alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cowo Cewe Boleh Masuk. Monggo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e68c715ccb174f08000595/cowo-cewe-boleh-masuk-monggo

Cowo Cewe Boleh Masuk. Monggo

Maaf nih kalo singkat.
Apa yg agan atau sista lakuin, perasaan apa, dll ketika tau pasanganya sudah tidak perjaka / perawan lagi?
yg punya pengalaman boleh berbagi
maaf yaak no offense.

* sorry posting lewat hengpon
Urutan Terlama
yailahh selangkangan lagee selangkangan lagee emoticon-Cape deeehh

maxud lo ngepoin orang kek gini tu apa cobak emoticon-Nohope
mending lo langsung curhat aja masalah lo apa jadi biar lebih tepat sasaran.

ato kemari aja, uda dikupas tuntas..tas soal yg lo tanyain :
http://m.kaskus.co.id/thread/000000000000000005968087/curhat-seputar-pacaran-dan-virginitas-baca-postingan-pertama
Diubah oleh hazelnutty

Jd pasangan lo ini ga perawan gitu? emoticon-Thinking
Elah broo.. Itu masa lalu keles emoticon-Cape d...
Coba ke trit virginitas aja disitu dikupas secara tuntas setajam silet kok emoticon-Hammer

Kalo g suka ya jgn dipacarin, repot amat -..-
perasaan banyak banget pertanyaan kyk gini.. emoticon-Cape deeehh
Ga peduli emoticon-Big Grin
Yang penting gue sayang sm dia, dia sayang sama gue, baik, tanggung jawab dan bisa bikin gue horny emoticon-Shutup

Let the past stay in the past emoticon-Cool
kalo namanya sayang akan nerima apapun keadaanya.... yg lalu biarlah berlalu kaya ente juga g punya kesalahan
Quote:


Nonton Dah*yat, Pesb*kers terakhir nonton Y*S kaka...emoticon-Big Grin

nb: jawaban agan/wati di atas dah bagus2 banget tuh buat lo renungin.... emoticon-Cool

makasih semua atas infonya
Quote:


Gw belon jawab emoticon-Mewek

Gw gak mau pacaran ama yg perawan dan yg tdk perawan, titik emoticon-Ngacir
Yah gak apa" sih gan...

Toh kita pacaran bukan meliat anu nya, tapi meliat apakah dia bisa membuat kita bahagia...

Tapi kalo tolak ukur kebahagiaan agan ada di anu nya, ya udah mending tinggalin aja... emoticon-Hammer (S)
Langsung ane cek kebenaran beritanya gan....
jangan percaya dong ama "katanya" gitu doang..emoticon-Malu
apapun asal lawan jenis gua asli emoticon-Big Grin

dan tentunya gak munafik emoticon-Big Grin
Ya lu sayang dia karena apa?
Itu yang perlu lu tanya sama diri lu sendiri..
Sama meki nya kah?
Sama baik nya kah?
Atau sama keseluruhan dia apa ada nya?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di