alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Katakan atau tidak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e5136719cb17d2458b46d9/katakan-atau-tidak

Katakan atau tidak?

sebelumnya maaf kalau saya ada salah kata. saya nuibi disini.
untuk para agan dan aganwati semua, saya bingung. saya suka sama teman sekelas. dia tipe orang yang pendiam. jarang berbicara. saya ingin sekali dekat dengan dia. segala cara udah saya lakukan, mulai dari ngeline dia, sampai nyapa dia setiap hari. tapi ga ada respon, bahkan sampai teman satu kelas sudah tau kalau saya suka sama dia, kenapa dia kaya ga tahu apa apa ya.
menurut agan dan aganwati gimana? apa yang harus saya lakukan lagi? apa perlu saya ngomong langsung ke dia kalau saya suka sama dia? tapi saya takut dia ilfeel.mohon sarannya.

sekedar info : saya perempuan, dan dia laki laki
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ga kecepetan sist?
jalanin dulu aja sbagai teman
jangan kbwa nafsu, gitu aja sih
udah brp lama deketinnya
ada kemungkinan dia gak tertarik sama ente, makanya dicuekin emoticon-Big Grin
ow ada yang horny emoticon-Genit

sudahlah mending sama om aja emoticon-army

Quote:


iya juga ya, tapi untuk deket sebagai teman, susahnya minta ampun

Quote:


hahahah bisa jadi nihemoticon-Matabelo

Wah karna ente perempuan,saran ane selow aja smpe dia ngerespon sis
Cari tau dulu tentang dia gan...
Siapa tau dia gtu udah pnya cwo...
Ya semoga aja belom...

Agan coba 1 minggu sapa dia lagi...
Kalo masih gak ada respon agan cuekin 1 minggu sampe ketemu dia agan jangan nyapa lagi cuek aja gan nanti pasti dia bertanya" kenapa agan yg biasa.a nyapa jadi diem...
si doi maho kali sis emoticon-Betty (S)
doi jaim tu sist. biasaaaa. ati2 sist tipe gini kalo ente agresif si doi bakal makin ngejauh. kalo ente gk ada inisiatif si doi bakal cuek bebek. intinya ente kudu pelan2 sist. kalo orang jawa bilang alon2 waton kelakon

HAHAHA
Lo pejuang cinta yah emoticon-Ngakak (S)
Kalo gue mah ga d respon gtu mending tinggalin aje emoticon-Ngakak (S)
Kalo lo emg ngebet am dia,sabar ya..
Let it flow emoticon-Cool
Ga usah tergesa-gesa, n lo jgn sering buat line dia atau ngasih tanda gitu ke dia. Istilah kerennya tarik ulur lah emoticon-Ngakak (S)
Mungkin doi gak mau respon ente karena ga mau nyakitin hati ente.

Karena biasanya tipe cowok pendiam itu ga mau mempermainkan wanita.

Kalo suka bilang suka, kalo ga tertarik ya dicuekin.

Secara ane tipe cowok pendiam emoticon-Cool
bisa aja cara kamu buat ngedeketin dia (meski baru ingin sebatas teman) kurang pas n gak sesuai ama sikap dia. coba deh d liat dia tipikal cowok yg kayak apa n liat teman2nya seperti apa. kamu bisa contoh cara pendekatan seperti pendekatan temen2nya ke dia. apa yg membuat dia nyaman dg teman2nya. point selanjutnya yg terpenting juga, kamu liat apakah ada yg salah dari kamu yg ngebuat dia gak mau respon sama km, entah itu perilaku ato gaya berpakaian km, dandanan km yg menor, kamu yg sok kenal, dll. kayak yg diatas, kamu bisa liat lagi temen cewek yg biasa d ajak bergaul olehnya itu seperti apa pembawaannya. menurut saya, km bisa liat 2 point itu. gak usah buru2 dan d bawa selow aja. selamat mencoba sist emoticon-Malu (S)
1. ente usahain dapet prhatiaan alias tuh cwo tau klo ente tiaap hari nyapa dia..
2. setelah beberapa bulan menyapa dia mskipun di cuwekin. Ente Cuwekin aja dia, klo bisa gk usah di liaat wajahnya bahkan suara(apapun lah dari dia) intinya ILFIL Bangetz... tujuuannya agar dia sadar, ok
3. pada tahap ini, tunggu waktu yg tepat. mngkin ente kebetulan ktemu di angkot ama doi. coba buat lah kesan yg mngkin dia ingat saat pulang dari angkot emoticon-Big Grin
4. klo di skolah agak jaim dlu gan,,, fokus pada penampilan. sebab doi udh mulai perhatiin ente. dia mulai tertarik dgn perubahan ente sdikit demi sdikit.
5. mulai cari kesempatan yg mungkin menghampiri agan, mngkin satu klompok tugas. coba ente basa basi dgn topik yg sejalur, jgn ngelantur. jgn prnah Membicarakn tentang diri agan, perbanyak pertanyaan tentang doi. ingat jgn prnah ngomongin tentang diri agan, kcuali doi tanya.
6. finishing, klo doi udh mulai brani tanya tentang diri agan, itu prtanda dia mulai agak trtarik dgn agan. di titik/fase ini agan harus Brani minta Nomernya. ok

SELANJUTNYA ENTE UDH TAU KAN

SALAM ANE JONES emoticon-Cool
Diubah oleh bebzveu
Berani terima penolakan gak? Kalo berani ya ungkapin aja..

Tapi kalo enggak yaudah pendam dalem2 dan liatin dia seperti itu setiap hari emoticon-Smilie
sama ane aja sist
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh cahayatertampol
Quote:


wah bener juga saran agan satu ini. nanti saya coba ya gan. makasih gan emoticon-Ngakak

SALAM JONES emoticon-Shakehand2
Jangan bangga jadi JONES...emoticon-Smilie
Bangga itu memalukan...emoticon-Smilie
---
Btw coba lah punya harga diri sedikit..
Emang sekarang jaman udah berubah..
Emansisapi wanita atau apalah itu..
---
Kalo menurut lu usaha lu udah cukup..
Ya sudah..
Dont try too hard..
Tar kalo ga dapet sakit hati yang ada..emoticon-Smilie
ya kalo begitu ceritanya sih mending jaga jarak dulu
jangan nge line or nyapa dia duluan kaya yg biasa lo lakuin

tinggal liat responnya deh
kalo masih cuek juga yaa mungkin dia gak tertarik sama lo sist

jangan kecepetan buat nyatain perasaan lo, apalagi kalo cowonya diem en cuek begitu
Ya Allah, tdnya mau komen sesuai pengalaman gw waktu gw sekolah dulu...eh taunya baca kalimat terakhir : TS cewe dan yg pendiem cowonya
emoticon-Nohope

Lw agresif bener jd cewe cynnn...

Biasanya jaman gw sekolah dulu, kalau udah heboh sekelas tau lw naksir, gak bakalan jd sih emoticon-Ngacir
katakanlah sebelum kesempatan untuk mengatakan perasaan itu hilang.
masih mikiri gengsi??
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di