alexa-tracking

Cerita Nyata di Jogja - Patung yang bisa bergerak ketika dengar adzan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e76eda20cb17f7468b4580/cerita-nyata-di-jogja---patung-yang-bisa-bergerak-ketika-dengar-adzan
3 
closed
closed
emoticon-I Love Indonesia (S)
apa sih ga jelas emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
lulusan ape si lu cok :capede
bahasa indo aje kaga bisa emoticon-fuck
ane kurang faham emoticon-No Hope
hahaha beneran gan?
makanya gan klo pelajaran bahasa indonesia jgn ngorok aje lu emoticon-Cape d... (S)
ha..ha.. kirain ciyus emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nice try emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Salah makan ya?
TS nya lagi sakit perut nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cape d... (S) kiraiin beneran... hehe ketepu saya.
image-url-apps
aq baca critanya malah bingung sendiri,judulnya bukan crita lucu tapi cerita bingung
jiah jokesnya ga nendang emoticon-Malu (S)
haha lucu nih si agan emoticon-Najis (S)
gak paham ane gan ini apa jokes??? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
sepertinya dalam waktu 1 thn kaskus bakalan hancur kalau 80% yng posting seperti ini...
anjriiiit gan..... kirain beneran
yang komeng pada gak nyambung, intinya maksud TS gini...

Patung itu konon katanya bisa gerak kalo denger adzan... TAPIIII... berhubung dia patung ya ga bakal bisa denger apapun, jadi ya ga bisa gerak..

intinya gitu, tp bahasa banyolan TS kurang sip, jd pada ga nyambung, wkwkwkwkw....

Keep Posting aja ess... biarin yg ga nyambung tuh bodo, wkkwkw,,,,
sering lewar sini tpi bingung mksudnya emoticon-Kemana TSnya?
×