alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e530e220cb17f77c8b46cb/alasan-mengapa-ada-kata-kata-quotkamu-terlalu-baik-buat-akuquot-kttba-jawabannya
Alasan Mengapa Ada Kata-kata "Kamu Terlalu Baik Buat Aku" (KTTBA)
Permisi agan/sista, ane mau ngasih sedikit pengalaman ane yg pernah di giniin sama cewek "Kamu Terlalu Baik Buat Aku" yaa menurut ane sih klise bgt emoticon-Ngakak ini kisah nyata ane. (Tapi maaf bukan KTBFFA ya gan. Itu nama fans chelsea) emoticon-Ngakak Tapi, agan/sista tau gak sih knp org yg kalian sayang itu bisa sampe bilang KTBBA? Ane sih cuma mau ngasih kesimpulan aja, ane baru dpt pencerahan nih td pagi gara2 ane curcol sama temen ane (cewek) doi bisa d bilang d posisi gebetan ane. Nah sedangkan ane berada d posisi si gebetan temen ane. Dan terjadilah pertukaran pikiran antara kita

Quote:
Spoiler for "1":


Ini gambar capture dari bb ane.. awalnya ane basa basi ajee


Quote:
Spoiler for "2":


Nah.. temen ane akhirnya kepancing


Quote:
Spoiler for "3":


Ane lanjutin gan emoticon-Request


Quote:
Spoiler for "4":


Klimaksnya ada disini! emoticon-cystg


Quote:
Spoiler for "5":


Temen ane bilang "mungkin bukan jodoh" ane bales aja~


Quote:
Spoiler for "6a":


Akhirnya temen ane sadar emoticon-Matabelo


Quote:
Spoiler for "6b":


Kesimpulan ane ini gan emoticon-Cool



Yaa intinya org yg suka bilang KTBBA, biasanya mereka org2 yg kurang dewasa dan belum mengerti arti cinta yg sebenernya. bukannya gimana2 gan/sis, yg namanya baik itu ya baik.. kadang mind set kita udh d pengaruin setan. kenapa ane bilang demikian? ane kasi contoh simple aje.. Silahkan tanya ke bung rhoma, "kenapa yg enak2 itu di haramkan" hehehe kdng org jahat bisa jd lebih mengasikan daripada org baik. org baik itu kdng membosankan, klo org jahat itu cerdas mengatasi situasi.
Pernah baca blog tentang "Bad guy" atau "Good guy"? yaa intinya seperti itu. Tapi ane ga terlalu offense yaa.. inti dari TS ini adalah kenapa org bisa ngomong KTBBA hehee

Ane cuma mau berbagi cerita, mungkin bnyk org yg gak ngerti knp bisa demikian dan belum nemuin solusinya.. ane udh kasi jawaban, semoga TS ini bermanfaat emoticon-Shakehand2
Pesen ane: Jangan takut untuk menjadi org yg baik. Memang, org yg ingin berbuat baik kadang suka d halang2in. mksd ane, mau berbuat baik aja suka d persulit hehe. kembali lagi ke agama agan/sista masing. semua org d dunia ini harus saling berbuat baik terhadap siapapun. semua agama ngajarin kyk gitu kok.. gak ada alasannya org yg berbuat "terlalu baik" d salah artikan menjadi -> "terlalu baik" = "kurang baik" Kalo masih blm ngerti, liat lagi ke spoiler 4 ane yg bagian klimaks (doa jodoh baik)
Dan ane ga mau ngedenger lagi kata2 "cerai nikah gara2 baru tau sifat aslinya" pas lagi pacaran ente kemane aje gara2 ga tau sifat aslinya? ente masih nebak2? masih penasaran? haha liat lah kenyataannya. jgn ada lagi deh kejadian2 kyk gitu. semoga bermanfaat bagi kita semua. Yg doa mohon di kabulkan jodoh baik jgn sia2in klo dpt jodoh yg baik.. Yg jomblo tetap berusaha dan jgn galau. Galau ga bisa ngerubah Title jomblo anda emoticon-Ngakak


Kalo ada kata2 yg salah bgt, ane minta maaf bgt. ane cuma manusia biasa yg bnyk kekurangan. ane cuma mau share aja, ane butuh pencerahan gan/sist. hehe


(kalo agan/sista tergolong org2 baik, dan termasuk golongan org yg baik hati. ane terimakasih bgt klo TS ane d beri cendol hehee emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L))
emoticon-2 JempolTERIMAKASIH KASKUSemoticon-2 Jempol

(thx juga buat abila yg udh mau curhat dan berbagi pengalaman sama gw. hehe)

Uda gitu doang? emoticon-linux2
Kebanyakan bertele-tele emoticon-Cape deeehh
Oh begitu toh.... emoticon-Big Grin

Asli, ga paham gue. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By srahayudes

Uda gitu doang? emoticon-linux2
Kebanyakan bertele-tele emoticon-Cape deeehh


ya intinya sih begitu emoticon-Ngakak emang mau yg versi kyk gimana lagi?
Quote:Original Posted By kaydoc
Oh begitu toh.... emoticon-Big Grin



nah! agan yg ini paham emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By CroozyFix
Asli, ga paham gue. emoticon-Nohope


hehe maaf gan klo bahasa ane agak terlalu terbelit-belit emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Autodidak


ya intinya sih begitu emoticon-Ngakak emang mau yg versi kyk gimana lagi?


Quote:Original Posted By Autodidak


nah! agan yg ini paham emoticon-Shakehand2


Manfaatin fasilitas multi quote sih
Ah elah emoticon-Nohope

Pendapat ane

wahh, kaga tau juga nih gan cewe suka aneh2, tapi menurut pengalaman ane, meskipun dah dibilangin gitu cuman masuk kuping kanan keluar kuping kiri doang tuh biasanya,hehe

ya udah la gan di asikin aja, mau mikirin hal2 yang kaya' gituan mah gak ada habis2nya. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CroozyFix




Manfaatin fasilitas multi quote sih
Ah elah emoticon-Nohope


iya gan.. mksd ane, ane mau ngasih tau dulu knp ane bisa ngasih kesimpulan knp org suka bilang KKTBA. mksdnya biar jelas malah bikin agan bingung emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By killhawk
wahh, kaga tau juga nih gan cewe suka aneh2, tapi menurut pengalaman ane, meskipun dah dibilangin gitu cuman masuk kuping kanan keluar kuping kiri doang tuh biasanya,hehe

ya udah la gan di asikin aja, mau mikirin hal2 yang kaya' gituan mah gak ada habis2nya. emoticon-Ngakak


SETUJU GAN! ane sih kdng suka kepikiran gitu. yaa ane cuma share aja, kdng org ga tau sebab dan tujuan knp org bisa bilang KTBBA emoticon-Bingung (S)
intinya sih belum jodoh z emoticon-Matahari
Quote:Original Posted By chxer.net
intinya sih belum jodoh z emoticon-Matahari


iya betul.. yg penting tetep cari jodoh klo blm ketemu, klo udh ktmu.. tetep cari juga gapapa. hahahahaha emoticon-Ngakak
kalo jodoh pasti ada jalannya, mau dulunya ditolak pasti bakal balik lagi
itu sih pemahaman gue

klo kata tmn gue, nolak orang bukan berarti nolak jodoh, bukan masalah cari sifat baik atau terlalu baik tapi bagaimana semuanya jadi klik

percuma baik tapi gak klik juga emoticon-Cape d... (S)
Ya elah :

Kamu terlalu baik buat aku : Pgn putus, tapi ga ada alasan khusus. Dah jenuh, bosen, ga ada perasaan lagi.
Quote:Original Posted By Autodidak


ya intinya sih begitu emoticon-Ngakak emang mau yg versi kyk gimana lagi?


Sbnrnya si gw ga ngrti isi trit lu emoticon-Thinking abisnya ribet n bertele-tele sih emoticon-Nohope
Tp gw coment aja deh ngeramein emoticon-Cool

Quote:Original Posted By SenjaGerimis
kalo jodoh pasti ada jalannya, mau dulunya ditolak pasti bakal balik lagi
itu sih pemahaman gue

klo kata tmn gue, nolak orang bukan berarti nolak jodoh, bukan masalah cari sifat baik atau terlalu baik tapi bagaimana semuanya jadi klik

percuma baik tapi gak klik juga emoticon-Cape d... (S)


Nah! masukan buat ane! makasi gan buat masukannya hihihiemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By airdnasira
Ya elah :

Kamu terlalu baik buat aku : Pgn putus, tapi ga ada alasan khusus. Dah jenuh, bosen, ga ada perasaan lagi.


iya gan.. klise bgt. kebanyakan kyk begitu emoticon-Toast hihiii
Quote:Original Posted By srahayudes


Sbnrnya si gw ga ngrti isi trit lu emoticon-Thinking abisnya ribet n bertele-tele sih emoticon-Nohope
Tp gw coment aja deh ngeramein emoticon-Cool



wah masukan lagi.. alright! lain kali ane bikin tread yg gmpng d baca dehemoticon-Cool
makasi buat masukannya emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Autodidak


wah masukan lagi.. alright! lain kali ane bikin tread yg gmpng d baca dehemoticon-Cool
makasi buat masukannya emoticon-Shakehand2



Keep posting bray emoticon-Cool