alexa-tracking

Jepretan Keren Fotografer Bertema Kebobrokan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e6245e1e0bc342368b4711/jepretan-keren-fotografer-bertema-kebobrokan
Jepretan Keren Fotografer Bertema Kebobrokan
Jepretan Keren Fotografer Bertema Kebobrokan
Pungli

Spoiler for borokisasi:


Jepretan Keren Fotografer Bertema Kebobrokan
Pembantaian Hiu & Manta (Siripnya diambil emoticon-Berduka (S) emoticon-norose)

Spoiler for kelakuan borok:


Spoiler for rongsok & sampah:



bonus yang lagi galau
Spoiler for pic:


Foto by Pak Fendi's Album: Bobrokisasi dan Borokisasi
wew.. apakah itu sebuah seni?

neh yg bagus
Jepretan Keren Fotografer Bertema Kebobrokan


nice pict gan
emoticon-Jempol
bobroknya indonesiaku

tapi ane masih tetep cinta indonesia gan emoticon-I Love Indonesia (S)

apalagi IGO nya
ane emoticon-Matabelo . kok bisa gitu ya gan?emoticon-Bingung (S)
secuil dari banyaknya kebobrokan di negeri ini....
bener bener potret Indonesiaku tercinta...

sebetulnya masih banyak lagi gan...

Update gan...
begitulah kenyataannya gan
begitulah akibat hilangnya rasa kepedulian emoticon-Sorry
yang terakhir gak bobrok gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
yah itulah kenyataan di negeri ini,, entah kapan semua ini akan berubah emoticon-Mewek
yang pertamax juga mantap tuh gan emoticon-2 Jempol

Thumbs up 

keren gan
emoticon-Matabelo

emoticon-I Love Indonesia
walaupun agak miris sih
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


libur tanpa batas...
emoticon-Ngakak
Quote:


kesian benar nih libur terus
Prihatin Aku Gan...
Quote:


si agan petrik star
Maaf..mohon di ralat..itu yang motor masuk tol kayaknya waktu itu emang di instuksikan untuk mengurai kemacetan karena jalan simatupang kayanya yang lagi di benerin dah..jangan di bilang kelakuan bobrok gan.. emoticon-I Love Indonesia
wow yg lagi galaunya boleh juga tuh gan.
emoticon-Rate 5 Star
Keren2 gan..dapet bgt cerita,komposisi,art nya gan..