan yg bikin jantungan adalah doi dah nikah ma cwok laenemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

perasaan menjadi satu antara senang bisa ngelihat doi sampai pengen marah karna ninggalin ane dan menikah dengan orang laen.1 kata pun tak terucap hanya saling pandang saja karna doi jalan ama suaminyaemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

ni cerita cinta tragis ane gan silahkan ente komentari
sampai sekarang ane bertanya2 knapa kisah cinta ane selalu berakhir tragis??? klo gak di selingkuhin ya di bohongin itu melolo sampai2 ane sulit menaruh kepercayaan terhadap seorang wanita.
nih gw komentarin...

Spoiler for komentarin:

Beratti elu nyari pasangannya yg salah lah bray
Kali kali ganti lingkungan tempat nyari kek

Jangan lupa introspeksi diri lu juga
Biar kek gw nih, pacar idaman bet dah emoticon-Cool

Buset dah SD udah pacaran, gue SMP aja blom kepikiran emoticon-Nohope
--
Kalo lo pengen dapet pacar yg bagus n sesuai sama keinginan lo, lo juga mesti liat kualitas diri lo.

Quote:Original Posted By srahayudes

Buset dah SD udah pacaran, gue SMP aja blom kepikiran emoticon-Nohope
--
Kalo lo pengen dapet pacar yg bagus n sesuai sama keinginan lo, lo juga mesti liat kualitas diri lo.



namanya juga cinta monyet gak cinta beneran. Dan ane gak sempet pacaran dari sd mpek smp cuma gak bisa mengungkapkan cinta aja waktu itu

Quote:Original Posted By kurenai***forbidden***
Beratti elu nyari pasangannya yg salah lah bray
Kali kali ganti lingkungan tempat nyari kek

Jangan lupa introspeksi diri lu juga
Biar kek gw nih, pacar idaman bet dah emoticon-Cool


ganti lingkungan biji mane ?? Ane dah ganti berulang kali gan dari yg lingkungan orang alim sampai lingkungan yg doyan mabok dan alhamdulilah sekarabg dah gak mabok tp tetep juga di gituin ma cewek

Quote:Original Posted By salamander55


namanya juga cinta monyet gak cinta beneran. Dan ane gak sempet pacaran dari sd mpek smp cuma gak bisa mengungkapkan cinta aja waktu itu



Cinta monyet berarti suka sama monyet ya emoticon-Betty (S)
Yaudah sih pacaran ga pacaran nikmatin aja bray emoticon-Cool
Ga usah di bikin ribet n ga usah d tragis2in emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By srahayudes


Cinta monyet berarti suka sama monyet ya emoticon-Betty (S)
Yaudah sih pacaran ga pacaran nikmatin aja bray emoticon-Cool
Ga usah di bikin ribet n ga usah d tragis2in emoticon-Ngakak (S)




cinta monyet itu sebatas suka2an tp gak seriua gitu lo gan inget film amigos gak gan? Klo kelahiran 90an pasti tau nah mungkin jaman ane sd dulu niru2 film itu.
Memang ane jalanin gan meski suka gak suka bukan di tragis2in tp kisah ane ini membuat ane jadi pesimis dan malah bikin susah buat ngebuka hati lagi.
Ada tips kah buat ane agar pesimis ane itu hilang??

Sabar ya ganemoticon-Matabelo
pacarin mulu sih gan hadeuh udah tua juga
Quote:Original Posted By janganbertanya
pacarin mulu sih gan hadeuh udah tua juga


Mana ada gan? Coba lah hitung ane cuma pacaran brapa kali
Quote:Original Posted By salamander55


cinta monyet itu sebatas suka2an tp gak seriua gitu lo gan inget film amigos gak gan? Klo kelahiran 90an pasti tau nah mungkin jaman ane sd dulu niru2 film itu.
Memang ane jalanin gan meski suka gak suka bukan di tragis2in tp kisah ane ini membuat ane jadi pesimis dan malah bikin susah buat ngebuka hati lagi.
Ada tips kah buat ane agar pesimis ane itu hilang??




Lah, lu kira gue kelahiran taun berapa emoticon-Nohope yakali lahir taun 2000 emoticon-Nohope
--
Makanya gan, laen kali jgn ngikutin film -_- film itu gak mendidik emoticon-Nohope
--
Pesimis lo gampang koq diilangin, banyak2 bergaul aja trus jangan pernah takut buat nyoba buat buka hati ke orang lain. Semakin lo takut ya semakin lama lo ga punya pasangan emoticon-Smilie
Pikiran lu sendiri yg bikin sugesti. Lu terus tanemin dalam diri lu bahwa nyari ce baik itu susah. Lu terjebak dalam masa lalu. Lu gk bisa move on dan bikin diri lu bahagia. Dan semua kekhawatiran lu akhirnya malah jadi nyata. Itu masalahnya.

Nothing to worry soal mantan. Gk perlu nguatirin hal yg dah lalu. Bikin bahagia diri lu sendiri dulu sebelum belajar mencintai org lain. Saat lu bahagia sama diri lu dah sugesti pikiran lu dgn hal positif dan yg terjadi lu lebih bisa berpikir dgn logika secara fresh. Hal2 positif yg akan terjadi sama lu.

You are what u think.
Quote:Original Posted By srahayudes



Lah, lu kira gue kelahiran taun berapa emoticon-Nohope yakali lahir taun 2000 emoticon-Nohope
--
Makanya gan, laen kali jgn ngikutin film -_- film itu gak mendidik emoticon-Nohope
--
Pesimis lo gampang koq diilangin, banyak2 bergaul aja trus jangan pernah takut buat nyoba buat buka hati ke orang lain. Semakin lo takut ya semakin lama lo ga punya pasangan emoticon-Smilie

Namanya juga anak kecil gan apa 2 ya di tiruin to klo dah gede dah tau dah kli pilem2 itu cuma boongan wkwkwkwwwj
sabar gan, ente harus percaya kalau ente akan dapat jodoh yg jauh2 lebih baik dari sebelumnya
Ksian banget kog terus diputusin gan?sabar aja ntar bakal ada MRS.Right yg tepat buat agan emoticon-Big Grin agan nyrinya jgn terburu2,pelan2 aja dimulai dri persahabatan,pdkt smpe agan mrsa dia bnr2 'tepat' klo agan g mw slh pilih lagi jdi pcrnnya bnr2 serius gan..emoticon-Big Grin
salamander kan amfibi yg bentuknya kek kadal emoticon-Thinking

-----

introspeksi diri d apa yg salah ma lo, perbaikin.
mungkin ada sikap lo yg bikin mereka ga nyaman, cobalah evaluasi lagi.

yaudalah santai aja bro, itu ujian mpe tiba saatnya lo ktemu ma tulang rusuk lo yg ilang.
patah hati itu biasa, anggep aja proses menuju jodoh yg sesungguhnya.

coz God gives u what u need, not what u want.
Quote:Original Posted By hazelnutty
salamander kan amfibi yg bentuknya kek kadal emoticon-Thinking

-----

introspeksi diri d apa yg salah ma lo, perbaikin.
mungkin ada sikap lo yg bikin mereka ga nyaman, cobalah evaluasi lagi.

yaudalah santai aja bro, itu ujian mpe tiba saatnya lo ktemu ma tulang rusuk lo yg ilang.
patah hati itu biasa, anggep aja proses menuju jodoh yg sesungguhnya.

coz God gives u what u need, not what u want.


salamander kan emang hewan kadal ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak masak ente kagak tau
tak taulah gan mungkin kisah ini bisa di buat flim di FTV emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau gak mau juga harus di jalanin gan mau seneng kek maupun sedih kek ya di trima wong kita ini cuma makhluk hidup yang selalu berusaha tapi yg nentuin yang di atas
Quote:Original Posted By littlecweetie
Ksian banget kog terus diputusin gan?sabar aja ntar bakal ada MRS.Right yg tepat buat agan emoticon-Big Grin agan nyrinya jgn terburu2,pelan2 aja dimulai dri persahabatan,pdkt smpe agan mrsa dia bnr2 'tepat' klo agan g mw slh pilih lagi jdi pcrnnya bnr2 serius gan..emoticon-Big Grin


klo gak di putusin ya di tipu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tapi ane pasrahin aja ma yang di atas kita sebagai manusia cuma bisa berusaha dan menjalani
Quote:Original Posted By dandikHajil
sabar gan, ente harus percaya kalau ente akan dapat jodoh yg jauh2 lebih baik dari sebelumnya


amien....
klo gak dapet2 mungkin jodoh ane masih di akhirat heheheh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak blom turun ke bumi kali yaemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)