alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e5a4fa118b46f9238b45ca/foto-foto-kerusuhan-tolak-piala-dunia-di-brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil



Demo menolak pelaksanaan Piala Dunia 2014 di San Paulo,lebih dari 1000 an pendemo ,yang berakhir dengan kerusuhan......

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

sumurnya
Urutan Terlama
Rusuh Gan !!
ngeri gan emoticon-Ngacir
(Foto-Foto) Kerusuhan Tolak Piala Dunia di Brasil

kecewa gue sama yang namanya propokator, betapa sedihnya masa kecil ni anak, langsung saksi hidup kerusuhan, demo damai ajalah jika nolak segala sesuatu yang tidak bisa diterima sama hati nurani
ahhh ini mah bukan nolak piala dunia gan masa rakyat yang ngak bersalah aja dibakar mobilnya emoticon-Bingung + emoticon-Marah
Diubah oleh d4nd1y88
kok parah gitu ya gan, gak nyangka ane emoticon-Bingung
apa urusannya nolak piala dunia trus bakar mobil orang..? emoticon-Bingung (S)
Quote:


anjeeer, foto terakhir ngeri tuh. mobilnya kebakar dan masih ada orang di dalemnya. -_-
gila maen bakar aja.

kalau keluarga provokator nya yg dibakar gimana tuh
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 11
ini penyebabnya apa gan?
wah demo yang brutal... mobil dibakar padahal di dalemnya ada orangnya.. ck..ck.. sangat disayangkan....
gilaa rusuh
sampai begitunyaemoticon-Smilie
They are protesting the canopy because the
Brazilian government spends millions and millions
in the construction of stadiums, but not to spend these millions in health care, education, and safety. The Brazil needs investment in areas that I
mentioned.
emoticon-Frown makanya gan, gak usah lah kita bikin demo-demo segala.. Mau urusan gaji sekalipun!
toh akhirnya terlaksana juga piala dunia

demo yang sia sia


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di