alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e49e9ac0cb170b728b46cf/yang-punya-temen-suka-jadi-badut-didepan-cewe-masuk-gan
Yang punya temen suka jadi badut didepan cewe masuk gan
Newbie numpang bikin thread gan emoticon-DP

gan menurut agan gimana soal cowok yg suka jadi badut didepan cewek ??
seolah" maksa ngelawak sampe menjual kebodohannya didepan cewek ?? emoticon-Mad (S)

soalnya temen ane ada yg begini kelakuannya gan ane geli banget ..

siapa tau agan" ada yg pernah ngalamin jugaa emoticon-Ngakak

jangan ngelempar ane emoticon-Blue Guy Bata (S) ya gan lumayan masih newbie udah benjol emoticon-Betty (S)



Badut? Omaygad..
Ngapain jadi badut?
Drpd ngelucu dpan pacar mending depan anak2 aja di pesta ulangtahun malah dapet duit kan emoticon-Genit

Hahaha maklum deh gan overacting tuh temen agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By srahayudes

Badut? Omaygad..
Ngapain jadi badut?
Drpd ngelucu dpan pacar mending depan anak2 aja di pesta ulangtahun malah dapet duit kan emoticon-Genit



masalah nya temen ane ini ngebadut nya depan cewek gan ..
bikin ilfil emoticon-Najis
Quote:Original Posted By prapi
Newbie numpang bikin thread gan emoticon-DP

gan menurut agan gimana soal cowok yg suka jadi badut didepan cewek ??
seolah" maksa ngelawak sampe menjual kebodohannya didepan cewek ?? emoticon-Mad (S)

soalnya temen ane ada yg begini kelakuannya gan ane geli banget ..

siapa tau agan" ada yg pernah ngalamin jugaa emoticon-Ngakak

jangan ngelempar ane emoticon-Blue Guy Bata (S) ya gan lumayan masih newbie udah benjol emoticon-Betty (S)




Biasa aja kaleees emoticon-Cape deeehh
Kan asik kalau ada cowok kayak gitu, lucu tauk. Hiburan tuh gan.
Walaupun kadang bikin ilfil seh
Quote:Original Posted By kaskus.onion
Hahaha maklum deh gan overacting tuh temen agan emoticon-Ngakak


wakkakaka bisa di bilang overacting kayaknya mah gan emoticon-Ngakak
Ngebadut adalah cara tergoblok utk dapat perhatian cewek..

emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By piscania




Biasa aja kaleees emoticon-Cape deeehh
Kan asik kalau ada cowok kayak gitu, lucu tauk. Hiburan tuh gan.
Walaupun kadang bikin ilfil seh



hahahaha temen ane kebanyakan bikin ilfilnyaa tapi gan :ilfil
Quote:Original Posted By prapi


masalah nya temen ane ini ngebadut nya depan cewek gan ..
bikin ilfil emoticon-Najis



Trus masbuloh? emoticon-Mad
Bodo amet temen lo ini,kenapa lo yg ribet coba emoticon-Cape deeehh



krn doi gada keren2nya bray
makanya jadi badut emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ranrinel
Ngebadut adalah cara tergoblok utk dapat perhatian cewek..

emoticon-Cape deeehh



kalo kata ane mah pengen ngelawak gak punya wawasan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prapi



kalo kata ane mah pengen ngelawak gak punya wawasan gan emoticon-Ngakak


Udah cem pesbuker,, emoticon-Busa
haha bilang aja elo pengen dapet perhatian dr cewe2.. krna tuh tmn lo ngelawak depan cwe emoticon-Ngakak

lu bukan ilfil kali.. tapi iri emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ranrinel


Udah cem pesbuker,, emoticon-Busa


cem pesbuker apa tu gan ?? ane newbie :-D
Quote:Original Posted By mutiaranovi
haha bilang aja elo pengen dapet perhatian dr cewe2.. krna tuh tmn lo ngelawak depan cwe emoticon-Ngakak

lu bukan ilfil kali.. tapi iri emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


kalo ngelawak mah beda gan ama ngebadut emoticon-DP
sama sekali gak iri ane gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prapi
kalo ngelawak mah beda gan ama ngebadut emoticon-DP
sama sekali gak iri ane gan emoticon-Ngakak


yaudahlah biarin aja.. dia dia ini emoticon-Ngakak (S)
komen gw singkat
just mind your own bussiness emoticon-Embarrassment

kalau cewenya yg senang , kenapa lo yg ribet deh emoticon-Embarrassment
seandainya cewenya ga begitu senang pun , itu masalah mereka
cowok demen ngrumpi juga yah emoticon-Wink
Quote:Original Posted By cahaya.gelap
cowok demen ngrumpi juga yah emoticon-Wink


biasa gaaan gosiip ..
digosok makiin siip emoticon-Shakehand2
iya gan, ada jg temen ane ky gtu, klo lg nongkrong dkampus, ada cewek2 pasti polahnya petakilan, ga kaya ane, duduk dijejerin aja, kabur
kadang ane mikir, kok bisa ya orang begitu, woles n gaul orangnya.