alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mau tanya nih gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e49c543fcb1770388b46c7/mau-tanya-nih-gan

Mau tanya nih gan

Siang agan dan aganwati
ane newbie nih , ane dikasih tau temen ane yg suka ngaskus kalo ane bisa curhat disini
Ane mau tanya nih
Ane cewe yg masih kuliah semst 5
Gini gan , ada 1 cewe dikelas ane , namanya R
Nah R ini dulu waktu semster 1 Gendut bgt dr atas smpe bawah
Semenjak semst 4 badann dia mulai mengecil
Nah skrg malah udah pas menurut anak" dikelas ane ..
Ane sm si R ini g deket g , cuma sekedar hai" aja klo dikampus
Semenjak R kurus , banyak bgt yg suka sm dia gan , emang sih dl pas dia gendut udah cakep jg . cm skrg makin cakep gan
Si R ini banyak yg bilang mukanya oriental gt gan
Ada dkampus ane cowo kaya pentolan gt deh gan , banyak anak" yg takut sm dia namanya J .
Nah ane suka Sama si J ini gan , ga tau kenapa . pdhl temen" ane pd takut sm si J ini . dia suka malak , galak dll. Tp ane suka . dan slama ini ane sm J ini udah dkt cm sbg sahabat yg suka dger curhatan si J
Nah ane br tau 2 hari lalu .
Jd si J ini punya geng , ada 4 org dr geng nya dr semst 1 suka sm si R ,pdhl itu si R masih gendut"nya semst 1
Nah tp dl si R punya pacar jd g ada yg berani dketin si R ,lagi pula g berani karna temen dan lingkungannya suka jg sm si R ini .
Dan ternyata si J ngaku sm ane dia juga suka sm si R. asli ane kaget bgt dia suka sm si R , pdhl ane suka sm si J . dan slama ini g ada 1 cewe pun yg bs dket sm si J karna J ini tipe yg ceplas ceplos.cm ane cewe yg bs dket sm dia
Ane kaget bgt gan , kaya g terima .
Ane tanya lah sm si J,kok bs suka sm si R dr kapan?
Nah si J jawab , sebetulnya dia suka emg dr semster 1 karna ngeliat badannya enak aja , aneh bgt jawaban sih j
trs J bilang , tp akhir" ini dia makin seneng liat nya karna udah kurus, kata si J , dia sbagai cowo gak munafik , dia dan cowo" lain dikampus suka sm si R karna mukanya enak dilihat , badannya tuh enak bgt dilihat . pdhl menurut ane si masih gemuk .
Dia bilang ada 2 tipe cewe : cantik tp bosenin , ada jg cantik tp enak dilihat .
Trs si J bilang ,kayanya biarpun si R centil gt sm cowo , tp dia yakin si R ini pasti blm pernah ML . karna aura nya tuh enak bgt dilihat
Itu penjelasan si J ke ane . asli rasanya nyesek dger si J bilang itu
Smpe skrg g ada yg berani dketin si R gan , y karna banyak bgt saingannya , termasuk si J yg terkenak pentolan aja takut dan binggung.
Pdhl ane dger" si R lg cari cowo ,tp g ada 1 pun yg berani , pd menyukai dr jauh/diam" .
Nah ane mau tanya sm agan2 semua
1. apakah bener kalau cewe yg blm pernah ML lbh menarik dilihat?soalnya jujur ane udah gan sm mantan ane, apa itu yg buat ane g menarik ?

2. Setelah si J jelasin gt , apa yg hrs ane perbuat?ane jujur kalo ane sakit dger penjelasannya itu /diem aja?
3.apakah ane jujur aja ke R klo dikampus banyak sekali yg suka sm dia?tp pd takut karna 1 lingkungan jg suka sm si R

Mohon dibantu gan terimakasih semua
emoticon-Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


Coba gue jawab ya..
1. IYA. Katanya sih kalo cw belum ML berarti masi perawan kan? emoticon-Thinking so pasti masih gurih2 nyoi nyoi buat di liat emoticon-Genit

2. Lo suka sama si J kan? Yauda blg aja sama si J emoticon-Stick Out Tongue

3. Lo mw bilang ke si R kalo si R banyak yg suka? Alesan lo mo blg gtu biar apa? Lo ngiri gitu sama si R? emoticon-Ngakak (S)


Quote:


1 . Banyak yg bilang emg gitu ,kalo blm pernah biasanya beda sm auranya sm yg udah ,katanya sih

2. Jujur aja kan lo udh deket ,pasti dia terima kejujuran lo

3. Bilang aja sm si R biar dia sadar banyak yg suka emoticon-Ngakak .tp lo ngiri gak?emoticon-Ngakak
Quote:



1. Ya iyalah sist. Aura feminim sama cantiknya pasti masih kerasa. Lagian kalau cowok, udah pernah ml pun pasti masi tetep mau dapet yang perawanemoticon-Embarrassment
2. Kalau ga mau sakit terus bilang, etapi kalau ditolak lebih sakit sih emoticon-Hammer Kalau mau tetep temenan yah diam-diam aja. perbaiki diri sist, nanti kalau si J jodoh lu, ada jalan kokemoticon-rose
3. Serah lu lah sist. lu gemana seh emoticon-Cape d... emangnya kalau lu bilang sama si R ada pengaruh gitu? bukannya tadi lu bilang si R udah punya pacar
TS udah ngak perawan? Gtu maksudnya emoticon-Bingung (S)
kok gwa disini nangkepnya ts lagi nyari pembenaran klo dia gak kalah menarik sama si R, krn gak rela klo si J naksir sama si R emoticon-Amazed
Quote:


TS udah ngk perawan, jdi kurang menarik
Itu analisa gw sih emoticon-Big Grin
Omegot... TS udah...(---sensor---)

emoticon-Cool
Quote:


1. Diakan gak tau kamu pernah ML apa enggak emoticon-Bingung (S) tapi kebanyakan teman2 ane sih bilang kalau cewek udah gak perawan lagi ketahuan, gak tau dah diliat dari mana emoticon-Big Grin

2. Coba ungkapin lah. Tapi lu kyk gak ada cwo kampus lain aja, yang pinter gitu biar masa depannya bagus emoticon-Cape d... (S)

3. Mau ngomong gitu supaya apa gan emoticon-Najis (S)
Quote:


itu salah satu faktor ts jadi gak pede, makanya nyari pembenaraan lain biar jadi pede lagi emoticon-cystg
  1. Banyak yg bilang sih kalo belom ml tampak lebih menarik ya, tapi kayanya sih cuman sugesti doank emoticon-Cape d... (S) tampil menarik dimata orang laen tuh banyak faktornya, bisa dari penampilan yg lebih rapih / modis, ato misal dari dandanan natural ato yg menor.. mungkin kalo sist kurang PD ajah kali ya.

  2. Sist bisa nyoba buat bikin shi J sadar kalo sist suka sama dia (walo belom tentu di terima), ato sist bisa nyerah en mundur pelan2. Kalo diem doank ga aku saranin sih, toh sakitnya tetep kerasa + shi J tetep ga tau sist suka ama dia. Sok monggo dipilih baiknya yg mana...

  3. Sebagai temen sih kayanya boleh2 ajah ngasih tau gitu, toh dianya juga kan emank lagi nyari cowo juga emoticon-Bingung (S)


Moga ngebantu yak
Quote:


Si R udah putus gan sm pacarnya yg dulu
Quote:


Terimakasih sarannya sisemoticon-Kiss
Quote:


iya sih gan secara gue udah ......
Quote:


emoticon-Malu

Mmg bgtu dik, binik gw jdi kurang menawan skrg emoticon-Berduka (S)
Dahlah mending sama om aja

Om ini juragan kuaci emoticon-Hammer, perawan ngga perawan no problem lah

yang penting sesuai spek nanti bisa diatur emoticon-Genit



Atas gue penikmat ABG emoticon-Busa
Yang nomor satu kayaknya mitos aja sih, kalau emang dari kaya gitu aja bisa nilai, ga ada dong seharusnya yg curhat dimari gara2 'ketipu' emoticon-Embarrassment

Udah jangan insecure aja sih neng, belum tentu juga si R mau sama si J kan?
Tunjukkin perhatian aja , sekalian sering kasih tanda nyerempet nyerempet ,kalau dirimu malu ngungkapin sama si J
Diubah oleh shashidiana
Quote:


waduh emoticon-Ngakak
ane mau bantuin sist, kasih aja fb, twitter, nocan ma alamat lengkap si r, ntar biar ane yg deketin, biar jadian ma ane
jd ntar sist leluasa deketin si j, gmana, pm aj klo minat emoticon-Cool
1. Ane sebagai cowok ga bisa tuh bedain mana cewek yg pernah ml, mana yg belom

2. Saran ane tetep deket aja sama si J, sp tau ntar hatinya berpaling ke sist

3. Boleh tuh kan cuma sekedar kasih tau, sp tau si R jadian sama yg lain, trus si J nyerah
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di