alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Hati2 minum kopi sisa semalem Gan!! (buat pecinta kopi)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e6aae5a1cb1714218b472f/hati2-minum-kopi-sisa-semalem-gan-buat-pecinta-kopi

Hati2 minum kopi sisa semalem Gan!! (buat pecinta kopi)

Bagi agan & sista yang penyuka kopi terkadang ada saja sisa kopi bekas semalam agan & sista minum yang masih belom habis ya?.
Begitu jg ane sering banget kejadian seperti itu..

Jadi ceritanya gini gan, tadi pagi sebelum ane berangkat gawe ane kaget banget gan, pas waktu ane minum kopi sisa semalam, ga taunya ada sesuatu didalam kopi ane.
(ini kejadian pertama kali selama ane minum kopi sisa semalem).

Memang salah ane juga sih ga liat2 dulu itu kopi, maklum gan males bikin kopi yang baru (blom masak airnya) trus jg sudah kesiangan mau nyangkul...akhirnya tanpa perasaan buruk ane tenggak aja tuh kopi.
langsung aja nih penampakannya:

Spoiler for sisa kopi semalem:


Tapi pas ane liat dasar gelas kok ada rambut yg muncul trus item2 ngambang.

Spoiler for Apaan tuhhhh....!!:


Pas ane selidiki ya ampun ada anak coronya(Kecoa)...!!

Spoiler for Anak coro:



emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
mau muntah udah ga bisa, ya dinikmatin aja dehh!!


pesan ane buat agan & sista pecinta kopi :
MINUMLAH KOPI DISAAT PANAS/HANGAT
(jangan minum kopi sisa, apalagi sisa orang)

Diubah oleh dithellen
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
PERTAMAX DIAMANKAN !!!!
ya modal dikit pake tutup gelas gan...jgn kaya orang susah emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

maklum gan anak kost!!
Quote:


bukan kopi susu gan, tapi kopi L*w*kkoffe :
Spoiler for kopi:

Diubah oleh dithellen
Gakpapa gan sehat. Minum aja sekalian abisin, telen kecoa nya emoticon-Ngakak (S):

oo

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

ditutup dong gan gelasnya biar aman sentosa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
IDIOT AJE BEKAS SMALAM MSH DMINUM, bela2in 2000 perak, sakit bsa Juta2an emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS nya gak punya penutup gelas ?
tanggung gan kopi nya udah tercampur kecoa sekalian aja di minum ama kecoa2 nyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
.BUJUG DAH...TENGGAK AJA GAN....LUMAYAN HEMAT 1000PERAKemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kecoa = high protein gaannn
high protein = dibutuhkan anak kost
kecoa = telen aja gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beuuh ajiib tuuh gan ..racikan baru kopi ,hee
Wah, disamping gak enak minum kopi semalam ada bonusnya lagi.. Yang fresh dong.
yah itu mah agan gk liat2 dulu
ane mah sering minum sisa kopi td malem krn ketiduran. sebelum'a ane tutupin dulu pake bungkus rokok gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Nyokap ane pernah ngalamin gan, tapi bukan kecoa..
Jd kopi ane ga abis semalem, trus diminum sama nyokap ane, eh, pas udah abis, didalam nya ada cicak..langsung muntah-muntah gan..
emoticon-Najis

emoticon-Ngakak pengen ketawa sekaligus kasian gan..emoticon-Sorry
untung ane jarang minum kopi. minum susu terus.

emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Shakehand2

coro nya goreng aja gan tepungin emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di