alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e4b7c91f0bc3de5a8b45fd/andini-nurmalasari

Andini Nurmalasari....

Andini Nurmalasari Adalah Seorang Presenter Beberapa Acara Olahraga Sekaligus Model, Pada Juli Lalu Saat Liverpool Bermain Di Indonesia Andini Berkesempatan Mewawancarai Beberapa Pemain Liverpool. Bukan Suatu Kebetulan Mengingat Ia Adalah Seorang Fans Berat Klub Merseyside Itu.

Nama: Andini Nurmalasari
TTL: Banten, 25 Januari 1990 (Umur 24 Tahun)
Pekerjaan: Model Dan Host

Pengalaman:
Host Kuis Serie A & Bundesliga Saat Dipegang Indosiar
Mewawancarai Pemain Liverpool

Foto:
Spoiler for PIC:


Ini Twitternya:
@diniandinii
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
LUMAYAN GAN
emoticon-Jempolemoticon-Jempol
wajahnya boros amat .. g cocok umur segtu hahahhaa
kliatannya udah tua ya gan.
apa karena boros aja?
ane gak minat
"Buka-buka buka-buka" yang waktu itu nonton Liverpool di GBK pasti ngerti hahaa
sekseh jg gan...
mukanya rada tua gitu gan emoticon-Bingung
wah bening sebening kaca nako
keliatan tua gan emoticon-Ngakak
seksi tapi wajahnya kayak tante emoticon-Embarrassment
umurnya 24? mukenye tuaaaaa
lumayan buat bahan coli.
Orang rangkasbitung kayanya gan. pernah ketemu di kereta dan turun di stasiun rangkasbitung. ga tau karna doi low profile / masih kere emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

tak kenal maka tak sayang

Komentar agan2 mmg ada bener ⁿƴª, tp itu krn andini ga fotogenic, dy alami cantiq apa adanya,tanpa make up pun dah cantik. Klo ktemu asli nya n mengenal lbh dkt pasti ga akan komentar yg miring2 . Daripada di foto cantik luar biasa taunya hasil editan, andini mah ASLI taaaah muda kinyis2 n Polos bgt ,tdk terkontaminasi dg kehidupan glamor ky model2 lainnya yg baru naik bale. Kalo mmg dibilang msh kere, apa kemiskinan membuat agan jd sebel n ga suka sama seseorang? Andini itu mandiri n tau diri, kekayaan bisa didapat dg kerja keras. Bukan menopang hidup pada gadun2 yg biasa para model lakukan. Andini itu pribadi yg beda ! Dy gadis baik2, polos, apa adanya, natural, low profile bkn krn msh low gan hehe
Soo, cantik di foto Hati2 bisa jd potoshop, kalo andini mah anti potoshop gaaaan!!!! Asli nya kliatan mudeeee,baeeeeek,
Quote:


hahahaha emoticon-Big Grin
si agan ter la luuu emoticon-Ngakak
Quote:


Gpp gan...nyang penting still hott dan yuummyyy yuummyyyy....
cantik gan
mantap ini
nemu dimana y gan
ane minta pin bb donk
cantik juga ya doi
emoticon-Kiss emoticon-Jempolemoticon-Jempol

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di