alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e567fefeca1776378b4709/menjalin-hubungan-dengan-janda
menjalin hubungan dengan janda
share donk gan? yang pernah punya hubungan sama wanita yang udah pernah nikah? (sudah janda)
menurut agan-agan gimana si kalo kita punya hub sama janda...?
atau punya kisah cinta sama janda . .

share di mari..
hati-hati cuma jadi pelepas nafsu emoticon-Embarrassment
gw bacanya menjalin hubungan dengan panda emoticon-Hammer

cinta gak kenal perawan ato janda, kalo cocok sikat aja emoticon-Hammer (S)
Janda tu cuma status lah... yg penting adalah gmn rasa lu sama dia dan vice versa. Penerimaan lu sama masa lalu dia. Gk ada yg salah kok suka sama janda. Gak usah sok suci harus dpt perawan lah, kaya gk pernah bikin dosa aja.

Klo emg cocok dan lu bisa terima masa lalunya so why not. Everyone deserves better future.

Blom tentu jg lu dpt gadis bikin lu bahagia.
Gw gak pernah menjalin hubungan ama janda gan emoticon-Hammer

Ama duda aja emoticon-Ngacir
emoticon-Hammer

Diliat dulu latar belakang dia dapet stts itu, alias alesan pisahnya.. apakah pisah karena kematian, atau karena lakinya gak tggjwb, kdrt atauuu malah salah pihak perempuannya...

Karena masa lalu itu bikin trauma

Jd, dgn tau alesan cerainya, lw bisa ngertiin tindakan2 dia ke elu...misal, dia gak gampang percaya ama lw...atau dia masih inget2 suaminya yg baeeek banget (kalau karena kematian biasanya)

Trus ntar lw musti nerima anaknya, kalau dia punya anak

Trus lw musti liat penerimaan ortu lw soal lw deket ama janda...ada ortu yg gak masalah, ada yg gak suka karena lw single mending cari single juga

Kalau lw cuman pengen maen2 dan gak serius, mending mundur...karena banyak hal yg musti lw hadepin emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By she.is.gita
Gw gak pernah menjalin hubungan ama janda gan emoticon-Hammer

Ama duda aja emoticon-Ngacir
emoticon-Hammer


kalo ama abang aja gimana emoticon-Cool
Quote:Original Posted By cahayatertampol


kalo ama abang aja gimana emoticon-Cool


Ane cari yg sixpack tapi nggak maho bang emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By she.is.gita


Ane cari yg sixpack tapi nggak maho bang emoticon-Ngacir


wah abang banget tuh neng,
abang lanjutin di pm aja ya neng emoticon-Cool
Janda itu manusia?
Ato jin yah?
---
Kalo jin coba tanya paranormal..
Kalo menurut lu itu manusia..
Brarti sama kaya berhubungan dengan manusia pada umum nya..
Beda nya cuma di status..emoticon-Smilie
+1 ajalah, gwa kira mau cerita
taunya nanya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mahosekali
gw bacanya menjalin hubungan dengan panda emoticon-Hammer




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang panda bisa diajak indehoi,,,
Jadi inget kemaren baru kondangan tempat murid les ayahnya 38 thn nikah lagi (ibunya ninggal) sama cewe 21 thn msh kuliah pula. Tapi lumayan serasi meski banyak pro kontra

sebenernya kalo keduanya sama2 sesuai visi&misi; bisa berjalan baik, tapi balik lagi sanggup/gak nya si cowo ngadepin prempuan yg beda status+punya anak.

Sumpah sok tau banget gw emoticon-Ngakak

Kalo menurut gw sih no probs, nabi Muhammad aja istrinya janda kan?
Itu cuma status doang. Kalo lo nerimain dia dan lo sama dia saling sayang kenapa ngga emoticon-Smilie
Belom tntu jg km dpt gadis trus bakal bahagia emoticon-Big Grin

--

Kalo pengen tau lebih lanjut coba tanya raffi ahmad emoticon-Malu (S)

hehe

Quote:Original Posted By khaertika
share donk gan? yang pernah punya hubungan sama wanita yang udah pernah nikah? (sudah janda)
menurut agan-agan gimana si kalo kita punya hub sama janda...?
atau punya kisah cinta sama janda . .

share di mari..


Quote:Original Posted By septilampard
hati-hati cuma jadi pelepas nafsu emoticon-Embarrassment

engga gan ga cuma pelepas nafsu..
pertamanya si mungkin iyaa yah . . tp lama-kelamaan timbul deh rasa itu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mahosekali
gw bacanya menjalin hubungan dengan panda emoticon-Hammer janda meen . . bukan panda



Quote:Original Posted By tristanova
cinta gak kenal perawan ato janda, kalo cocok sikat aja emoticon-Hammer (S)

iyaa tau sii . . kdepanya gimana agan pernah sama janda?
Quote:Original Posted By khaertika
share donk gan? yang pernah punya hubungan sama wanita yang udah pernah nikah? (sudah janda)
menurut agan-agan gimana si kalo kita punya hub sama janda...?
atau punya kisah cinta sama janda . .

share di mari..


kek gini nih tread yang nyebelin....


curhat, kok minta orang lain share..emoticon-Nohope
belom tentu / ga semua orang lain mau ngeshare pengalaman pribadi gan..

mendingan ente cari aja tread yang mirip / curhta masalah yang ente hadapi....emoticon-Cape d... (S)
mau share dikit gan

alm bokap gue dulu pacaran ama nyokap gue sblm nyokap gue dinikahin ama cowo pilihan ortunya

ampe akhirnya nyokap gue bercerai setelah kurang lebih 2 tahun nikah ama cowo pilihan nenek gue

dan ternyata al. bokap gue masih mau menerima nyokap gue padal status dia itu udh janda dan punya anak 1 a.k.a abang tiri gue

mungkin aja kan dulu bokap gue ga mau nerima nyokap gue , cuma yah namanya cinta gan , ga mandang dia janda ato apa .

sampe bokap gue meninggal ya masih ama nyokap gue

jadi ga ada yg salah mau nikah ama janda ato duda , tergantung niatan org itu gan kalo emang dia serius mencintainya kenapa ga ?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Janda tu cuma status lah... yg penting adalah gmn rasa lu sama dia dan vice versa. Penerimaan lu sama masa lalu dia. Gk ada yg salah kok suka sama janda. Gak usah sok suci harus dpt perawan lah, kaya gk pernah bikin dosa aja.

Klo emg cocok dan lu bisa terima masa lalunya so why not. Everyone deserves better future.

Blom tentu jg lu dpt gadis bikin lu bahagia.


masalalunya kdrt
engga sih ga sok suci ane mah.. kalo dapat yang ga perawan mah uda biasa... malah mungkin ane jadi yakin ga apa kalo ga perawan tp dia baik dan ane nyaman sis

cuma ane ga yakin ama statusnya yang janda..
masa lalunya juga ane ga pernah bahas sama dia..
suka sakit ati..
mending dilanjutin apa stop yah...

Quote:Original Posted By she.is.gita
Gw gak pernah menjalin hubungan ama janda gan emoticon-Hammer

Ama duda aja emoticon-Ngacir
emoticon-Hammer



Diliat dulu latar belakang dia dapet stts itu, alias alesan pisahnya.. apakah pisah karena kematian, atau karena lakinya gak tggjwb, kdrt atauuu malah salah pihak perempuannya...

Karena masa lalu itu bikin trauma

Jd, dgn tau alesan cerainya, lw bisa ngertiin tindakan2 dia ke elu...misal, dia gak gampang percaya ama lw...atau dia masih inget2 suaminya yg baeeek banget (kalau karena kematian biasanya)

Trus ntar lw musti nerima anaknya, kalau dia punya anak

Trus lw musti liat penerimaan ortu lw soal lw deket ama janda...ada ortu yg gak masalah, ada yg gak suka karena lw single mending cari single juga

Kalau lw cuman pengen maen2 dan gak serius, mending mundur...karena banyak hal yg musti lw hadepin emoticon-Embarrassment


wah ini ada sedikit pencerahan.. nah itu ane takut sama ortu ane gan...
gimana adepinya...
tapi dia baek bgt gan.. yang buat ane susah lepasinya..
uda baik alim juga...dya belum punya anak gan...
cantik sih...
cuma gimana yaahh susah aja kedepanya mau gimana..
uda berjalan hampir satu tahun ni hubungan ini masi hts

kayana mending mundur teratur aja kali yaa
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


kek gini nih tread yang nyebelin....


curhat, kok minta orang lain share..emoticon-Nohope
belom tentu / ga semua orang lain mau ngeshare pengalaman pribadi gan..

mendingan ente cari aja tread yang mirip / curhta masalah yang ente hadapi....emoticon-Cape d... (S)


maksudnya pengin pendapat aja yang pernah ngalamin ngadepinya gimana gan.. ga dishare juga ga apa kok...
kan yang berpegalaman bayak yahh...

Quote:Original Posted By dellahurahura
mau share dikit gan

alm bokap gue dulu pacaran ama nyokap gue sblm nyokap gue dinikahin ama cowo pilihan ortunya

ampe akhirnya nyokap gue bercerai setelah kurang lebih 2 tahun nikah ama cowo pilihan nenek gue

dan ternyata al. bokap gue masih mau menerima nyokap gue padal status dia itu udh janda dan punya anak 1 a.k.a abang tiri gue

mungkin aja kan dulu bokap gue ga mau nerima nyokap gue , cuma yah namanya cinta gan , ga mandang dia janda ato apa .

sampe bokap gue meninggal ya masih ama nyokap gue

jadi ga ada yg salah mau nikah ama janda ato duda , tergantung niatan org itu gan kalo emang dia serius mencintainya kenapa ga ?


aduh ko jadi tambah galau ane .. emoticon-Cape d... (S)

mungkin belum yakin untuk kedepanya mau gimana . . .