alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e7b55b0d8b46906b8b4596/penantian-yang-sia-sia-gan
penantian yang sia sia gan :(
Quote:Original Posted By bouyakun
Sebelumnya makasih buat agan yg udah mau baca curhatan ane yg gajelas ini


+UPDATE+
ane punya cewek, dia adik kelas ane..

sekitar setengah taun yg lalu, ada adik kelas ane yg katanya naksir sama ane.. emoticon-Malu (S) cantik banget gan.. ane gak sia sia in dia.. emoticon-Kiss (S)
tapi baru aja sebulan cewek ane kecelakaan (matanya kena kembang api) .. sehingga membuat dia mesti dibawa ke luar kota dan ane gak kontakan sama dia slama bbrapa bulan.. ane tunggu dia sampe kembali gan.. akhirnya dia bisa hadir lagi..

ceritanya dia pengen masuk osis.. dan karena ane senior di osis, ane bantu dia buat bisa masuk ke osis.

tapi itu malah jadi membuat masalahnya jadi lebih buruk gan..
setelah penantian panjang ane, saat lks osis dia malah minta putus dengan alasan ibunya ngelarang dan juga ada masalah keluarga laennya.. emoticon-Frown pas ane tanya apa masalahnya, dia gak mau ngasih tau karena itu privasi dia.. ane gabisa nolak gan emoticon-Frown

tapi meskipun putus, "katanya" bukan berarti ane gak akan kontakan sama dia.. ane masih bisa kontakan sama dia.. karena ane yakin dia masih punya rasa sama ane..
disini ane sama dia secara tidak langsung membuat perjanjian "gak akan deket/pacaran sama orang lain. meskipun ane dan dia ga ada hubungan apa2"

yang namanya perempuan cepet banget ya berubahnya emoticon-Cape d... (S)

semuanya gak seperti yg diharapkan. ane sering lost contact sama dia emoticon-Frown
ane terus berusaha supaya dia bisa tetep deket sama ane. banyak hal yg ane lakuin buat dia.. tapi tetap gak ngebuahin hasil..
sekarang dia udah masuk osis, dan ane lengser, dia malah jadi ngelupain ane dengan alasan sibuk di osis, dan juga kalo deket2 takut kena hukuman golden rules dari osis.
padahal duluu.. saat ane masih di osis, ane sibukk bangett.. lebih sibuk dari dia. tapi ane selalu ada waktu buat dia.

dia sekarang malah ngacangin ane gan, ane sms gadibales, ane telpon gak diangkat.. alasannya katanya dia sibuk gan emoticon-Frown
trus dia sekarang malah banyak deket sama cowok lain gan emoticon-Frown kalo emang dia takut sama golden rules dari osis kenapa dia malah deket sama cowok lain sihh.. meskipun cowok cowok itu bukan siapa2nya dia.. deket ya tetep deket.. aneh gan emoticon-Frown

gaenak banget gan. ane udah berusaha setia, tapi dia malah kaya gini emoticon-Frown

++UPDATE++

Kemarin ane coba ngobrol dengan ketua osis, untung dia temen ane jadi gampang..
ane ngobrol seputar peraturan2 yg ada di osis, dan memang boleh pacaran, tapi gak berlebihan..
dan tadi.. ane coba obrolin hal itu ke dia bersama ketua osisnya..
dan setelah di obrolin, dia malah marah gan..
ane brtengkar sama dia..
dia nangis gan emoticon-Frown gak kuasa ane liat dia nangis di depan ane, pengen ane pegang dia, tapi disitu ada ketua osis, dan juga takut dia makin marah gan..
dan pada akhirnya dia bilang bahwa ane harus ngejauhin dia, gak boleh deket deket lagi sama dia emoticon-Frown
mungkin selama ada ane di samping dia, banyak kesialan yg menghampiri dia gan.. dia sering di fitnah sama orang lain (katanya)
nyesek banget gan! ane nunggu dia selama beberapa bulan, tapi pada akhirnya ane malah disuruh dia buat ngejauh emoticon-Frown

UPDATE++
Ane berusaha lupain dia gan.. tapi semakin ane lupain, semakin ane inget2 dia emoticon-Frown

gw iseng2 liat twitternya, eh gw liat bio nya " 8♥ "
f**k !!
katanya dia gak akan pacaran & fokus belajar.. tapi kok baru bentaran aja udah punya pacar lagi? emoticon-Mad (S)
Emangnya kenapa gan kog bisa ibunya ngelarang dia pacaran ma agan?
psti ada alasannya donk
udah "dibuang" yaudah gan, mau gmna lagi
cewe gitu ngapain dikejar-kejar
jd laki itu main logika lah : untung - rugi nya hubungan sm dia apa, banyak untung apa banyak rugi nya, untung - rugi nya kalo lepasin (pisah) dia apa, main otak, perhitungan untung - rugi lho gan
kalo sm dia malah bnyak rugi nya (jd sedih, mewek, g bisa ketemu, sering g ada kabar tp deket sm cowo, g bisa jadi tempat buat cerita, dll) yaa mending pisah kn, orang kalo udah keganggu mood (pikiran) nya, itu udah malesss ngapain aja, brti aktivitas agan keganggu kan, udah tinggal pergi aja dia
Yg lain msh bnyk emoticon-Traveller
Klw dianya udh g mw lg mmperjuangin agan y mo gmn lg,ikhlasin aja,mungkin dia memang bukan yg trbaik bwd agan
Logikanya klw tepuk tangan kan hrus ada krja sma antara k2 tangn shg mnhasilkan sebuah tepuk tngan,lha klw cm 1 tngan yg mw tpuk tangan,bs g trjadi sebuah tpuk tangan?yg ada mlah rugi d agannya
Waktunya move on gan,smangat,ada yg lbih baik d luar sna yg bs nrima agn dg tulus
Quote:Original Posted By rechsstaat
udah "dibuang" yaudah gan, mau gmna lagi
cewe gitu ngapain dikejar-kejar
jd laki itu main logika lah : untung - rugi nya hubungan sm dia apa, banyak untung apa banyak rugi nya, untung - rugi nya kalo lepasin (pisah) dia apa, main otak, perhitungan untung - rugi lho gan
kalo sm dia malah bnyak rugi nya (jd sedih, mewek, g bisa ketemu, sering g ada kabar tp deket sm cowo, g bisa jadi tempat buat cerita, dll) yaa mending pisah kn, orang kalo udah keganggu mood (pikiran) nya, itu udah malesss ngapain aja, brti aktivitas agan keganggu kan, udah tinggal pergi aja dia


Gue Suka Gaya Lo, Gan.. emoticon-Matabelo
Yah, memang cinta nggak sekedar untung rugi. Tapi cinta juga pasti ada limitnya. Maksudnya, sampai mana agan harus keep fighting or stop crying. Just Think.
udah putus kok setia ??? buat apa coba ...
Kecelakaannya sampe ngebakar cinta dia buat agan juga di otaknya kali. emoticon-Turut Berduka
Apa pun alasannya dulu minta putus dan bagaimana pun km nunggu dia, judulnya tetep aja udeh putus, mau dia deket ma berapa biji cwo ya suka2 dia.. emoticon-Cape d... (S)
kalo emang lu masih mau deket sama dia mending lu main ke rumanya dah sekalian emoticon-Embarrassment

Udah, lapang dada aja.. Terimain semuanya..
Kalo lo udah ikhlas, pasti Tuhan ngasih yg lebih buat loemoticon-Smilie

intinya senasib sama ane gan... bertepuk sebelahtangan
dewa -pupusemoticon-Matabelo
mantan kok disetiain gan, aneh aja
Quote:Original Posted By littlecweetie
Emangnya kenapa gan kog bisa ibunya ngelarang dia pacaran ma agan?
psti ada alasannya donk


dia digabolehin dulu buat pacaran gan.. sekarang malah nambah gaboleh sama osis

Quote:Original Posted By rechsstaat
udah "dibuang" yaudah gan, mau gmna lagi
cewe gitu ngapain dikejar-kejar
jd laki itu main logika lah : untung - rugi nya hubungan sm dia apa, banyak untung apa banyak rugi nya, untung - rugi nya kalo lepasin (pisah) dia apa, main otak, perhitungan untung - rugi lho gan
kalo sm dia malah bnyak rugi nya (jd sedih, mewek, g bisa ketemu, sering g ada kabar tp deket sm cowo, g bisa jadi tempat buat cerita, dll) yaa mending pisah kn, orang kalo udah keganggu mood (pikiran) nya, itu udah malesss ngapain aja, brti aktivitas agan keganggu kan, udah tinggal pergi aja dia


Quote:Original Posted By eanur
Klw dianya udh g mw lg mmperjuangin agan y mo gmn lg,ikhlasin aja,mungkin dia memang bukan yg trbaik bwd agan
Logikanya klw tepuk tangan kan hrus ada krja sma antara k2 tangn shg mnhasilkan sebuah tepuk tngan,lha klw cm 1 tngan yg mw tpuk tangan,bs g trjadi sebuah tpuk tangan?yg ada mlah rugi d agannya
Waktunya move on gan,smangat,ada yg lbih baik d luar sna yg bs nrima agn dg tulus


Quote:Original Posted By ernest83.v2
udah putus kok setia ??? buat apa coba ...



Quote:Original Posted By toew
Apa pun alasannya dulu minta putus dan bagaimana pun km nunggu dia, judulnya tetep aja udeh putus, mau dia deket ma berapa biji cwo ya suka2 dia.. emoticon-Cape d... (S)



dari awal ane ga ada niat buat nyari cewek gan. awalnya dia yg naksir sama ane, tapi sekarang malah ngebalik emoticon-Frown tapi ane yakin sekarang dia masih punya rasa sama ane gan.

maaf dopost

Quote:Original Posted By septilampard
kalo emang lu masih mau deket sama dia mending lu main ke rumanya dah sekalian emoticon-Embarrassment


dia bakalan marah kalo sampe ane dateng ke rumahnya gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By srahayudes

Udah, lapang dada aja.. Terimain semuanya..
Kalo lo udah ikhlas, pasti Tuhan ngasih yg lebih buat loemoticon-Smilie



makasih sarannya emoticon-Smilie ane terima kok.. tapi bukan berarti ane ngelepasin dia begitu aja..

Quote:Original Posted By faydu
intinya senasib sama ane gan... bertepuk sebelahtangan
dewa -pupusemoticon-Matabelo


yang sabar gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By janganbertanya
mantan kok disetiain gan, aneh aja


ane bukan tipe orang yg suka ganti ganti pasangan gan
move on kak emoticon-Malu

fuck

sama kaya ane gan ane dah nunggu 4th eh dngr kabar kalo di dah mau nikah ma org lain..nyesek ane gan
** SENSOR ** emoticon-Frown
Lu kepedean dan banyak berdrama.
Udh jelas ni cewek g tertarik ama lu. '(lg)'?!
Bukti : Lu dikacangin!

Langkah selanjutnya buat lu.

Tunggu ampe si cewek punya gandengan baru. emoticon-Shutup

Atau

Walks away emoticon-Cool
Quote:Original Posted By novaley
Lu kepedean dan banyak berdrama.
Udh jelas ni cewek g tertarik ama lu. '(lg)'?!
Bukti : Lu dikacangin!

Langkah selanjutnya buat lu.

Tunggu ampe si cewek punya gandengan baru. emoticon-Shutup

Atau

Walks away emoticon-Cool


menurut ane, tetap mempercayai seseorang yg udah bbrapa kali menyakiti ane itu adalah hal yang keren gan *gila*

tapi serius gan, ane yakin masih ada rasa dari dia. mungkin masalah keluarga nya yg membuat dia kaya gini
keep simple aj gan.
Hmpir mirip dgn kisah ane. Tpi blum ad endingnya masih proses.