alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Cerita Nyata di Jogja - Patung yang bisa bergerak ketika dengar adzan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e76eda20cb17f7468b4580/cerita-nyata-di-jogja---patung-yang-bisa-bergerak-ketika-dengar-adzan

closed

closed
Diubah oleh ayunaja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-I Love Indonesia (S)
apa sih ga jelas emoticon-Cape d... (S)
lulusan ape si lu cok :capede
bahasa indo aje kaga bisa emoticon-fuck
ane kurang faham emoticon-No Hope
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
hahaha beneran gan?
makanya gan klo pelajaran bahasa indonesia jgn ngorok aje lu emoticon-Cape d... (S)
ha..ha.. kirain ciyus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nice try emoticon-I Love Indonesia (S)
Salah makan ya?
TS nya lagi sakit perut nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... (S) kiraiin beneran... hehe ketepu saya.
aq baca critanya malah bingung sendiri,judulnya bukan crita lucu tapi cerita bingung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jiah jokesnya ga nendang emoticon-Malu (S)
haha lucu nih si agan emoticon-Najis (S)
gak paham ane gan ini apa jokes??? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
sepertinya dalam waktu 1 thn kaskus bakalan hancur kalau 80% yng posting seperti ini...
anjriiiit gan..... kirain beneran
yang komeng pada gak nyambung, intinya maksud TS gini...

Patung itu konon katanya bisa gerak kalo denger adzan... TAPIIII... berhubung dia patung ya ga bakal bisa denger apapun, jadi ya ga bisa gerak..

intinya gitu, tp bahasa banyolan TS kurang sip, jd pada ga nyambung, wkwkwkwkw....

Keep Posting aja ess... biarin yg ga nyambung tuh bodo, wkkwkw,,,,
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di