alexa-tracking

Penampakan Kantung Sampah di Bandung, Pengganti Tong Sampah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e5c9b6a2cb17dd388b4705/penampakan-kantung-sampah-di-bandung-pengganti-tong-sampah
Penampakan Kantung Sampah di Bandung, Pengganti Tong Sampah
Penampakan Kantung Sampah di Bandung, Pengganti Tong Sampah

Sebelumnya pada dirusak oknum gan, diambil plastiknya karena bagus bahannya emoticon-Ngakak (S)

T Bachtiar Geo
Untuk hidup di perkotaan, memang perlu banyak belajar dan disiplin dalam menjalankannya. Semuanya tentu agar warga kota menjadi nyaman hidup di kotanya. Bukan hanya bagi warga kota yang harus sudah mulai berdisiplin dalam memilah sendiri sampahnya, juga bagi pengelolanya. Setelah sekian waktu berjalan, kantung dua warna itu mulai banyak yang dipasang sama, kalo ga putih saja, ya hijau saja, seperti yang terjadi di Jl Pajajaran depan nomor 143 dan di Jl Soekarno-Hatta dekat kantor Pikiran Rakyat..
image-url-apps
pertamax after sejuta menit
image-url-apps
bagus tuh gan,jadi tinggal buang.
kalo pake tempat,kan harusnya dicuci biar bersih terus
emoticon-thumbsup:
KASKUS Ads
bentuknya kantung gitu ya emoticon-Matabelo
bagus gan, hemat biaya. bandung emg top deh emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
di depan kampus ane juga ada tuh kantong.. emoticon-Big Grin

ane suka liat di pinggir2 jalan, kadang suka ga ada kantongnya.
image-url-apps
plastiknya biasany ijo sama putih gan bukan putih putih.
keren2,,emoticon-thumbsup simple ya klo udah penuh tinggal diangkut.
Quote:


klo ada kantongnya jgn di ambil yah gan....
salut deh buat bandung...kapan bekasi bisa jadi keren yah emoticon-Matabelo
ga gampang sobek tuh plastik ? emoticon-Embarrassment

btw kok tulisan di plastik nya non organik semua ya ? padahal itu tmpat sampah non organik ma organik emoticon-Bingung
kantung sampah tetottt..... emoticon-Ngakak
keren gan, asal ga nambahin sampah plastik aja emoticon-Big Grin
×