alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e58325c1cb17eb7d8b46fb/ask-gimana-rasanya-dikasihanin
[ASK] Gimana rasanya dikasihanin ?
cuma mau nanya gan

Seandainya agan jadi ane, suka sama seorang cewe dan ketika agan nembak itu cewe dan DITERIMA. Saat perasaan lagi sayang sayang nya sama cewe itu agan di putusin dengan alasan yang ga jelas dan setelah dicari tau alasan kenapa agan di putusin karena saat agan nembak dia dan diterima itu cuma atas dasar KASIHAN !! Gimana perasaan agan ?

Cuma mau nanya gimana perasaan agan jika hal itu kejadian sama agan.

THX
Ya ampun pagi pagi udah galau, ane bingung mo mandi pakai apaan gara gara air keran mati situ malah galau

pasti kejadiannya masih anget ya

umur berapa dulu gan?

2 insan yang bersatu berpadu dalam kasih di satukan dalam indahnya cinta

2 insan yang dimabuk asmara saling mengisi dan mengenal pribadi satu sama lain

2 insan yang masuk dalam kehidupan pasangannya dan memberi warna baru terhadap pasangannya

Indahnya cinta emoticon-Kiss

Dalam kasus ente cuman ente yang sayang bukan dua orang



Wajah ente melas yaa nyampe cewenya kasihan gitu?
Quote:Original Posted By wisuda2014
Wajah ente melas yaa nyampe cewenya kasihan gitu?


id ente boleh juga emoticon-Ngakak (S)

id kita mencerminkan siapa kita emoticon-Malu

ayuk gan sama sama wisuda tahun ini emoticon-army
Bukan kasihan gan, tapi GAK TEGA dan takut lw bunuh diri kalau di tolak

emoticon-Hammer

Ya udah lah, lw gak usah mikirin lagi yg udah lewat...kynya dia ngomong gitu gara2 lw maksa2 nanya alasan putus yah? atau malah dpt infonya dr org laen?
gw bayangin rasanya kek keselek pisau emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak (S)
Kalo gw tau..
Gw putusin lah...
---
Ribet amat...emoticon-Big Grin
bagus dong, mending putus sekarang daripada lu makin lama makin tersiksa krn gak dianggap pacar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mahosekali


id ente boleh juga emoticon-Ngakak (S)

id kita mencerminkan siapa kita emoticon-Malu

ayuk gan sama sama wisuda tahun ini emoticon-army


aku juga ikut dibarisan ini.. emoticon-I Love Indonesia (S)

uas dan sidang di depan mata.. emoticon-army
yang jelas , dia udh boongin lo dan dirinya sendiri
wah, sabar aja gan, emang tuh kalo cewek mau putus alasannya suka ada2 aja / gak masuk akal,

cari yang lain gan
sedih, nangis dibawah sower emoticon-Ngacir

Ih wow emoticon-Thinking
Dikasihani ya kayak pengemis aja emoticon-Ngakak (S)
Yaudah si cari pacar lg gtu aja kok repot emoticon-Cape deeehh
Buruan gi ke kamar, trus ambil kaca lalu ente ngaca deh...

Kali aja emang faktor X (tampang) yang bikin ntu cewe kasihan...

Pesan ane : brubahlah kawan... masa depan masih panjang... Sebagai cowok, jangan sekali2 liatin tampang lemah dan perlu dikasihani...

Salam jomblo 3,5 tahun emoticon-Cool
mungkin lo pas nembaknya melas kali, makanya dia nerima karna kasian
atau mungkin itu alesan dia aja supaya bisa putus sama lo gan
Quote:Original Posted By mahosekali
Ya ampun pagi pagi udah galau, ane bingung mo mandi pakai apaan gara gara air keran mati situ malah galau

pasti kejadiannya masih anget ya

umur berapa dulu gan?

2 insan yang bersatu berpadu dalam kasih di satukan dalam indahnya cinta

2 insan yang dimabuk asmara saling mengisi dan mengenal pribadi satu sama lain

2 insan yang masuk dalam kehidupan pasangannya dan memberi warna baru terhadap pasangannya

Indahnya cinta emoticon-Kiss

Dalam kasus ente cuman ente yang sayang bukan dua orang



kejadiannya sih udah hampir 1 tahun gan. Umur ane sekarang 21

mending ane ditolak gan.
tapi ane gak tau gmana rasanya ditolak.
hehehe. .
Quote:Original Posted By wisuda2014
Wajah ente melas yaa nyampe cewenya kasihan gitu?
Sembarangan emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By she.is.gita
Bukan kasihan gan, tapi GAK TEGA dan takut lw bunuh diri kalau di tolak

emoticon-Hammer

Ya udah lah, lw gak usah mikirin lagi yg udah lewat...kynya dia ngomong gitu gara2 lw maksa2 nanya alasan putus yah? atau malah dpt infonya dr org laen?
santai gan ane cuma nanya, ini kejadian udah hampir 1 tahun yang lalu kok dan gw cuma iseng nanya emoticon-Malu

Quote:Original Posted By tristanova
gw bayangin rasanya kek keselek pisau emoticon-I Love Kaskus (S)
Mungkin bisa di bilang seperti itu gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By cahayatertampol
ngebaca thread ente ane jadi kasian gan, mungkin udah bawaan faktor face and karakter ente kali emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

manfaatin aja gan, ajak dia balikan lagi, sapa tau mau atas dasar kasihan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mendingan temen aja deh gan dari pada di terima atas dasar kasihan lagi emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By shelter1985
emoticon-Ngakak (S)
Kalo gw tau..
Gw putusin lah...
---
Ribet amat...emoticon-Big Grin
Jelas gan

Quote:Original Posted By Nieyzar
bagus dong, mending putus sekarang daripada lu makin lama makin tersiksa krn gak dianggap pacar emoticon-Big Grin
iya gan

Quote:Original Posted By dellahurahura
yang jelas , dia udh boongin lo dan dirinya sendiri
iya gan, dia sih bilangnya nyesel udah bohongin diri dia sendiri

Quote:Original Posted By killhawk
wah, sabar aja gan, emang tuh kalo cewek mau putus alasannya suka ada2 aja / gak masuk akal,

cari yang lain gan
sip gan emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By mutiaranovi
sedih, nangis dibawah sower emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By srahayudes

Ih wow emoticon-Thinking
Dikasihani ya kayak pengemis aja emoticon-Ngakak (S)
Yaudah si cari pacar lg gtu aja kok repot emoticon-Cape deeehh
iya gan kek pengemis padahal ane ga pernah ngemis ngemis ke dia emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By 0mem
Buruan gi ke kamar, trus ambil kaca lalu ente ngaca deh...

Kali aja emang faktor X (tampang) yang bikin ntu cewe kasihan...

Pesan ane : brubahlah kawan... masa depan masih panjang... Sebagai cowok, jangan sekali2 liatin tampang lemah dan perlu dikasihani...

Salam jomblo 3,5 tahun emoticon-Cool
wahh ada sesepuh jomblo *sungkem* emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lhala
mungkin lo pas nembaknya melas kali, makanya dia nerima karna kasian
atau mungkin itu alesan dia aja supaya bisa putus sama lo gan
ga lah gan emoticon-Cape d... kalo di bilang alesan mungkin aja sih

Quote:Original Posted By introvertpsycho
mending ane ditolak gan.
tapi ane gak tau gmana rasanya ditolak.
hehehe. .


ane juga ngarepin nya gitu gan, mending di tolak dari pada di terima tapi karna dasar kasihan emoticon-Cape d...