alexa-tracking

AGAN/AGANWATI SENIOR RUBAHLAH SAYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e53f24bdcb17747c8b4722/agan-aganwati-senior-rubahlah-saya
Love 
SAYA PLAYBOY TOLONG RUBAH SAYA SEPUH, AGAN, AGANWATI
SAYA SENGAJA MEMBUAT ID BARU
KARNA KERAHASIAAN MUNGKIN PANTAS SAYA TERIMA
KARNA INI MENYANGKUT HIDUP SAYA

maka dari itu saya butuh agan/aganwati yg pernah mengalami dan bisa membantu saya, dimohon dengan sangatt membaca cerita saya dan memberikan solusi karna ini menyangkut kehidupan real saya .

langsung ajh saya akan bercerita, dan mungkin saya akan perpendek cerita saya agar agan/aganwati tidak bt untuk membacanya




Jadi saya adalah seorang pria yang selalu menyakiti wanita, bisa dibilang playboy .
saya tidak pernah cinta, tapi saya mencari cw hanya untuk membuat penasaran .
diumur saya yg skrg 23 tahun, saya mempunyai mantan kurang lebih 100.

pada saat 2009, saya pernah mengalami sekali yg namanya sayang dan cinta sama wanita, tp saya tetap menduakan atau lebih dy .
saya kepergok oleh dy sudah lebih dr 5x dan dy tetap memaafkan.
sampai akhirnya tahun 2011 saya memutuskan lebih baik saya meninggalkan dy walaupun sakit hati saya krna tidak bs kehilangan dy, disamping itu tp tetap saya mempunyai cw tp perasaan saya ga bisa kehilangan dy. dan intinya sampai saat ini saya punya hubungan baik dengan si dy yg berinisial M .

saya ingin berubah, tp saya tidak bisa.
puncaknya tahun 2014 skrg, saya mempunyai pacar dan untuk kedua kalinya saya merasakan cinta n sayang kepada pacar saya skrg sama dengan perasaan saya k si M dulu .
sy jadian sama pcr sy skrg berinisial N, september 2013,
si N orangnya kepo, ngubek2 masalalu saya dan tw saya playboy tp dy memaklumi krna itu masalalu saya dan tidak mempermasalahkannya ,
tp saya tetap ingin punya pacar lagi dan ketahuan lah sama si N ,
1x , 2x, 3x dimaafkan
dan puncaknya MALAM INI SAYA BUAT THREAD dy nangis hebat, dy menyerah untuk melanjutkan sama saya, usaha saya mereda tidak berhasil. dy tetap buat keputusan untuk meninggalkan saya .

saya ingin berubah dan saya tidak mau mengulangi kesalahan tahun 2009 dengan si M . saya ingin serius dengan si N, dan ingin berubah.
anehnya saya, saya ga bs kl ga selingkuh ,
tapi saya niat untuk berubah, saya sudah coba tp tetap saja ada wanita lain ,

saya ingin bertanya kepada agan/aganwati
1. apakah ini penyakit seperti saya?
2. apakah saya bisa berubah?
3. bagaimana caranya aku balik lagi dengan si N? karna saya harus dengan dy, karna dy type cw yg gkn bs saya temui lagi d cw lain.
4. bila agan peduli dengan saya, kita ngobrol via PM.

TERIMAKASIH
MAAF BERANTAKAN
DADAKAN BANGET BIKIN THREAD
INI KEJADIAN SAAT INI
SAYA BUTUH JAWABAN SEGERA

THANKS KASKUS


UPDATE
BUKTI

AGAN/AGANWATI SENIOR RUBAHLAH SAYA

NOTE
SAYA BUTUH SOLUSI BUKAN CERCAAN
COBA RASAIN PERIHNYA JADI ANE GAN, SIST
SAYA COBA UNGKAPIN HATI DISINI
KARNA DI DUNIA NYATA ANE, ANE GA BERANI BUAT NGOMONG
TOLONG DISERIUSKAN INI
ANGGAP SAYA KELUARGA KALIAN

ANE HANYA SEBATAS PLAYBOY BUKAN PENJAHAT KELAMIN
MAKA DARI ITU NAMA ANE MASIH HARUM
DAN SAMPAI SAAT INI CW NGEDEKETIN
ANE BS D BILANG TERMASUK PUBLIK FIGURE DI KOTA ANE
JADI SEKALI LAGI ANE JELASKAN,
ANE BUKAN PK


UPDATE
jadi si doi mau ngasih kesempatan sekali lagi
tapi si N ini nyuruh ane Rukiah
apa penting dan ngaruh tahap ini ?

dan solusi terbanyak adalah
ane ninggalin dulu kerjaan ane yg DJ

nah skrg ane mw tanya kpd kaskuser yg bijak
1. petingkah rukiyah?
2. apakah si N ga bakal beda kl pacaran lg ma ane?
3. ane skrg posisi ada cw yg baik, tajir, pengertian bgt, dan tulus ma ane. gimana caranya mutusin dy? demi si N .
tobatlah kau anak muda...
Ente ganteng kayanya....
Quote:


Pertama untuk merubah suatu perilaku atau kebiasaan buruk adalah niat gan. Ttp jg harus dilandasi dengan keimanan yang bagus. Sorry kalo ente merasa punya agama coba lebih difokuskan dan ditekunkan ibadahnya. Setelah niat adalah upaya. Sebagai laki2 harus konsisten dg apa yg diniatkan apalagi sesuatu yg baik untuk merubah perilaku. Coba berpikirlah andaikan ente punya adek perempuan atau kakak diperlakukan spt itu apa yg ente rasakan. Bersikaplah dewasa, ingat ya bro hidup hanya sekali. Banyak ibadah dan berbuat baik. Tua itu pasti tetapi dewasa itu pilihan. Mulailah dari sekarang jangan pernah menunda perbuatan baik atau akan menyesal selamanya. Hanya sekedar masukan ya bro, juga buat ane sendiri.
Quote:

1. iyehhh penyakit.. penyakit selingkuh emoticon-Nohope
2. ga bisa, emang situ powerangers emoticon-Hammer (S)
tanya ma diri sendiri mau ga berubah.. kalo mau pasti akan berusaha ga belok2 trs
3. ga bs balik lg.. kesempatan ga datang 1000x mas brohhhhh
4. 7XXXXXXXX

Ane JONES emoticon-Big Grin
Quote:


ini mau tobat, tp susah, niat udah tetep ajah cw gatel datang trs..

Quote:


ganteng ralatif kan gan .

Quote:


iyah sih gan ane udah mulai aktif beribadah lagi, mnta petunjuk,
saya rasa emang butuh waktu berubah, tp sangat sempit saya ingin si N balik lagi.

Quote:


hhi gan PM dong..

Quote:


apa itu gan?
heran, apa sih yg membuat lo suka selingkuh? Katanya cinta ama si N ato M, tp masi aja diselingkuhin emoticon-Bingung (S)
setau gua sih yg namanya cinta ama seseorang, gk bakal ada namanya niat buat selingkuh ato apapun yg bakal nyakitin org yg di cintainya, IMHO
kecuali kalo emg itu suatu jenis pnyakit psikologis sih, ntah lah, gua bingung ngasi solusi apa ama masalah lo...
Quote:


nah itu dy gan, di dalem hati ane, ane cinta bgt n syg ma dy gmw keilangan dy, tapi entah kenapa gampang bgt ane kerayu ma cw emoticon-Frown
kaya emang ane sakit kali yah emoticon-Frown
Quote:


Gue coba jawab ya bray emoticon-Cool

1. Apakah ini penyakit seperti saya? emoticon-Confused
Pertanyaan lo ga jelas,gue bingung bro. Maksud lo itu playboy itu penyakit lo gitu? Kalo emg pertanyaannya gitu gw jwb IYA.

2. Lo ga akan pernah berubah kalo lo ga niat buat berubah. Berubah bukan perkara bisa apa engga tapi NIAT apa ENGGAK. Lo bukan Power Ranger yg bisa dengan cepat berubah emoticon-thumbsup

3. Ngapain lo mo balikan sama si N? Sedangkan tadi lo blg masi mau ttp selingkuh emoticon-Nohope
Si N udh kecewa kayanya sama lo. Mungkin kalo gue jadi si N bakal muntah d depan muka lo emoticon-Busa

4. Lo caper amet si emoticon-Nohope pake modus "buat yg peduli sama saya cantumin pin" emoticon-Ngakak (S) yg ada ntr lo malah ngemodusin deh bukannya curhat emoticon-Ngakak (S)
Kasih solusi lewat trit ini juga bisa kok bro emoticon-Cool




Dan comment terakhir buat barbuk yg lo capture ini...
Gue setuju sama si N yg blg "Lo penyakitan" emoticon-Ngakak (S)
Penyakit lo ini udah stadium akhir, tinggal nunggu ajal menjemput aja bray emoticon-Cool

Setelah ajal menjemputmu maka kamu akan berubah emoticon-Angel
Quote:


ini sih bukan motivasi, ini serius ga main2 .
buat apa sy nyari lg cw disini, kl dapetin cw itu hal yg mudah bagi ane ?
saya curhat disini karna di dunia nyata saya ga berani buat ngungkapin isi hati ane , makanya saya pilih media kaskus yg diyakini semua orang ini forum terRAWKS di indonesia
Quote:


Wow mudah ya, selamet deh kalo mudah emoticon-Betty (S)
Kalo mudah yaudah cari pengganti si N,karna si N juga udah muak sama lo.

Nih ye tong, gw kasih tau lo dimari ga akan ada yg mw ngasi pin emoticon-Cape deeehh
Lo kalo mau curhat ya disini aja,disini juga bakal ada yg kasih solusi kok emoticon-Nohope
Ribet amet deh lo idupnya emoticon-Nohope

gan klo manusia bilang lo keren emoticon-Malu
klo tuhan bilang lo manusia calon penghuni neraka emoticon-Shutup
Quote:


ane hanya sebatas playboy bkn PK(Penjahat Kelamin) gan << di ingat ,
Quote:


prbuatan ama prkataan gk sesuai emoticon-Nohope
sepertinya lo butuh yg namanya pengendalian diri, trutama trhdp nafsu
kyk ny lo trlalu gmpang nurutin nafsu lo, buktinya lo gmpang bgt kerayu ama cewe

cara supaya lo bs ngendaliin diri, ya coba kuatin iman lo dulu (yah uda bagus sih kalo misal lo uda mulai aktif lg dlm ibadah)
trus hrs bner" niat dr hati mau berubah dan disertai ama perbuatan jg
kalo cuma niat doang tanpa ada usaha lo buat ngehindari godaan, ya sama aja boong

kalo lo pengen dia balik lg ama lo, ya tunjukin dong usaha lo buat mmperbaiki diri ama dy, tunjukin kalo lo emg bener" serius ama dy
ya entah gmn kek caranya, ntah ngajak dy nikah kali emoticon-Thinking

lagian, gak kasian apa liat org yg lo cinta makan hati mulu liat kelakuan lo
apa gk ada gtu niat lo buat pengen ngebahagiain org yg lo sayang gtu? trus usaha bakal gk mau nyakitin dy gtu?
coba lo memposisikan diri lo sbg org yg diselingkuhin, sakit kagak
Quote:


emang bnr kata agan, perkataan lebih mudah drpd pelaksanaan .
kl ngomong masalah nikah, ane ga berani, bkn karna bukan umur, bukan karna ga tersedia. alhamdulillah rumah sndri walau masih nyicil punya .
tapi karna penyakit saya ini, seorang playboy-pun kl nikah gmw bgt ngerasain yg namanya cerai .

oke ane langsung buka2an ajh deh tanggung jg n karna agan menyikapinya dengan baik
ane DJ n ane Pengusaha jasa .
ada seseorang yg nyaranin lepas dr dunia DJ itu bakal ngegampangin, tp yg ane rasain malahan ane ga pernah punya pacar krna ane seorang DJ .
trs ada yg bilang mungkin matre cw nya makanya mw sama ane, sumpah demi Allah gan, ane ga pernah pamer harta malahan ane yg sering mnta d traktir sama cw, dan ga pernah cw cw selingkuhan ane mnta2 malahan ane yg minta2 mereka .

nah trs pendapat agan tentang hipnotis gimana ?
apa itu baik untuk saya ?



Quote:


lol, gua td cuma becanda aja kali nyuruh lo ajakin dy nikah, gile aja emoticon-Stick Out Tongue
menurut gua sih, mau lo lepas dr dunia DJ ato gak, gak ada ngaruhnya
kecuali kalo lo ada ngerasa bhwa profesi lo sbg DJ emg menghambat, ya boleh lah dipertimbangin

gua sih gak tau ya tu cewe" pada mau ama lo krn apa
mau lo ada mamer harta lo kek ato gk, namanya cewe matre mah psti sdikit bnyk ada dpt info lah cowo" mana yg trmsuk lmyn/tajir, tnpa perlu lo nunjukin kekayaan lo

kalo soal hipnotis, gua gak tau banyak deh ttg itu, gua bukan ahlinya
tp satu hal prinsip yg gua pegang :
gk ada seorang pun yg dpt mengubah org lain, kecuali dirinya sndiri yg siap berubah dan mau brubah menjadi pribadi yg lebih baik lg
Makanya kalo belom siap untuk komitmen mending deket-deketan aja.
Kalo tanpa hubungan,kan semua senang dan tak ada yang dirugikan.
Sama-sama free toh emoticon-Big Grin bahkan bisa kayak pacaran sama pacar orang emoticon-Peace
wah wah TS nya pleboi emoticon-Genit

ganteng nih pasti emoticon-Genit

coba pm kan nocannya emoticon-Genit
Selingkuh tu bukan penyakit. Selingkuh itu pilihan, seperti halnya pilihan mau jd orang baik atau buruk.
Selingkuh itu ada karna ada niat dan kesempatan. Kalau ada kesempatan,gak ada niat,gak bakal ente selingkuh.
Ente emank niat buat selingkuh. Tiap orang punya kecenderungan buat selingkuh, tergantung orangnya nurutin napsu selingkuh atau kagak. Belajarlah menghargai komitment, dan belajarlah menjadi dewasa.