alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e614ddc2cb17d0448b466c/pilih-ambil-atau-tinggalin
pilih ambil atau tinggalin?
hai gan...
Ada cewe yg ngebet bgt pengen sama ane (sebenernya mantan sih), dia itu pokoknya ngebet pengen balikan, ane juga sebenernya punya hati sih... Ane jg gatau kmren tiba-tiba pengen balikan sama dia, dan ane ragu karena selama ane jadian sama dia dulu kelakuannya ga bener gan, kita ngelakuin hal-hal yang oleh agama tidak diperbolehkan, maen atas tengah dan bawah, tapi ane gapernah masukin karena ane kasian ane tau itu hanya buat suaminya nanti, yang jadi pertanyaan ane harus gimana?
A. Ane tinggalin
B. Ane balikan, mulai dari awal, tapi pengen pacaran dg positif
kalo jadi balikan, gimana caranya hubungan kita bisa positif?
reserved for updated emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ball.id
hai gan...
Ada cewe yg ngebet bgt pengen sama ane (sebenernya mantan sih), dia itu pokoknya ngebet pengen balikan, ane juga sebenernya punya hati sih... Ane jg gatau kmren tiba-tiba pengen balikan sama dia, dan ane ragu karena selama ane jadian sama dia dulu kelakuannya ga bener gan, kita ngelakuin hal-hal yang oleh agama tidak diperbolehkan, maen atas tengah dan bawah, tapi ane gapernah masukin karena ane kasian ane tau itu hanya buat suaminya, yang jadi pertanyaan ane harus gimana?
A. Ane tinggalin
B. Ane balikan, mulai dari awal, tapi pengen pacaran dg positif
kalo jadi balikan, gimana caranya hubungan kita bisa positif?


salah sendiri ga dimasukin....emoticon-Stick Out Tongue



Balikan atau tidak ga ada hubungan ama kelakuan kalian berdua...
kalo emang otakmu mesum, sama siapapun aja pacaran juga bakalan mesum...emoticon-No Hope
tidak ada jaminan untuk lo mengulanginya kembali

kalo diawal udh ga bener dan LO NIAT UNT MERUBAH mending tinggalin gan

kalo diterusin mlah jdi ladang dosa buat lo nya , salah salah kalo lo ntar kebablasan
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


salah sendiri ga dimasukin....emoticon-Stick Out Tongue



Balikan atau tidak ga ada hubungan ama kelakuan kalian berdua...
kalo emang otakmu mesum, sama siapapun aja pacaran juga bakalan mesum...emoticon-No Hope


gila aja kalo dimasukin mah nanti bisa hamil gan emoticon-Frown
ane sm mantan2 yg lain ga gitu gan, ane cm pacaran positif seperti biasa (ketemu, jalan, saling curhat)
kalo ente punya nurani ya balikan aja krna ente udah ngelihat tubuhnya
Quote:Original Posted By dellahurahura
tidak ada jaminan untuk lo mengulanginya kembali

kalo diawal udh ga bener dan LO NIAT UNT MERUBAH mending tinggalin gan

kalo diterusin mlah jdi ladang dosa buat lo nya , salah salah kalo lo ntar kebablasan


wah bener juga kata2 ente gan, jadi ane harus tinggalin nih?
Quote:Original Posted By ball.id


wah bener juga kata2 ente gan, jadi ane harus tinggalin nih?


yaa teserah lo better sih tinggalin dan lo berubah juga , cuma buat gue pacaran dgn hal seperti itu udh ga bagus gan

ga usah mikirin cewe lo tapi mikirin diri lo sendiri ke depan

kelak apa yg lo tanam , hasilnya akan lo tuai , entah ke anak lo , kakak lo , dll

jadi selama masih pacaran yg sehat2 aja pacarannya jgn malah merusak dia dan juga lo
Quote:Original Posted By celanamin
kalo ente punya nurani ya balikan aja krna ente udah ngelihat tubuhnya


ane punya nurani ga yah? Tapi gan ane kan gamau ngelakuin itu lagi, ane pengen tobat
mungkin dia HBL makanya ngajak balikan emoticon-Thinking

klo mang lo ragu balikan cuma karna faktor mesum tadi, ya bikin deal ma dia sejak awal buat ga kek gitu lagi.
tapi apa lo sendiri yakin bisa?
secara uda pnah ngerasain, pastinya unsur nagih lebih gede emoticon-Shutup

tapi klo lo yakin uda siap ya cara ngantisipasinya jangan pacaran di t4 private b'22an.
misalnya jangan main ke kosan, jangan ke rumahnya klo rumah sepi, etc.
tergantung lo dulu biasa ngebakar birahi dimana, hindarilah situasi dan kondisi itu.
Quote:Original Posted By dellahurahura


yaa teserah lo better sih tinggalin dan lo berubah juga , cuma buat gue pacaran dgn hal seperti itu udh ga bagus gan

ga usah mikirin cewe lo tapi mikirin diri lo sendiri ke depan

kelak apa yg lo tanam , hasilnya akan lo tuai , entah ke anak lo , kakak lo , dll

jadi selama masih pacaran yg sehat2 aja pacarannya jgn malah merusak dia dan juga lo


gimana cara ninggalinnya gan? Ane orangnya ga tegaan, lagian si doi orangnya baik bgt, masa lgsung tinggalin gitu aja?
Yang lu lakuin sekarang adalah..
Belajar yang bener..
Ga usah mikir yang aneh2..
Sampe lu nemu arti kata JANGAN NAIVE...emoticon-Smilie
---
Kalo sampe udah ketemu kata2 itu..
Baru tentuin apa yang lu mau..emoticon-Smilie
---
Sebener nya..
Lu jadian sama dia..
Lu yang maen atas tengah bawah belakang depan..
Itu kan kemauan lu juga..
---
Mau dia maksa2 kalo lu nya KONSISTEN mah ga akan kejadian..emoticon-Big Grin
Emang akan menjamin lu sama cewe laen ga akan begituan? emoticon-Ngakak (S)
---
Nah coba belajar arti kata NAIVE..emoticon-Smilie
Dan jangan sampe naiive itu jadi MUNAFIK...
Lebih gaswat...
Quote:Original Posted By ball.id


gila aja kalo dimasukin mah nanti bisa hamil gan emoticon-Frown
ane sm mantan2 yg lain ga gitu gan, ane cm pacaran positif seperti biasa (ketemu, jalan, saling curhat)


hamil itu bukan karena dimasukin gan...emoticon-Hammer (S)


Kalo ente mau menjauhin zina, ya pacaranya jangan ditempat sepi....emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By hazelnutty
mungkin dia HBL makanya ngajak balikan emoticon-Thinking

klo mang lo ragu balikan cuma karna faktor mesum tadi, ya bikin deal ma dia sejak awal buat ga kek gitu lagi.
tapi apa lo sendiri yakin bisa?
secara uda pnah ngerasain, pastinya unsur nagih lebih gede emoticon-Shutup

tapi klo lo yakin uda siap ya cara ngantisipasinya jangan pacaran di t4 private b'22an.
misalnya jangan main ke kosan, jangan ke rumahnya klo rumah sepi, etc.
tergantung lo dulu biasa ngebakar birahi dimana, hindarilah situasi dan kondisi itu.


oh jadi ane harus pacarannya di tempat rame2 aja yah gan? Gaboleh dirumahnya? Krna rumahnya itu selalu sepi hehe
Quote:Original Posted By ball.id


gimana cara ninggalinnya gan? Ane orangnya ga tegaan, lagian si doi orangnya baik bgt, masa lgsung tinggalin gitu aja?



hhhh lunya aja yg ga tegas , ga peduli mau tega ga tega , kalo lo KONSISTEN pasti ga dilakuin lagi dan kalo pun lo mau balikan , COBA YAKINKAN DIRI LO SENDIRI kalo lo bisa ngebawa hubungan ini jadi lebih baik

masa sih lo mau diajak sesat ?

ya tesera lo juga sik ya , idup lo ini
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


hamil itu bukan karena dimasukin gan...emoticon-Hammer (S)


Kalo ente mau menjauhin zina, ya pacaranya jangan ditempat sepi....emoticon-Nohope


tapi di gimanain gan? emoticon-Bingung (S)
oh berarti kalo kedepannya ane ngapel harus di tempat rame dong? Okelah ane ntar lakuin hehe
Quote:Original Posted By dellahurahura



hhhh lunya aja yg ga tegas , ga peduli mau tega ga tega , kalo lo KONSISTEN pasti ga dilakuin lagi dan kalo pun lo mau balikan , COBA YAKINKAN DIRI LO SENDIRI kalo lo bisa ngebawa hubungan ini jadi lebih baik

masa sih lo mau diajak sesat ?

ya tesera lo juga sik ya , idup lo ini


sabar gan jangan marah2 gitu, yaudah deh kedepannya ane gabakal mau diajak mesum!
wah Ʊëë~ƹnªk Ʊëë~ƹnªk ' bisa dipake toh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....


pilih ambil atau tinggalin?
Quote:Original Posted By ball.id


sabar gan jangan marah2 gitu, yaudah deh kedepannya ane gabakal mau diajak mesum!


yaampun kagak marah marah emoticon-Cape d... (S)
ngapa pada bilang pada marah marah sik emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ball.id


tapi di gimanain gan? emoticon-Bingung (S)
oh berarti kalo kedepannya ane ngapel harus di tempat rame dong? Okelah ane ntar lakuin hehe


di tetesin air hina....emoticon-Malu


iya dong...kalo perlu sekalian ngapel pas ada emak bapaknya, emoticon-Big Grin
biar terpantau & terjauh dari perbuatan yang mendekati zina...emoticon-Smilie