alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e7c922faca175024000030/tanya-tentang-keputusan-dan-perasaan-cewek
tanya tentang keputusan dan perasaan cewek ?
gue bingung , gue punya temen satu kelas orangnya kalem pendiem n gk pernah pacaran . dulu gue ama dia deket kaya ttm tapi lama2 berubah jadi cuek pas gue bilang ke temen2 kalo gue suka ma dia (kata temen ceweku emang dia pemalu jadi gak suka di sebarin ) dan sampe sekarang dia cuek . pernah gue nembak dia tapi ditolak tapi gue masih yakin kalau dia masih suka ama gue .
di disisi lain dia ditaksir cowok tapi dia menolak cowok tersebut .
tapi dia sering ngomongin cowok yang dia tolak di deketku dengan temennya dan suka komen2an di fb ma cowok itu , gue kan jadi cemburu
gue pernah ketahuan koleksi foto dia di hp ku ,yah dia jadi marah n malah benci ma gue dan gara2 itu dibatalkan pertemanan di fb ma dia sampe sekarang.
sekarang gue pura2 cuek ma dia dan curi2 pandang dan kata temen cewekku dia juga sering curi2 pandang ke aku dan katanya lagi matanya mandang aku tu tatapan tertarik lawan jenis (yang bilang cewek jadi ngertilah) dan pas aku ajak bicara matanya gak memandang ke mataku . kata temen cewekku tatapan dia tu tatapan suka jadi kejarlah sampe dapat katanya
tapi gue bingung apa dia suka gue beneran tapi dia acuh tak acuh?
tapi dia juga suka ma cowok yg pernah dia tolak n sering ngomongin cowok tersebut dengan temennya ?
apa dia suka ma aku dan cowok itu?
bingungnya lagi gue selalu yakin kalau dia tu suka ma gue dan yakin kalau suatu saat kami bisa bersama .
gue gak bisa jatuh cinta ma org lain kecuali dia
apa gue harus mengejar cewek itu dengan keyakinan yang kuat ini apa pergi dari persoalan yang gak jelas ini ?

hanya keyakinan ini yang membuat ku menunggu 1 tahun masih suka ma dia
.kata temen gue bibir kami mirip dan kalo ada kemiripan bisa jadi jodoh tapi gue kagak percaya yang gitu2an
Ngak usah cari2 pembenaran dek, kalo sudah digituin kecil kemungkinan kau bakal diterima

Mending seriusin sekolah, kalo mmg mau pacaran, carilah pacar yg bermanfaat
ababil itu sudah.

emoticon-Cool
hahahaha oke . . . makasih
Seorang wanita TIDAK PERDULI dengan rasa ketertarikan pria ke pada dirinya. Wanita HANYA PERDULI dengan ketertarikannya terhadap pria yg menarik bagi-nya. -- sumber

So, dengan kata lain.. MENEMBAK cewek itu adalah hal ter-TOLOL yg dilakukan oleh cowok.

Itu sama aja dengan memberi power/kekuasaan ke cewek untuk membuat suatu keputusan, dan cewek tidak mau itu dan dia tidak butuh power/kekuasaan itu karena itu adalah fitrah nya cowok.

Kalau seorang cewek benar-benar tertarik dengan kamu, kamu pasti tau tanda-tandanya dengan jelas, bukan meraba-raba atau ragu-ragu seperti ini.

So, STOP yg nama nya NEMBAK-MENEMBAK CEWEK


Tuh cewek gak ada feel ma lo tong...

Dia cuma ngerasa kehilangan fans.. Dan fans dia satu2nya ya cuma elo..
Jadi pas lu menghilang ya jelas dia merasa kehilangan.. emoticon-Big Grin

Dahlah.. cari yg lain aja.. Lagipula menurut gw tuh cewek sombong banget, sampe2 pertemanan fb aja dipending. Tandanya lu sampah mungkin di mata dia..

Ato mungkin tampang lu malu2in? :think


Wow.. Hebat yah lo bisa baca tatapan orang emoticon-Matabelo
--
Kalo menurut gue tu cewe ga ada feel sama lo, udah deh drpd buang waktu lo cari cewe laen emoticon-shakehand

lu masih nunggu?
lu masih punya keyakinan?
yaudah lu yakinin terus diri lu buat PDKT yang lebih real
nah kalo waktunya pas lu pasti bakalan tau dia masih suka sama lu atau nggak
dan tinggal nentuin waktu lu bakalan nembak atau nggak
masih sekolah ya tong?
ya,udah ga usah
cew biasa ilfeel kalo udah tau perasaan cow yg ngejar emoticon-Smilie
jd sekolah yang bener tong emoticon-Big Grin
ts nya masih smp?
lu dikibulin temen cewek lu tong. Cewek yg lu taksir sama sekali gk suka sama lu wkwkwk