alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
(Ahmad dhani) kebiasaan tersembunyi mas dhani saat menjadi juri indonesia idol
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e5299a19cb1770178b4615/ahmad-dhani-kebiasaan-tersembunyi-mas-dhani-saat-menjadi-juri-indonesia-idol

(Ahmad dhani) kebiasaan tersembunyi mas dhani saat menjadi juri indonesia idol

Malem agan dan agan wati..
ane newbie mau ngeshare penampakan diacara Indonesian idol.
maaf ya gan kalo thread ane berantakan.

dan semoga ane kagak emoticon-Repost ya gann.

langsung aja gan.
bisa dibilang ane jarang gan mantengin ni acara, tapi pas sekalinya ane pantengin ternyata ni acara bikin ane senyum-senyum sendiri gan.
soalnya ane liat mas ahmad dhani diem-diem selalu aja nyeka atau bersihin tangannya pas abis salaman sama sebagian besar peserta.

emoticon-Ngakak

Pertamanya ane sempet ngedumel dalem ati gan..
"ni orang sok bersih banget yaa.."
tapi seengaknya mas ahmad dhani masih punya etika dengan menyembunyikan tangannya waktu dia bersihin tangannya pas abis salaman sama beberapa peserta.

ane coba cari-cari penampakannya gan di yusup. hasilnya walaupun gak memuaskan tapi lumayanlah gan.

(Ahmad dhani) kebiasaan tersembunyi mas dhani saat menjadi juri indonesia idol



(Ahmad dhani) kebiasaan tersembunyi mas dhani saat menjadi juri indonesia idol

(Ahmad dhani) kebiasaan tersembunyi mas dhani saat menjadi juri indonesia idol

(Ahmad dhani) kebiasaan tersembunyi mas dhani saat menjadi juri indonesia idolemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


atau agan bisa liat langsung tayangannya di yusup.
https://



emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
sapa tau yang salaman abis garuk pantat gan
ane sempet liat, dan temen sebelah ane juga ngedumel ngeliatnya. haha
iya gan..
ternyata doi pake tissue basah gann..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asiknya si dhani emang cukup kocak gan selama penjurian
klo mslh tisue.....biar steril aja kale gan takut kena penyakit menular emoticon-Ngakak
Soalnya dia sering ngupil gan,jd tngnya hrs bersihemoticon-Ngakak
bisa dimengertilah kalau ahmad dani seperti itu, kan kita semua juga nggak tau apa yang dilakukan sebelumnya oleh orang yang kita salamin

apalagi dia punya anak kecil yang bagaimanapun jangan sampe kena virus dari tangan kotor orang tuanya sendiri dari sentuhan dengan orang lain

bahkan patut dicontoh hal seperti ini, karena nggak mungkin kan dia ke kamar kecil setiap salaman dengan orangemoticon-Ngakak
Quote:


setuju dengan agan ini..
terutama karena dirumah dia punya anak kecil yang rentan penyakit..
Quote:

kasian pesertamya dong gan dititipin upil untuk dibawa keluar..
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sedia banyak tisu gan emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:

Setuju ama agan ini
lagi pula kebersihan sebagian dari iman bukan
yang dermawan tolong tinggalin jejak dikit aja gann..
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

sepakat emoticon-Shakehand2
Wajarlah gan, lagian pesertanya banyak banget & selama mereka menunggu diluar ruang audisi, gak bisa dipastiin apakah peserta jaga kebersihan tangannya sebelum salaman, menurut ane Dhani cukup peduli dengan kesehatan
yanamanya juga buat kebersihan gan emoticon-Cape d... (S)
teliti amat gan
ane yg sering nonton audisi idol aja ga pernah tau emoticon-Berduka (S)
Quote:

Soalnya kejadianya berulangkali gan, udah gitu kebetulan pas waktu kejadian kameramannya nyorot ke do'i trus gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Shakehand2

Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di