alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e65fc1a1cb1786198b4701/surrender
Surrender ?
Malam gan and sista H2H. ane pgn curhat dikit dong ttg kehidupan percintaan ane emoticon-Embarrassment



Jadi gini, Ane itu Seorang Pelajar Kelas 2 SMA Di daerah jakarta ,tepat nya di daerah halim emoticon-Big Grin


Ane seumur hidup jomblo a.k.a belom pernah pacaran emoticon-Ngacir, Tapi ane bukan :maho:

Jadi ceritanya ane dari kelas 6SD - 2 SMP itu demen nya ngegame emoticon-Big Grin, jadinya ane gak pikirin tu yang namanya pacar"an.

Saat kelas 3 SMP 2 bulan sebelum UN ane naksir sama seorang cewe emoticon-Big Grin, Kita sebut saja CK. yang bisa dibilang Salah satu bidadari disekolah ane yang kalem, alias gak macem" emoticon-Big Grin., ane juga 1 tempat Les sama CK. dan bisa dibilang fisik ane saat itu lagi sehat" nya (Dibaca: Gendut) and gondrong gak beraturan, di karenakan ane gak pernah olah raga rutin emoticon-Big Grin . Skip skip skip



Pada saat lagi PDKT, ane di kasih saran sama sohib ane buat bikin badan ane jadi Ideal, biar gak malu"in kalo jadian emoticon-Big Grin, tiap weekend ane ngajak 3 sohib ane buat lari pagi sama olah raga emoticon-Big Grin. Ohh iya, saat itu ane gak bisa yang namanya naik motor emoticon-Hammer dikarenakan dari kecil emg gak pernah sendiri, jadi nya gak bisa. jadi tiap lari pagi ane cari ojek buat kerumah sohib ane yg plg deket, terus dari situ boncengan deh emoticon-Big Grin. Skip skip



Tiap hari ane sering berkicau di Twitter sama YMan sama doii emoticon-Big Grin, Kadang Webcaman juga emoticon-Stick Out Tongue. Tapi, ada tapinya, ane jarang banget ngajak ngomong di real life, agak malu juga soalnya (Deketin cewe secara perdana cuy emoticon-Hammer, masih bingung)


Akhir nya tiba H -17, (Ane rencana nembak pas selesai UN), Ada temen ane yang namanya D minjem BB, dan tanpa sepengetahuan ane, Di kirim lah chat ttg ane nembak dia, etc. Pas ane tau, ane berusaha "Ngecover" Sisa ground yang ane punya, untung masih bisa. terus ane ngambil sikap jaga jarak abis kejadian itu, Skip skip.


Pas UN 3 hari lagi, ane ngedown gara" kejadian kemaren emoticon-Big Grin, (Maklum pertama kali deketin cewe, jadi nya serba lebaaay), Ane putuskan buat ngajak doi ke mall emoticon-Big Grin, Iseengg. tetapi ane ngelakuin kesalahan fataal, yang intinya ane kasitau ke dia kalo ane itu "Kecanduan" banget sama dia. Alhasil doi ilfeel gaan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown, Dan akhir nya ane tambah ngedown pas mau UN wkwk.

Dan akhir nya UN pun ane lalui secara lancar jaya, Thanks to my bro for the support emoticon-Big Grin ( Lebay!), Ane pun gak ada contact"an lagi sama si CK setelah UN selesai, Ane ngedown banget gan disini emoticon-Berduka (S). Skip skip


Pas hasil UN di keluarin ane pun kaget, Nem ane termasuk yang tinggi disekolah ane emoticon-Big Grin, tapi yg bikin ane bingung itu si CK nem nya malah kecil gan emoticon-Frown, Padahal dia Ranking 1 di SMP ane. Skip skip



Jadi ceritanya pas ane liburan itu mulai balik BBMan sama doi gan emoticon-Big Grin, tiap hari ane jadi "Alarm" Buat dia, yaa Good morning My Queen and Oyasumi tiap malem nya, Segala puji"an ane udh keluarin semua buat dia wkwk, sampe ane buatin barisan kata" ttg love dalam B.ing ke dia, yang katanya sahabat temen ane itu kata" bikin "Ngeeeeh" But its not went well...


Ane lost contact lagi gan sama dia, Akhir nya ane masuk SMA Favorit ane dan dia masuk SMA lain, tapi SMA nya sebelah ane persis gaan emoticon-Ngakak, Dia Swasta ane Negri. Di SMA pun otak ane menyerah sama doi gan, tp hati ane berkata lain~.

Ane pgn nyoba deketin cewe lain tapi gaada yg semenarik doi gan emoticon-Big Grin, padahal SMA ane isi nya cakep". And ane pgn ngediscribe Tampang ane pas baru SMA, Perut udh ngecil, tapi masih gak bagus kalo gapake baju wkwk emoticon-Big Grin (Cowo pasti ngerti) and rambut udh lumayan rapiihh. Ohh iya, ane lupa ngasitau kalo ane itu :

1. Gak ngerokok
2, Paling jauh ngeliat badan cewe itu cuma ketek doang emoticon-Ngakak
3. Belom pernah first kiss a.k.a ciuman emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
4. Pendiem tapi gak pemalu, I have gutss



And pada 1 bulan pertama ane ikut Eksul Basket gan emoticon-Big Grin, Walaupun pengetahuan ane 0 ttg basket tapi pelatih ane sabar bgt ngelatih ane emoticon-Hammer, Keadaan ane waktu itu masih blom bs naek motor emoticon-Hammer. Jadi nya kemana" ribet, makanya ane gak mau cari pacar. (Malu gabisa bawa motor emoticon-Malu), Tapi ada anak Paskib yg demen ane gaan, anak nya manis gan, tapi ane gak mau bertindak gara" malu gabisa bawa motor (Cintaku berat dimotor emoticon-Hammer) Malah akhir nya tu cewe jadian sm temen ane emoticon-Big Grin.



Pas semester 2 awal", ada anak baru gan namanya M. Orang Luar jakarta yang sekolah nya pindah ke sekolah ane, Orang nya putihhh banget, kerudungan, terus keturunan bule gitu gan, tapi pendek emoticon-Embarrassment. Ane diceritain temen ane yg sekelas sama dia. terus ane ditantang buat dapetin nomer dia, and ane terima. skip skip


Ane bingung tuh gimana cara dapetin nya, sampe akhir nya ane tau kalo dia tuh tiap hari suka dokem dulu dikantin tiap pulang sekolah, akhir nya ane putusin buat minta nomer dia pas pulang sekolah emoticon-Big Grin, Pas pgn minta nomer nya ane sempet jiper gan, gak berani haha. sampe akhir nya di cengin sama temen dan akhir nya keberanian ane terkumpul juga buat minta nomer dia, setelah dag dig dug ketemu salaman, ane dikasih! pas di kasih ane sempet kebayang" sama si CK gan, agak gimana gitu rasanya,



Bentar dulu ya gan, nanti pas dikasur ane update
ceritanya kurang menarik emoticon-Embarrassment

yang pengen gua tanya dokem itu apa?emoticon-Confused:
Quote:Original Posted By bogem123
Malam gan and sista H2H. ane pgn curhat dikit dong ttg kehidupan percintaan ane emoticon-Embarrassment



Jadi gini, Ane itu Seorang Pelajar Kelas 2 SMA Di daerah jakarta ,tepat nya di daerah halim emoticon-Big Grin


Ane seumur hidup jomblo a.k.a belom pernah pacaran emoticon-Ngacir, Tapi ane bukan :maho:

Jadi ceritanya ane dari kelas 6SD - 2 SMP itu demen nya ngegame emoticon-Big Grin, jadinya ane gak pikirin tu yang namanya pacar"an.

Saat kelas 3 SMP 2 bulan sebelum UN ane naksir sama seorang cewe emoticon-Big Grin, Kita sebut saja CK. yang bisa dibilang Salah satu bidadari disekolah ane yang kalem, alias gak macem" emoticon-Big Grin., ane juga 1 tempat Les sama CK. dan bisa dibilang fisik ane saat itu lagi sehat" nya (Dibaca: Gendut) and gondrong gak beraturan, di karenakan ane gak pernah olah raga rutin emoticon-Big Grin . Skip skip skip



Pada saat lagi PDKT, ane di kasih saran sama sohib ane buat bikin badan ane jadi Ideal, biar gak malu"in kalo jadian emoticon-Big Grin, tiap weekend ane ngajak 3 sohib ane buat lari pagi sama olah raga emoticon-Big Grin. Ohh iya, saat itu ane gak bisa yang namanya naik motor emoticon-Hammer dikarenakan dari kecil emg gak pernah sendiri, jadi nya gak bisa. jadi tiap lari pagi ane cari ojek buat kerumah sohib ane yg plg deket, terus dari situ boncengan deh emoticon-Big Grin. Skip skip



Tiap hari ane sering berkicau di Twitter sama YMan sama doii emoticon-Big Grin, Kadang Webcaman juga emoticon-Stick Out Tongue. Tapi, ada tapinya, ane jarang banget ngajak ngomong di real life, agak malu juga soalnya (Deketin cewe secara perdana cuy emoticon-Hammer, masih bingung)


Akhir nya tiba H -17, (Ane rencana nembak pas selesai UN), Ada temen ane yang namanya D minjem BB, dan tanpa sepengetahuan ane, Di kirim lah chat ttg ane nembak dia, etc. Pas ane tau, ane berusaha "Ngecover" Sisa ground yang ane punya, untung masih bisa. terus ane ngambil sikap jaga jarak abis kejadian itu, Skip skip.


Pas UN 3 hari lagi, ane ngedown gara" kejadian kemaren emoticon-Big Grin, (Maklum pertama kali deketin cewe, jadi nya serba lebaaay), Ane putuskan buat ngajak doi ke mall emoticon-Big Grin, Iseengg. tetapi ane ngelakuin kesalahan fataal, yang intinya ane kasitau ke dia kalo ane itu "Kecanduan" banget sama dia. Alhasil doi ilfeel gaan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown, Dan akhir nya ane tambah ngedown pas mau UN wkwk.

Dan akhir nya UN pun ane lalui secara lancar jaya, Thanks to my bro for the support emoticon-Big Grin ( Lebay!), Ane pun gak ada contact"an lagi sama si CK setelah UN selesai, Ane ngedown banget gan disini emoticon-Berduka (S). Skip skip


Pas hasil UN di keluarin ane pun kaget, Nem ane termasuk yang tinggi disekolah ane emoticon-Big Grin, tapi yg bikin ane bingung itu si CK nem nya malah kecil gan emoticon-Frown, Padahal dia Ranking 1 di SMP ane. Skip skip



Jadi ceritanya pas ane liburan itu mulai balik BBMan sama doi gan emoticon-Big Grin, tiap hari ane jadi "Alarm" Buat dia, yaa Good morning My Queen and Oyasumi tiap malem nya, Segala puji"an ane udh keluarin semua buat dia wkwk, sampe ane buatin barisan kata" ttg love dalam B.ing ke dia, yang katanya sahabat temen ane itu kata" bikin "Ngeeeeh" But its not went well...


Ane lost contact lagi gan sama dia, Akhir nya ane masuk SMA Favorit ane dan dia masuk SMA lain, tapi SMA nya sebelah ane persis gaan emoticon-Ngakak, Dia Swasta ane Negri. Di SMA pun otak ane menyerah sama doi gan, tp hati ane berkata lain~.

Ane pgn nyoba deketin cewe lain tapi gaada yg semenarik doi gan emoticon-Big Grin, padahal SMA ane isi nya cakep". And ane pgn ngediscribe Tampang ane pas baru SMA, Perut udh ngecil, tapi masih gak bagus kalo gapake baju wkwk emoticon-Big Grin (Cowo pasti ngerti) and rambut udh lumayan rapiihh. Ohh iya, ane lupa ngasitau kalo ane itu :

1. Gak ngerokok
2, Paling jauh ngeliat badan cewe itu cuma ketek doang emoticon-Ngakak
3. Belom pernah first kiss a.k.a ciuman emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
4. Pendiem tapi gak pemalu, I have gutss



And pada 1 bulan pertama ane ikut Eksul Basket gan emoticon-Big Grin, Walaupun pengetahuan ane 0 ttg basket tapi pelatih ane sabar bgt ngelatih ane emoticon-Hammer, Keadaan ane waktu itu masih blom bs naek motor emoticon-Hammer. Jadi nya kemana" ribet, makanya ane gak mau cari pacar. (Malu gabisa bawa motor emoticon-Malu), Tapi ada anak Paskib yg demen ane gaan, anak nya manis gan, tapi ane gak mau bertindak gara" malu gabisa bawa motor (Cintaku berat dimotor emoticon-Hammer) Malah akhir nya tu cewe jadian sm temen ane emoticon-Big Grin.



Pas semester 2 awal", ada anak baru gan namanya M. Orang Luar jakarta yang sekolah nya pindah ke sekolah ane, Orang nya putihhh banget, kerudungan, terus keturunan bule gitu gan, tapi pendek emoticon-Embarrassment. Ane diceritain temen ane yg sekelas sama dia. terus ane ditantang buat dapetin nomer dia, and ane terima. skip skip


Ane bingung tuh gimana cara dapetin nya, sampe akhir nya ane tau kalo dia tuh tiap hari suka dokem dulu dikantin tiap pulang sekolah, akhir nya ane putusin buat minta nomer dia pas pulang sekolah emoticon-Big Grin, Pas pgn minta nomer nya ane sempet jiper gan, gak berani haha. sampe akhir nya di cengin sama temen dan akhir nya keberanian ane terkumpul juga buat minta nomer dia, setelah dag dig dug ketemu salaman, ane dikasih! pas di kasih ane sempet kebayang" sama si CK gan, agak gimana gitu rasanya,



Bentar dulu ya gan, nanti pas dikasur ane update


Jadi intinya gimana?
Lo ditantang biat dapetin nocan anak baru (si M)?
Terus masalahnya sama si CK apaan?
Quote:Original Posted By septilampard
ceritanya kurang menarik emoticon-Embarrassment

yang pengen gua tanya dokem itu apa?emoticon-Confused:

Diem, menyendiri
Kira-kira begitulah emoticon-linux2
Loe cuman masi terobsesi sama ciper loe si CK tapi itu Hal yang wajar kok, ntar juga ilang sendiri.
maap gan pertama kali buat ginian emoticon-Big Grin

dokem dirumah maksud nya itu dirunah terus gan, gapernah kemana"
belum selesai gan, ni pgn ane lanjutin emoticon-Big Grin





maap nih kalo dr aplikasi kaskus di andro gak bisa quote banyak. jd nya harus 1 1
Quote:Original Posted By bogem123
maap gan pertama kali buat ginian emoticon-Big Grin

dokem dirumah maksud nya itu dirunah terus gan, gapernah kemana"

Di #1 lo bilang dokem di kantin emoticon-Nohope
Skarang di rumah emoticon-Nohope

Yang boneng yang mana nih emoticon-Nohope

Atau jangan-jangan dia dokem (diem) di kantin terus ga pernah keluar kantin emoticon-Nohope
jadi akhir nya ane dapet nomer nya gan, 2 minggu ane pdktan laah. bisa dibilang ane udh lumayan ngusasai ilmu pdkt ke cewe. tapi ane gak ada perasaan apa" ke si M. Jadi ane putusin buat berhenti PDKT. skip skip



udh kelas 3 nih gan ceritanya.

badan udh mulai bener terus ane udh bs bawa motor emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin << Yg plg penting. tapi setiap ane mikirin si CK feel ane gapernah ilang gan emoticon-Frown. menurut ente ente ada tips buat re-PDKT lagi gak ? berhubung sekolah sebelahan,and dia tau kalo ane masih ada feel setelah 1 tahun lamanya. hahaha


dimata ane soalnya gaada yg se perfect dia soalnya emoticon-Big Grin.


Move on > Lupa > Inget > Move on. lingkaran setan emoticon-Big Grin. tolong yaa gam/sist buat saran nya. maaf kalo cerita ane belepotan and kurang menarik, soalnya pertama kali buat yg kayak gini


Thanks.
emoticon-Hammer my bad, maksud nya nongkrong gan. maap. buat contoh doang itu haha
pdkt lagi ke si CK? lu dulu gagalin PDKT itu sendiri kan?
nah sekarang lu tanya kabar-kabar dia aja dulu. sekedaran basa bisi.
sekalian cari tahu apa dia masih single atau udah ada rantainya emoticon-Embarrassment
Dia single kok, sekitar 3 bulan yg lalu dia abis mutusin pacar nya gara2 diselingkuhin emoticon-Big Grin. tp ane bingung gmn caranya mulai Contact lagi. bs ngubungin dia cuma lewat twitter emoticon-Big Grin. any tips?


Ohh iya, ane pgn nanya pendapat sista sini kalo kalian ada di posisi CK mau gak di PDKTin lagi. Setelah diselingkuhin
Saran gw sih, tanggung dah kelas 3 sma.
Mending fokus UAS aja biar bisa lulus sma trus persiapan UMPTN.

Btw dah dapet no hp / pin bb nya blm?
Quote:Original Posted By bogem123
Dia single kok, sekitar 3 bulan yg lalu dia abis mutusin pacar nya gara2 diselingkuhin emoticon-Big Grin. tp ane bingung gmn caranya mulai Contact lagi. bs ngubungin dia cuma lewat twitter emoticon-Big Grin. any tips?


Ohh iya, ane pgn nanya pendapat sista sini kalo kalian ada di posisi CK mau gak di PDKTin lagi. Setelah diselingkuhin


udah lah gan, nikmatin jomblo aja dulu..

selama pabrik sabun masih berproduksi, jomblowan gan perlu risau...emoticon-Smilie
Masih ada 1 semester lagi gan emoticon-Malu baru kelas 3

Bisa minta sih, tp ane takut kalo salah langkah lagi, haha
Quote:Original Posted By bogem123
Masih ada 1 semester lagi gan emoticon-Malu baru kelas 3

Bisa minta sih, tp ane takut kalo salah langkah lagi, haha


Ya elah, kalo no hp/pin bb aja belum ada gimana mw pdkt emoticon-Ngakak (S)
Ingat ya harus usaha sendiri, jangan dari pihak ketiga.

3 bulan itu pendek, ga yakin bisa dapat dalam waktu itu.
Lo anak Tebet ya?
Quote:Original Posted By airdnasira


Ya elah, kalo no hp/pin bb aja belum ada gimana mw pdkt emoticon-Ngakak (S)
Ingat ya harus usaha sendiri, jangan dari pihak ketiga.

3 bulan itu pendek, ga yakin bisa dapat dalam waktu itu.


Gampang kalo soal itu gan emoticon-Embarrassment

Oke gan

Quote:Original Posted By falenn
Lo anak Tebet ya?


Siapa nih, main nodong aja emoticon-Malu
ya gak ada salahnya kan kalo nyoba buat pdkt in lagi, toh dia lg single juga

asal jangan ngulangin kesalahan waktu lo pdkt dulu aja
harusnya sih sekarang lo bisa lebih tau dia itu kaya gimana n maunya gimana

keep contact, jgn terlalu intens, kasih dia space juga, apalagi bentar lagi ujian kan

Tsnya gabisa gunain fasilitas quote apa?emoticon-Thinking
Elah gan kelas 2SMA ga pacaran wajar kalee emoticon-Cape deeehh
Gue kelas 2 SMA belom pacaran waktu ntu emoticon-Cool