alexa-tracking

[Share] Mitos dan Fakta Mengenai Jomblo - Jomblo Silahkan masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e64fdfa4cb17840c8b466b/share-mitos-dan-fakta-mengenai-jomblo---jomblo-silahkan-masuk
Cool 
[Share] Mitos dan Fakta Mengenai Jomblo - Jomblo Silahkan masuk
[Share] Mitos dan Fakta Mengenai Jomblo - Jomblo Silahkan masuk


Spoiler for cek no repsol:


[Share] Mitos dan Fakta Mengenai Jomblo - Jomblo Silahkan masuk


Jomblo, apa sih jomblo tu?
Spoiler for baca:


Menurut ane sendiri nih, jomblo tu sebuah pangkat yang diberikan kepada seorang insan manusia dimana dia saat itu belum dipertemukan dengan pasangan hidupnya oleh tuhan. emoticon-Malu

Mitos kenapa orang takut jomblo?
Spoiler for baca:


Kenapa banyak orang yang jomblo?
Spoiler for baca:


Dibawah ini beberapa jenis jomblo yang bisa dijadikan referensi sebagai bahan menilai diri sendiri ataupun untuk menilai sasaran yang ditaksir, lengkap dengan ciri-ciri jomblo itu sekaligus, jangan sampai salah memilih jomblo yang berbahaya, karena ada yang bisa berisiko dibacok orang!!!
Spoiler for baca:

Hahahah.. Jangan salah milih tipe ya gan.
Oiya, ada fakta unik nih tentang jomblo.
Spoiler for baca:

Hahahha.. itulah sedikit mengenai jomblo. Sorry long post. Mohon jangan emoticon-Blue Guy Bata (L), jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L).

Bonus
Spoiler for Puisi Untuk Jomblo:

Sumber 1
Sumber 2
image-url-apps
makin byak trit trit nyentrik di h2h emoticon-Bingung (S)

yg pasti cuma sedikit orang yg percaya adanya joba, yg ada cuma jones emoticon-Cool
Perawanin Dulu Udah Lama Nggak pasang Tagline..

Too Much theory Will Kill You emoticon-fuck2
KASKUS Ads
Quote:


wkwkwk... jones ya gan? tapi ane jojoba lho gan. Cius deh emoticon-Malu
Quote:

hahaha...
Oke Sebagai Jones Di Mariih..

Gue Mau Bilang ....

" GUE SUKAAA GAYA LOO !! "

AKhirnya Ada Juga Yang Buat Trit Jomblo emoticon-Frown
Tapi Kenapa Dibongkar Aib Para Jomblo emoticon-Frown
Quote:

wkwkwkwk.. makasih gan. Yah, soalnya ane jomblo yang bukan jomblo gan. emoticon-Ngakak
Nah Loh
image-url-apps
klo ane sih dah merried gan
ts dari tim pengejar HT mana nih?emoticon-Confused:
Quote:

pernah jadi jones gak gan? emoticon-Matabelo
Quote:

haha... ada apa ya? emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


x ini aku ngalah di trit yg kmu banget emoticon-Malu

aku baik kan emoticon-Malu

Quote:



emoticon-Ngakak
Lagi baik Nih Tante Miaaa... Traktir Kalo Gitu Yaa emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


ciee nostalgia... emoticon-Ngacir2
Quote:


wahh, kata2xnya tante nutty tuh emoticon-Ngakak
aku jomblo krn terlalu pemilih kayaknya gan..hahahah
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

untung gak gini ya gan.. move on nya susah emoticon-DP
image-url-apps
Wkkwkwemoticon-Ngakak
image-url-apps
ga perlu takut untu menjomblo selama pabrik sabun masih beroprasi...
jomblowan terbiasa dengan budaya olah raga di kamar mandi...emoticon-Hammer (S).........emoticon-Ngacir
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

Spoiler for jangan buka:
image-url-apps
nyindir nehh emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
×