alexa-tracking

Yang punya temen suka jadi badut didepan cewe masuk gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e49e9ac0cb170b728b46cf/yang-punya-temen-suka-jadi-badut-didepan-cewe-masuk-gan
Yang punya temen suka jadi badut didepan cewe masuk gan
Newbie numpang bikin thread gan emoticon-DP

gan menurut agan gimana soal cowok yg suka jadi badut didepan cewek ??
seolah" maksa ngelawak sampe menjual kebodohannya didepan cewek ?? emoticon-Mad (S)

soalnya temen ane ada yg begini kelakuannya gan ane geli banget ..

siapa tau agan" ada yg pernah ngalamin jugaa emoticon-Ngakak

jangan ngelempar ane emoticon-Blue Guy Bata (S) ya gan lumayan masih newbie udah benjol emoticon-Betty (S)


image-url-apps

Badut? Omaygad..
Ngapain jadi badut?
Drpd ngelucu dpan pacar mending depan anak2 aja di pesta ulangtahun malah dapet duit kan emoticon-Genit

image-url-apps
Hahaha maklum deh gan overacting tuh temen agan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


masalah nya temen ane ini ngebadut nya depan cewek gan ..
bikin ilfil emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:




Biasa aja kaleees emoticon-Cape deeehh
Kan asik kalau ada cowok kayak gitu, lucu tauk. Hiburan tuh gan.
Walaupun kadang bikin ilfil seh
image-url-apps
Quote:


wakkakaka bisa di bilang overacting kayaknya mah gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ngebadut adalah cara tergoblok utk dapat perhatian cewek..

emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:



hahahaha temen ane kebanyakan bikin ilfilnyaa tapi gan :ilfil
image-url-apps
Quote:



Trus masbuloh? emoticon-Mad
Bodo amet temen lo ini,kenapa lo yg ribet coba emoticon-Cape deeehh



krn doi gada keren2nya bray
makanya jadi badut emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



kalo kata ane mah pengen ngelawak gak punya wawasan gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Udah cem pesbuker,, emoticon-Busa
image-url-apps
haha bilang aja elo pengen dapet perhatian dr cewe2.. krna tuh tmn lo ngelawak depan cwe emoticon-Ngakak

lu bukan ilfil kali.. tapi iri emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


cem pesbuker apa tu gan ?? ane newbie :-D
image-url-apps
Quote:


kalo ngelawak mah beda gan ama ngebadut emoticon-DP
sama sekali gak iri ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


yaudahlah biarin aja.. dia dia ini emoticon-Ngakak (S)
komen gw singkat
just mind your own bussiness emoticon-Embarrassment

kalau cewenya yg senang , kenapa lo yg ribet deh emoticon-Embarrassment
seandainya cewenya ga begitu senang pun , itu masalah mereka
image-url-apps
cowok demen ngrumpi juga yah emoticon-Wink
image-url-apps
Quote:


biasa gaaan gosiip ..
digosok makiin siip emoticon-Shakehand2
image-url-apps
iya gan, ada jg temen ane ky gtu, klo lg nongkrong dkampus, ada cewek2 pasti polahnya petakilan, ga kaya ane, duduk dijejerin aja, kabur
kadang ane mikir, kok bisa ya orang begitu, woles n gaul orangnya.
×