alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Masih merasakan cintanya kembali padaku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e48c41faca17f44600038c/masih-merasakan-cintanya-kembali-padaku

Masih merasakan cintanya kembali padaku

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Urutan Terlama
ajgmj

aku mau berubah demi kamu. semoga aku yang baru bisa jadi kesukaan buat kamu yah :')
jadi ceritanya gak bisa mup on nih
klo gwa gak slah baca ceweknya udah ada pacar kan, ya udah sih
ngapain ngarep sama orang yg udah punya pacar, sementara yg di harapin lagi asik berdua sama pacarnya emoticon-Ngacir

Selamat bermewek-mewekan gan emoticon-Berduka (S)

Halah... Masih bau kencur kau dik kok masih stay on terus.. emoticon-Cape deeehh

Perjalanan masih panjang,, masih banyak perawan menunggumu dik emoticon-army
Berjalanlah ke arah matahari terbit..
ikutilah tanda panah..
kelak kan kau temukan jalan pulang..
wahai sang pengembara kehidupan...

emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Busa
Quote:


jgn pernah berubh kr seseorang kr suatu saat, saat orang itu pergi pasti kita akan berubh lagi ke sifat lamaemoticon-Malu (S)
Quote:


jadi maksudnya apa gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di