alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e53dc1becb17bc248b45b7/ask-butuh-pendapat
[ASK] Butuh pendapat ??
Bagaimana gan bila pacar agan berhubungan lagi dengan mantannya yang selama hampir 2 tahun tidak berhubungan lewat sms tapi setelah pacaran dengan agan dia anggap mantannya sebagai kakak dia gan ??


Bagaimana pendapat agan ??
makasih yang udah mau kasih pendapat emoticon-Smilie
ane JONES emoticon-Big Grin
tau batesan aja gan, dari si cewe sama dari si mantan yg jadi kaka juga
buat agan (yg skrg jadi pacar si cewe), baek-baek pinter-pinter jaga hubungan, jgn macem-macem, bohong, selalu bikin si cewe nyaman, LAH INTI NYA JAGA PERASAAN PACAR BAEK-BAEK, terus hati kudu sabar bgt, RASA PERCAYA sm pacar harus segede gunung, jgn gampang curiga (tapi jgn cuek jg)
sekali nya ada celah (mungkin agan ada salah, mungkin dua pihak lg bosen, mungkin mungkin mungkin mungkin yg laen), yaa siap-siap diasepin dari sisi dalem waktu di tikungan tajem terus dioverlap sama cowo lain (bukan cuma si mantan lho)

Lebay emoticon-Nohope
Ya lo kalo ga suka pacar lo kenal lg sama mantannya lo tegas dong kasi tau dia gmn perasaan lo.
Tp.. Siap2 aja ya ketikung emoticon-Shutup

______emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By srahayudes

Lebay emoticon-Nohope
Ya lo kalo ga suka pacar lo kenal lg sama mantannya lo tegas dong kasi tau dia gmn perasaan lo.
Tp.. Siap2 aja ya ketikung emoticon-Shutup

______emoticon-Ngacir


klo lo mau ga jadi pacar gue?emoticon-Malu otong gue gede lohemoticon-Malu tapi reteng ke kiri emoticon-Ngakak
Ketika dua orang mantan saling bertemu dan bisa temenan deket bahkan kakak adek hanya ada 2 kemungkinan :
1. Kedua-keduanya blm mup on
2. Salah satu ada yg msh cinta
Waduh

Kalau lw gak nyaman, utarakan aja ama cewe lw gan...bayangkan kalau elu punya adek2an juga, dia gimana perasaannya? emoticon-Embarrassment

Tapi kalau adek2annya sejenis, gak pp kali ya emoticon-Ngacir
tegasin kek iklan k*n*din bray.
PILIH DIA ATAU AKU? uhuk....


hati-hati aja si mantan itu ambil kesempetan emoticon-Embarrassment
emoticon-Shakehand2
mantannya ngarep
tu sudah emoticon-Traveller
siap2 lah kawan untuk curhat lagi disini dengan judul... "Di tikung oleh kakak adek sang pacar..." emoticon-Ngakak
Minta ketemuan..emoticon-Smilie
kalo lo emank gak suka, ya coba ngomong dan tegasin ke pacar lo

suruh dia coba untuk mikir, kalo dia ada di posisi lo, kira kira dia bisa terima gak kalo lo deket lagi sama mantan lo
Haduh pacaran ala2 ABG dengan kondisi mantan dianggep kakak ya...

Ga enak bray, mending putus dan cari wanita dewasa..

ABG just only for fun... not serious...
lagi2 alibi basi sesama mantan yg lun mup on pakek belaga kaka-ade-an emoticon-Cape deeehh
klo gw mah gw pecat ga pakek lama emoticon-Cool
Ajak ketemuan gan, kan kakaknya.
Ga salah dong kenalan sama kakaknya tuh cewek emoticon-Stick Out Tongue

Jgn lupa tunjukin kemesraan dan kedekatan kalian berdua di depan.kakaknya ya.
Umur kalian berapa bro?
Udah coba didiskusikan sama pacar bro?

Saran gue, coba diomongin baik2 gimana perasaan lo kalo dia masih terus berhubungan dekat dengan mantan..
Berteman dengan mantan sih sebetulnya ga masalah,,
Asalkan 2-2nya emang udah sama-sama move on..
Gue sendiri kalo mantan gue ngontak untung minta tolong atau apa, masih gue balas seadanya sepanjang konteksnya jelas..
Tapi ya kontak itu harus gue kurangi sesedikit mungkin (hanya pada saat-saat urgent) untuk menjaga perasaan pasangan gue..

Kalo lo udah ngomongin ke pacar baik-baik, tapi dia tetep aja berhubungan dengan mantan dengan intensitas yang sama..
Semestinya lo udah tau harus ngapain emoticon-Smilie

hayahh

Quote:Original Posted By wa48
Bagaimana gan bila pacar agan berhubungan lagi dengan mantannya yang selama hampir 2 tahun tidak berhubungan lewat sms tapi setelah pacaran dengan agan dia anggap mantannya sebagai kakak dia gan ??


Bagaimana pendapat agan ??
makasih yang udah mau kasih pendapat emoticon-Smilie


terlalu riskannnnnn....
Quote:Original Posted By bebzveu
ane JONES emoticon-Big Grin


sama gan.