alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e6740d148b46a7358b456d/tolong-agan-agan-yg-baik-hati-dan-tdk-sombong
TOLONG AGAN-AGAN YG BAIK HATI DAN TDK SOMBONG
emoticon-Cape d... (S)nih coding salahnya pa, elor terus???emoticon-Bingung (S)

Fungsi Untuk Menghitung Sebuah Volume Tabung
Spoiler for :


makasih yang mau udah ngasih tau
emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Spoiler for :
hapus tanda kurawal diatasnya
Quote:Original Posted By hi_jack
hapus tanda kurawal diatasnya

emoticon-Ngakak ternyata cuma itu ajaemoticon-No Hope
maklum aja gan udh ngantuk berat, makasih banyak ganemoticon-2 Jempol
Spoiler for :





Kirain ada apa. Berhubung sudah ane buka, numpang +1 ya emoticon-Ngacir
salah dikit pusing minta ampunn awkwkakaw
Quote:Original Posted By farizseptianand
salah dikit pusing minta ampunn awkwkakaw


betul gan salah dikit aja tuh coding ga jalan alias eloremoticon-Sorry
gimana klo programer sejati yg bikin program menggunakan coding buanyak bgt
klo elor pa harus cek satu2 tuh codingemoticon-Cape d... (S)
wakakakakakk temen ane pernah pusing 4 jam an nyari bug yang ternyata cuma kurang mister ";" emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By agusinting
wakakakakakk temen ane pernah pusing 4 jam an nyari bug yang ternyata cuma kurang mister ";" emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin haha sama gan ane juga sering buanget di bikin pusing ame yg beginian ";" palagi hasil copas tuh koding....
Quote:Original Posted By bie014


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin haha sama gan ane juga sering buanget di bikin pusing ame yg beginian ";" palagi hasil copas tuh koding....


kode itu buat ditulis bukan dicopas (kecuali terpaksa)
Quote:Original Posted By bie014
emoticon-Cape d... (S)nih coding salahnya pa, elor terus???emoticon-Bingung (S)

Fungsi Untuk Menghitung Sebuah Volume Tabung
Spoiler for :


makasih yang mau udah ngasih tau
emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol


Itu bahasa C ya?
Kayaknya gw yang bego begini juga tahu dimana errornya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By com.gusdecool


Itu bahasa C ya?
Kayaknya gw yang bego begini juga tahu dimana errornya emoticon-Big Grin


yup bahasa c++

emoticon-Ngakak maklum aje gan ane waktu itu udh gantuk berat
n maklum juga dalam proses pembelajaran gan tuh tugas d campus aneemoticon-Cape d... (S)

lain kali kalo ada gambar yg silang merah itu coba di klik, biar tau salahnya apa.

udah dikasih fitur mantep sama IDE nya tapi gak digunain emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By haikaili
lain kali kalo ada gambar yg silang merah itu coba di klik, biar tau salahnya apa.

udah dikasih fitur mantep sama IDE nya tapi gak digunain emoticon-Ngacir


Ane dulu awalnya juga bingung nyari kesalahan kode gan, apalagi kalau udah nested di looping, kadang loopingnya ngga sesuai emoticon-Malu (S)