alexa-tracking

TOLONG AGAN-AGAN YG BAIK HATI DAN TDK SOMBONG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e6740d148b46a7358b456d/tolong-agan-agan-yg-baik-hati-dan-tdk-sombong
TOLONG AGAN-AGAN YG BAIK HATI DAN TDK SOMBONG
emoticon-Cape d... (S)nih coding salahnya pa, elor terus???emoticon-Bingung (S)

Fungsi Untuk Menghitung Sebuah Volume Tabung
Spoiler for :


makasih yang mau udah ngasih tau
emoticon-Shakehand2
emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Spoiler for :
hapus tanda kurawal diatasnya
Quote:

emoticon-Ngakak ternyata cuma itu ajaemoticon-No Hope
maklum aja gan udh ngantuk berat, makasih banyak ganemoticon-2 Jempol
Spoiler for :





Kirain ada apa. Berhubung sudah ane buka, numpang +1 ya emoticon-Ngacir
salah dikit pusing minta ampunn awkwkakaw
Quote:


betul gan salah dikit aja tuh coding ga jalan alias eloremoticon-Sorry
gimana klo programer sejati yg bikin program menggunakan coding buanyak bgt
klo elor pa harus cek satu2 tuh codingemoticon-Cape d... (S)
wakakakakakk temen ane pernah pusing 4 jam an nyari bug yang ternyata cuma kurang mister ";" emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin haha sama gan ane juga sering buanget di bikin pusing ame yg beginian ";" palagi hasil copas tuh koding....
Quote:


kode itu buat ditulis bukan dicopas (kecuali terpaksa)
Quote:


Itu bahasa C ya?
Kayaknya gw yang bego begini juga tahu dimana errornya emoticon-Big Grin
Quote:


yup bahasa c++

emoticon-Ngakak maklum aje gan ane waktu itu udh gantuk berat
n maklum juga dalam proses pembelajaran gan tuh tugas d campus aneemoticon-Cape d... (S)

lain kali kalo ada gambar yg silang merah itu coba di klik, biar tau salahnya apa.

udah dikasih fitur mantep sama IDE nya tapi gak digunain emoticon-Ngacir
Quote:


Ane dulu awalnya juga bingung nyari kesalahan kode gan, apalagi kalau udah nested di looping, kadang loopingnya ngga sesuai emoticon-Malu (S)
×