alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e671c540cb178b6f8b45ac/minta-saran

minta saran

Closed!
Diubah oleh zoldick372
Urutan Terlama
Quote:


tembak aja dulu gan, kali aja diterima ..emoticon-Big Grin

kalo ditolak, baru cari yang lain..emoticon-Big Grin
Quote:


Yah kan dia udh blg gamau pacaran dlu gan ane juga ga nuntut hub status buat sekarang2.
Tusuk langsung
ekh maksudnya tembak emoticon-Big Grin
saran mungkin yang dibawah ane
ane masih jomblo si emoticon-Big Grin
Perjuangin terosss gan nanggung emoticon-Matabelo
ya ente tembak aja dulu gan...
kalo memang responnya negatif ya ente mulai hilangi perasaan ente dan cari gebetan yang lebih pasti. emoticon-Angkat Beer
Quote:


Takutnya ditolak karna emg msh baru2 kenal gan dia bkn tipe cewe yg gampang pdkt ama cowo gitu soalnya. Ane udh srek banget tapi . Apa nungu bberapa bulan lagi kali ya?
Quote:


Kalo udh diperjuangin terus tp suatu aaat dia ttep mkir ane cm enak skedar jd tmn curhat trs dia suka ama yg lain gimana gan? emoticon-Mewek
Diubah oleh zoldick372
pdkt lebih extra dong gan, ajak makan, nonton dan yang lain2 pokoknya yg buat dia bisa merasa nyaman emoticon-Smilie
dan bisa ngelupain itu cowo, kalo waktunya udah pas baru deh tembak, emoticon-Smilie
Quote:


yg gw bold, itu salah 1 alibi paling basi buat nolak boy emoticon-No Hope

dia ga demen ma lo, cari prospek lain ajalah, buang2 waktu lo nungguin yg ga pasti gitu.

klo dia punya perasaan yg sama, ga akan ada istilah "mo fokus belajar", dia bakal respon lo selayaknya lo perlakukan dia.

basi mameen emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Setuju, kalo mang suka, mau ujian juga bego amat emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ga semuanya cewe gitu gan. dia dapet beasiswa kuliah diuniv ternama dan keluarganya ga support dia kuliah makanya dia harus selalu dpt beasiswa.
Tp emang harus diburu2 dgn kejelasan status ya gan? Soalnya dia nanggepin juga
SALAM ANE JONES emoticon-Cool
hnya bisa memantau
Quote:


jangan naif lah, mo sepinter apapun dia tetep cw normal koq, buktinya dia pnah suka ma co lain walo ga pnah diungkapkan.

klo soal kejelasan status mah terserah lo, toh dia uda nolak lo secara alus, "nanggepin" yg lo bilang pun palingan sekedar respon antar temen biasa aja.

silakan aja nembak lagi, gw jamin keputusan dia buat "mo fokus belajar" ga bakal berubah.
kalau ente syng yah sbar dlu gan? Minim dia dah tau ente syng ma dia. Jadi buat aja dia ngerasa nyman dkat ente, ksh perhatian lebih yah kali aja dia buka hatinya buat ente.. Oke gan jgn menyerah emoticon-Ngacir
Quote:


Berarti ya dia g mau pacaran sama agan, cari yg lain aja gan, pdkt k bnyak cewek mah gpp, asal jgn pacarnya yg banyak, n jgn yg masih satu pergaulan
Quote:



berharap aja dia berubah pikiran, tembak aja dulu,

ditolak tu urusan nanti, toh ente juga udah tau dia belon mau pacaran sama ente..


ya masak mau nyerah sebelum perang..emoticon-Big Grin
Diubah oleh bhethoro.kolo

Don't give up before ware emoticon-Cool
Coba dulu gan emoticon-Cool
Kalo gagal gosok lagi emoticon-Hammer (S)

Tembak aja gan
klo di tolak ya dukun bertindak emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di