alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e634c0a1cb17546c8b4661/tolong-ane-jones-puluhan-tahun-tt
Tolong ane jones puluhan tahun T_T
Met pagi, siang, atau malem gan/aganwati sesuai kapan baca trit ini ajeee emoticon-Kiss

mau curhat ni ane kan anak kuliahan ni tahun ini ane dah umur 20 tahun tapi ada fakta yg membuat saya prihatin emoticon-Matabelo bahwa ane dari lahir smpe skrng belum pernah pacaran emoticon-Mewek

ane akui gan tampang ane ga ganteng2 amat emoticon-Betty tapi ga jelek2 amat lah emoticon-Ngakak ya bsa diblang diatas rata2 emoticon-Ngakak.... jujur dlu ane pernah deket2in bbrp cwe pas sma tpi cma lewat SMS aja, dan jujur bhkan sempet ad yg terang2an ngasi sinyal ma ane ad 2 cwe klo ga salah pas sma, bhkan setiap ane bru dteng ke kelas terus dipandangin jelas2an tiap hari tiap liat gua krn saking gimanany ma sikap ane mngkin emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S).... tpi entah knp malah ane kalah mental dluluan emoticon-Cape d... (S) ga jadi deh jdiny emoticon-Cape d... (S)

dan setelah ane kuliah hidup di kota entah kenapa gan malah yg seringan ad yg ngajak kenalan ke nomor modem ane emoticon-Cape d... (S) pdhal tu kan cma buat internet dan ga ad yg tau nmr itu kecuali ane ma dagang pulsa emoticon-Cape d... (S) apa tu cwe dagang pulsa yg sms ane ga tau dahemoticon-Cape d... (S)

skng aja jujur ane malah jdi bnr2 introvert gan ngomong ma cwe aja jdi gugup, dag dig dug josss malah ga tau apa yg mau diomongin emoticon-Cape d... (S) ane minta saran dong gimana cra ngerubah sikap ane ini minimal bsa lancar dah klo ngomong ma cwe f2f... pdhal di kuliah ad bbrp cwe yg pingin deket tpi krn aneny begini y cma jdi sebates tmn aja emoticon-Cape d... (S)

ane dah cba berbagai cra mulai cba gabung komunitas tpi malah ga PD gabung, kenalan ma cwe di tempat2 umum malah ga berani, cba cri di sosmed asik di sms face to face lngsung ga brani... tolong gan ane bosen jdi jonesemoticon-Mewek
yaelah lembek banget 20 tahun jomblo , meratapi diri + bikin trit pula

kalo situ kaya , umur 50an , pantes kek gitu


get a life dude !
Quote:Original Posted By dellahurahura
yaelah lembek banget 20 tahun jomblo , meratapi diri + bikin trit pula

kalo situ kaya , umur 50an , pantes kek gitu


get a life dude !


ya gtu dah gan krn mental ane yg lembek ane jdi kyk gini.... masalah utama ane mgkin krang percaya diri aja pas ngomong ma cwe, pdhal klo ad presentsi atau apalah yg ngomong depan org bnyk ane biasa aja tpi kenapa pas ama cwe jdi lembek emoticon-Matabelo
santai aja di H2H masih banyak jones-jones gan emoticon-Embarrassment
gabung aja sama mereka-mereka emoticon-Embarrassment
ada loh yg jones 40taunan.. ciyus deh emoticon-Embarrassment jadi lo tak usah bersedih emoticon-Nohope

seengganya gak lari ya kalo ketemu cewe saking introvertnya emoticon-Peace
Quote:Original Posted By septilampard
santai aja di H2H masih banyak jones-jones gan emoticon-Embarrassment
gabung aja sama mereka-mereka emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By mutiaranovi
ada loh yg jones 40taunan.. ciyus deh emoticon-Embarrassment jadi lo tak usah bersedih emoticon-Nohope

seengganya gak lari ya kalo ketemu cewe saking introvertnya emoticon-Peace


ksi solusi dong sis... emoticon-Matabelo ane dah kebelet nih tpi kalah mental duluan entah minder, krang pd, ga brani, dll emoticon-Cape d... (S)
Klo lu punya kualitas diri dan tau gimana mengeksploitasinya itu akan jd senjata yg ampuh.

KUALITAS DIRI itu simpel.
kalo lu lagi sekolah / kuliah, lu buktikan kualitas lu lewat PRESTASI. LULUS tepat waktu dan dapet nilai yang bagus.

Kalo lu udah kerja, lu buktikan lewat KARIR lu bisa ningkat terus.

Atau lu punya duit gk berseri. Punya perusahaan sendiri.

intinya ada yang bisa di jual (berharga) dari diri lu.

Apa lu punya kualitas diri yg bisa lu banggain utk dijadiin senjata utk gaet ce ?
yasud gebet cabe2an anak SMP ajalah, mereka pasti akan bangga punya co anak kuliahan ga peduli tampangnya emoticon-Betty
Ava nya imut emoticon-Big Grin

agan punya kriteria pacar yg diinginkan?
apa kk ts terlalu tinggi matok standard cewenya ?emoticon-Confused

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Klo lu punya kualitas diri dan tau gimana mengeksploitasinya itu akan jd senjata yg ampuh.

KUALITAS DIRI itu simpel.
kalo lu lagi sekolah / kuliah, lu buktikan kualitas lu lewat PRESTASI. LULUS tepat waktu dan dapet nilai yang bagus.

Kalo lu udah kerja, lu buktikan lewat KARIR lu bisa ningkat terus.

Atau lu punya duit gk berseri. Punya perusahaan sendiri.

intinya ada yang bisa di jual (berharga) dari diri lu.

Apa lu punya kualitas diri yg bisa lu banggain utk dijadiin senjata utk gaet ce ?


kalau ga punya semua itu, tapi SSI-nya maut gimana tuh koh? emoticon-Betty (S)
Ini mah sifat ane waktu umur 15thn gan waktu mulai ada rasa ketertarikan deh ama cewe, dulu ane modal nekat gan deketin cewe...
agan coba aja percaya diri kalo percaya diri dah kalah ciut coba pake cara nekat
semangat gan. msh bnyk jomblo haha.
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Klo lu punya kualitas diri dan tau gimana mengeksploitasinya itu akan jd senjata yg ampuh.

KUALITAS DIRI itu simpel.
kalo lu lagi sekolah / kuliah, lu buktikan kualitas lu lewat PRESTASI. LULUS tepat waktu dan dapet nilai yang bagus.

Kalo lu udah kerja, lu buktikan lewat KARIR lu bisa ningkat terus.

Atau lu punya duit gk berseri. Punya perusahaan sendiri.

intinya ada yang bisa di jual (berharga) dari diri lu.

Apa lu punya kualitas diri yg bisa lu banggain utk dijadiin senjata utk gaet ce ?


ga puny kualitas diri apa2 ane sis emoticon-Cape d... (S) semuany serba biasa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By milanisti.indo
Ini mah sifat ane waktu umur 15thn gan waktu mulai ada rasa ketertarikan deh ama cewe, dulu ane modal nekat gan deketin cewe...
agan coba aja percaya diri kalo percaya diri dah kalah ciut coba pake cara nekat


Quote:Original Posted By cattymaru
semangat gan. msh bnyk jomblo haha.


nekat gimana gan ?? lah gua dah nekat mau deketin tpi pas ketemu ga bsa ngomong apa2 nekat sih nekat tpi klo dah blank pas ketemu ane mau gimna emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By milanisti.indo
Ini mah sifat ane waktu umur 15thn gan waktu mulai ada rasa ketertarikan deh ama cewe, dulu ane modal nekat gan deketin cewe...
agan coba aja percaya diri kalo percaya diri dah kalah ciut coba pake cara nekat


Quote:Original Posted By cattymaru
semangat gan. msh bnyk jomblo haha.


nekat sih nekat gan tpi pas ketemu lngsung blank emoticon-Cape d... (S)
Pelukan Dulu Ama Abang emoticon-Frown
Abang Juga Jomblo ...
Ngenes Pula ..

Spoiler for Jomblo:
saran ane sih coba agan mandi kembang dulu deh,,emangsih sih mitos tp coba dulu aja deh
yaudah...ga usah sedih....

genepin umur 25 taun aja sekalian...terus langsung merid....

kalo mentok tetep ga punya pacar, minta dijodohin ortu aja....pasti dapet kok...

sabar ye gan emoticon-Big Grin
sabar gan emoticon-Frown
kita senasibbb
jomblo itu tantangan gan..
gmn agan merubah diri..supaya menjadi yg terbaik..
mungkin style agan kuno..
coba rpihin diri ...

smngad gan hahaha