alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e65ef00d8b46af3b8b468b/silahkan-dinikmati
silahkan dinikmati :)
agan/sista yang saya hormati dan saya banggakan (ceileh, lagi belagu dulu nih wkwk) mohon maaf kalo postingannya nggak rapi, ane online di hp, huehehe. oke, dari awal ane cerita dulu. nama doi akan gue tulis KN(Nama kasmaran a.k.a samaran) dan ane bakalan ane tulis ane biasa. awalnya ane deket sama KN diacara panitia MOPD atau dulu terkenalnya MOS di SMA CMIIW. nah terus, ane jadi deket aja gan sama dia. KN sama ane biasa aja, nggak ada rasa sama sekali. sekitar 3 bulan deket, ane niatnya cuma iseng doang nembak dia. eh ternyata diterima, akhirnya ane pacaran sama dia. 1 bulan pertama ane jadian sama KN, ane baru bisa mulai sayang ke KN. dan memasukki bulan kedua. yaa sekitar 3 hari setelah monthsarry, KN kena musibah. ban mobil KN dikempesin orang. waktu itu ane lagi ada rapat organisasi. rapatnya itu sekitar 4-5 jam-an, nah disitu bokap nyokapnya KN dateng. selesai ane rapat, ane baru bisa bantuin KN beresin ban mobil. sampe sana, ternyata udah ada tukang bengkelnya. yaudah ane santai aja, eh disitu ane diomelin sama bokapnya. intinya bokapnya bilang ane nggak tanggung jawab. ane minta maaf ke KN dan ortunya. KN dan nyokapnya mau ngertiin, tapi bokapnya nggak mau sama sekali. mulai dari situ, ane sama KN udah mulai renggang. memasukki bulan ke 5 ane pacaran. mulai ada yang dateng ke hatinya KN. KN masih setia sama ane, dan bulan ke 6 ane putus. tapi waktu itu masih deket dan masih sayang-sayangan. nah si orang ke 3 ini nembak KN, tapi KN nggak mau. akhirnya dia pergi. beberapa bulan kemudian, KN ikut organisasi pecinta alam. ane dukung penuh apa yang dia mau. ketua pecinta alamnya itu ternyata suka sama KN. Dia tau kalo ane sama KN nggak ada hubungan apa-apa. dan mereka udah jalan 4 bulan pdkt. ane disini ngerasa di sia-sia banget gan, kayaknya ane sayang kedia nggak dibales apa-apa. mereka udah sampe jalan bareng, sampe sahabatnya ada yang frontalin kalo dia tuh suka jalan sama si ketua pecinta alamnya itu. ane sekarang pasrah, udah nggak bisa apa-apa. cinta ane selama ini cuma dibales kayak gini sakit banget gan. dia bilangnya masih sayang asama ane cuma itu bullshit banget soalnya mereka udah jalan bareng. sedangkan ane rela ane nggak dejet sama cewek bahkan cewek temen ane banyak yang bilang kalo gue jeruk makan jeruk. padahal ane cuma ngejaga perasaan dia supaya nggak cemburu. akhir kata, menurut agan-agan dansista ane harus gimana ? ngerelain dia pergi atau ane pukulin pdktnya. no pic karena menyangkut privasi seseorang
yang mau gua tanya elu sekarang sama KKN itu ada hubungan pacaran atau nggak?
Quote:Original Posted By septilampard
yang mau gua tanya elu sekarang sama KKN itu ada hubungan pacaran atau nggak?


nggak gan, tapi masih saling sayang. ane nggak tau KN tapi ane masih sayang. dan kita kayak HTS
Quote:Original Posted By ritz9721
nggak gan, tapi masih saling sayang. ane nggak tau KN tapi ane masih sayang. dan kita kayak HTS


yakin masih saling sayang? apa pas dia jalan sama itu orang dia bilang masih sayang sama elu?
terus alasan dia pas lu tau dia lagi jalan sama itu orang apa?
yaudah lu HTSkan? nah dia paling pengen hubungan yang seperti pacaran, dan itu ya si orang itu yang bisa jadi pacar dia.
Quote:Original Posted By ritz9721
agan/sista yang saya hormati dan saya banggakan (ceileh, lagi belagu dulu nih wkwk) mohon maaf kalo postingannya nggak rapi, ane online di hp, huehehe. oke, dari awal ane cerita dulu. nama doi akan gue tulis KN(Nama kasmaran a.k.a samaran) dan ane bakalan ane tulis ane biasa. awalnya ane deket sama KN diacara panitia MOPD atau dulu terkenalnya MOS di SMA CMIIW. nah terus, ane jadi deket aja gan sama dia. KN sama ane biasa aja, nggak ada rasa sama sekali. sekitar 3 bulan deket, ane niatnya cuma iseng doang nembak dia. eh ternyata diterima, akhirnya ane pacaran sama dia. 1 bulan pertama ane jadian sama KN, ane baru bisa mulai sayang ke KN. dan memasukki bulan kedua. yaa sekitar 3 hari setelah monthsarry, KN kena musibah. ban mobil KN dikempesin orang. waktu itu ane lagi ada rapat organisasi. rapatnya itu sekitar 4-5 jam-an, nah disitu bokap nyokapnya KN dateng. selesai ane rapat, ane baru bisa bantuin KN beresin ban mobil. sampe sana, ternyata udah ada tukang bengkelnya. yaudah ane santai aja, eh disitu ane diomelin sama bokapnya. intinya bokapnya bilang ane nggak tanggung jawab. ane minta maaf ke KN dan ortunya. KN dan nyokapnya mau ngertiin, tapi bokapnya nggak mau sama sekali. mulai dari situ, ane sama KN udah mulai renggang. memasukki bulan ke 5 ane pacaran. mulai ada yang dateng ke hatinya KN. KN masih setia sama ane, dan bulan ke 6 ane putus. tapi waktu itu masih deket dan masih sayang-sayangan. nah si orang ke 3 ini nembak KN, tapi KN nggak mau. akhirnya dia pergi. beberapa bulan kemudian, KN ikut organisasi pecinta alam. ane dukung penuh apa yang dia mau. ketua pecinta alamnya itu ternyata suka sama KN. Dia tau kalo ane sama KN nggak ada hubungan apa-apa. dan mereka udah jalan 4 bulan pdkt. ane disini ngerasa di sia-sia banget gan, kayaknya ane sayang kedia nggak dibales apa-apa. mereka udah sampe jalan bareng, sampe sahabatnya ada yang frontalin kalo dia tuh suka jalan sama si ketua pecinta alamnya itu. ane sekarang pasrah, udah nggak bisa apa-apa. cinta ane selama ini cuma dibales kayak gini sakit banget gan. dia bilangnya masih sayang asama ane cuma itu bullshit banget soalnya mereka udah jalan bareng. sedangkan ane rela ane nggak dejet sama cewek bahkan cewek temen ane banyak yang bilang kalo gue jeruk makan jeruk. padahal ane cuma ngejaga perasaan dia supaya nggak cemburu. akhir kata, menurut agan-agan dansista ane harus gimana ? ngerelain dia pergi atau ane pukulin pdktnya. no pic karena menyangkut privasi seseorang


besok UAS perdata pusyang ini kepala ditambah baca tulisan agan emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope tambah karakter (SPASI) di kaskus g bayar lho!!!
Quote:Original Posted By septilampard


yakin masih saling sayang? apa pas dia jalan sama itu orang dia bilang masih sayang sama elu?
terus alasan dia pas lu tau dia lagi jalan sama itu orang apa?
yaudah lu HTSkan? nah dia paling pengen hubungan yang seperti pacaran, dan itu ya si orang itu yang bisa jadi pacar dia.


dia nggak bilang apa-apa, cuma dia bilang "aku nggak ada hubungan spesial sama dia"
Quote:Original Posted By rechsstaat


besok UAS perdata pusyang ini kepala ditambah baca tulisan agan emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope tambah karakter (SPASI) di kaskus g bayar lho!!!


hehehe, maaf yeee gan emoticon-Big Grin di hp cuma ane spasi sekali mungkin di laptop jadi kebacanya mepet-mepet
To bapak KN : Mang ts tukang tambal ban? emoticon-Ngakak (S)
Sekate2 marahin ts.

@ts, Kalo suka ya bilang suka. Kalo takut ya udah makan jeruk aja sana.
Quote:Original Posted By airdnasira
To bapak KN : Mang ts tukang tambal ban? emoticon-Ngakak (S)
Sekate2 marahin ts.

@ts, Kalo suka ya bilang suka. Kalo takut ya udah makan jeruk aja sana.


wkwk, susah gan ngomongnya. huehehe
Quote:Original Posted By ritz9721

wkwk, susah gan ngomongnya. huehehe


Ya elah, malu apa gengsi nih?
Dekatin lagi dulu, perlahan2 aja, tapi pasti.
Masa iya tiba2 langsung balikan.

Ya itu juga kalo dia masih mau emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By airdnasira


Ya elah, malu apa gengsi nih?
Dekatin lagi dulu, perlahan2 aja, tapi pasti.
Masa iya tiba2 langsung balikan.

Ya itu juga kalo dia masih mau emoticon-Ngakak (S)


hehehe, iyeee gan. ane masih trauma aja gara-gara dia yang sekarang. mungkin buat balikan nggak tau gan, ane masih males buat pacaran. lama kelamaan jomblo, ane mikir juga kalo pacaran cuma ada nyakitin dan disakitin wkwkwk
Quote:Original Posted By ritz9721

hehehe, iyeee gan. ane masih trauma aja gara-gara dia yang sekarang. mungkin buat balikan nggak tau gan, ane masih males buat pacaran. lama kelamaan jomblo, ane mikir juga kalo pacaran cuma ada nyakitin dan disakitin wkwkwk


emoticon-Ngakak (S)
Sip emoticon-thumbsup
Ikutin kata hatimu anak muda.
For now, nikmatin aja masa jomblo lu.
SALAM ANE JONES emoticon-Big Grin

Ane bingung mau bicara apaemoticon-Bingung (S)
Yah.. Coba tanya aja dlu ma KN nya apa msh syng/ gmna? Trus hub nya skrang apa? Kalau dia udah ga bsa ywd gan, ga bsa di pksain emoticon-Matabelo ente cinta dalam hati aja emoticon-Matabelo kali aja suatu saat KN ngerti kalau ente bner2 syng ma KN? emoticon-Matabelo
Udah gan cari yg baru aja lg, daripada ruwet
Quote:Original Posted By ritz9721


nggak gan, tapi masih saling sayang. ane nggak tau KN tapi ane masih sayang. dan kita kayak HTS


brati uda mantan kan?

klo uda mantan ya mo dia jugkir balik salto nungging2 ya uda ga ada urusan ma lo lagi lah boy emoticon-Cape d... (S)

Atiati nanti ujung ujungnya dia balikan sama lu tapi sama si ketua juga masih deket. Sekarang aja dia kaya gitu kan, deket tapi ga ngaku
Quote:Original Posted By bebzveu
SALAM ANE JONES emoticon-Big Grin

Ane bingung mau bicara apaemoticon-Bingung (S)


salam gan ! jones tetep boleh kok ngomen wkwk
Quote:Original Posted By riiand22
Yah.. Coba tanya aja dlu ma KN nya apa msh syng/ gmna? Trus hub nya skrang apa? Kalau dia udah ga bsa ywd gan, ga bsa di pksain emoticon-Matabelo ente cinta dalam hati aja emoticon-Matabelo kali aja suatu saat KN ngerti kalau ente bner2 syng ma KN? emoticon-Matabelo

oke gan emoticon-Smilie sekarang ane sama KN HTS atau udah mantan. mungkin yee gan ane harus ikhlasin dia emoticon-Frown
Quote:Original Posted By rizk.addict
Udah gan cari yg baru aja lg, daripada ruwet


cinta nggak sekedar berpindah dari satu tempat ke tempat lain gan. ente bakalan butuh penyesuaian dengan tempat baru mau berapa puluh tahun pun. ane udah sangat nyaman dan sangat cinta sama dia, hehehe