alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kisah Nyata - Mesjid Angker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e765b7a3cb17b04e8b4580/kisah-nyata---mesjid-angker

Kisah Nyata - Mesjid Angker

Kisah Nyata - Mesjid Angker

kaskuser yg baik, tidak lupa memberi rating gan,
Kisah Nyata - Mesjid Angker



bukti tidak repost
Quote:


langsung aja gan check ceritanya
Spoiler for mesjidangker:


videonya gan
Spoiler for video:


jgn lupa komeng gan dan TS tidak menolak cendol gan
Spoiler for bonus:
Diubah oleh ayunaja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Takut
Waaahh
ane percaya sist, soalnya ane sendiri pernah ngalamin hal yg lebih parah lagi... Masjid yg dikelilingi kuburan pula.. emoticon-Takut emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Waaah emoticon-Takut

Ane percaya sist, soalnya ane sendiri pernah ngalamin hal yg lebih parah dari itu.. Masjidnya dekat kuburan lama lagi... Hiiiiiii emoticon-Takut emoticon-Takut
di siang2 terik gini Gambar cendolnya Bikin Ane Aus gan
Gan, itu artikel copas atau gimana? EYD dong~ emoticon-Cape d...
karena tdk ada yg sholat di masjid itu gan,jadi angker,coba klo jamaahnya banyak pasti ga angker tuh masjid
namanya setan dimana aja pasti ada gan, meskipun di tempat suci.
mungkin bikin mesjidnya pake duit nggak halal emoticon-Takut
Diubah oleh xonegame
masjidnya kurang dimakmurkan kali gan makanya jadi angker. Coba kalo rajin jemaah & dibikin tempat ngaji.
emoticon-roseMasa sih gan ada Masjid Angker emoticon-rose

emoticon-Travelleremoticon-Traveller








by ovanrt
Quote:


Setuju ama agan ini emoticon-Baby Boy 1
daerah mana gan...??
tempat nya dimana gan?
brarti iman jemaah disitu kalah kuat dong gan sama setan yg gangguin?
mereka ada untuk di hormati bukan untuk ditakuti coy emoticon-Traveller
Cendolnya seger banget gan, jadi kaya bulan puasa .
Sorry gak maksud OOT
cukup panjang jg
btw bru baca sekilas ngamanin page 1 dlu bru lnjut baca emoticon-Cool

after reading:
trnyta ada jg ya masjid yg seperti itu
mgkin mmg awalnya krn trlalu sepi gk da yg jmaah trus gk drawat pula
Diubah oleh regularreader20
Pengen ikut sholat tuh jin-nya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di