alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e3fe91c1cb178a7e8b46a7/menurut-agan-ane-atau-guru-yang-salah
Menurut agan Ane atau Guru yang salah?
اعليه وعلى آله الصلاة والسلام

Pukul 6.30 wib, seperti biasa ane masuk gerbang sekolah dan memarkirkan motor ane di tempat parkir, tidak lupa ane membawa helem dan menaruhnya di loker (Lokasinya disamping meja guru piket). Ketika itu ada dua orang guru yang sedang sibuk mengobrol, panggil saja ibu A dan ibu E.

Tidak lupa ane menyapa salam kepada dua guru tersebut, namun kedua guru itu tidak menghiraukan karena sibuk mengobrol akhirnya ane putuskan masuk kelas.

Tidak lama ane masuk kelas, tiba-tiba ibu A memanggil ane ke kelas dan menyuruh ane menemuinya di meja piket. Alangkah kagetnya ane ketika si ibu A memarahi ane karena ane tidak "Salim (Cium Tangan) ke dia ketika melewat meja piket tadi", ane dimarahi didepan adik kelas dan dijadikan contoh buruk pada mereka .

Sumpah ane kesel dan malu banget gan diperlalukan seperti itu emoticon-Mewek padahal ane udah niat "Salim" ke kedua guru tersebut tapi mereka malah ga ngerti emoticon-Mewek
itu hanya kesalah pahaman...
jika ente ga merasa salah, & ane rasa tu guru juga ga bakal mau disalahin..
kenapa ga ente ulang salamnya dengan lebih jeras...?

ente udah jelasin kronologisnya ke beliau...?emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
itu hanya kesalah pahaman...
jika ente ga merasa salah, & ane rasa tu guru juga ga bakal mau disalahin..
kenapa ga ente ulang salamnya dengan lebih jeras...?

ente udah jelasin kronologisnya ke beliau...?emoticon-Big Grin


agan kolo onlen teruss yaa, ga bobok apah? emoticon-Matabelo
hehehe emoticon-Ngakak (S)

@ts: Bukan salah agan kok. Ga usah dimasukin ke dalam hati, gaan.. Agan lg kurang hoki aja krna ada di dalam situasi yg disalahkan.
emoticon-Salah Kamar brayy emoticon-Big Grin
mungkin guru ente budek gan... emoticon-Ngakak


Lo uda jelasin ama bu A belom?
Gue juga pernah kok dlu d tegur kek begitu,tp gue jelasin dan akhirnya gurunya yg minta maaf emoticon-Smilie
Lo jelasin baik2 n mnta maaf aja, kalo ngga ntr nilai lo dikurangin loh emoticon-Ngakak (S)
lagi apes aja emoticon-Ngakak (S)
waduh gatau gan ane bukan wasit soalnya emoticon-Ngakak
Lu ud jelasin ke dia belom? emoticon-Cape deeehh
Lagi pms itu gurunya gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By NoJunkForMe
Lagi pms itu gurunya gan emoticon-Cape d... (S)


Belom gajian kali..
Dua duanya goblok...emoticon-Cape deeehh

ini anak sekolah bawa kendaraan udah punya SIM apa ya ?
Gurunya lebih goblok, anak muridnya belum cukup umur dibiarin gitu aja bawa motor sendiri.
Sebenernya dlm ilmu parenting *halah emoticon-Hammer nggak boleh menegur kesalahan anak didepan org lain atau org banyak...lebih baik menegur secara personal aja krn hal itu nggak melukai kepercayaan diri si anak dan org tua mendapat respek..

Termasuk negur bawahan, negur pasangan juga

Ya sbg yg lebih muda, kita maklumi aja, dan bilang minta maaf aja gan...
Quote:Original Posted By geolgeolupil
Dua duanya goblok...emoticon-Cape deeehh

ini anak sekolah bawa kendaraan udah punya SIM apa ya ?
Gurunya lebih goblok, anak muridnya belum cukup umur dibiarin gitu aja bawa motor sendiri.


lah kalo kelas 2/3 sma ya udah bawa sendiri dong gan emoticon-Bingung (S)
iya anggep aja salah paham udah ga usah dimasukin hati gurunya juga ga bakal nginget lagi

ato mo nyeletuk ,
"ibu kok pengen banget saya salimin , emg saya spesial ya bu emoticon-Malu (S) ? " lol
Quote:Original Posted By she.is.gita
Sebenernya dlm ilmu parenting *halah emoticon-Hammer nggak boleh menegur kesalahan anak didepan org lain atau org banyak...lebih baik menegur secara personal aja krn hal itu nggak melukai kepercayaan diri si anak dan org tua mendapat respek..

Termasuk negur bawahan, negur pasangan juga

Ya sbg yg lebih muda, kita maklumi aja, dan bilang minta maaf aja gan...


betul benere ini ngga cuman dalam parenting sih tapi dalam organisasi juga kecuali kalo bawahan sudah bebal layak lah di sidang depan orang banyak

buat tipe tipe pemimpin kelas karbitan harus ngerti ini biar ngga jadi senjata makan tuan emoticon-Ngakak (S)

Yang salah sih dua-duanya gan
Guru ente cuek ke ente pas ente mau salim
Nah kalo ente, mentang2 dicuekin malah kabur aja
.
Kalo ane sih pas di kejadian ente, ane tungguin tuh guru sampe selesai ngobrol, baru ane salim
.
-sekian-
omelin balik aja dek ts emoticon-Malu
.. .. ..

ngomong lah "bu td sy bla bla bla bla.. tp ibu bla bla bla....."

ehh tp udh kadung diomelin dink ya emoticon-Ngacir
Gimanapun ente yang kudu ngalah,gan. Kontrol emosi ente & minta maaf ke dia. Pikirkan untung-ruginya bagi diri ente. Kalo soal sepele kek gini aja ente ga bisa ngalah dan ngerendah,langkah ente ke depannya bakal penuh tanjakan. Harga diri? Injak aja dibawah telapak kaki ente. Sok2an harga diri ga akan ngebawa ente kemanapun. Trust me.
omelin balik gurunya, biar malu
"gak usah minta disalimin deh bu klo di kasih salam aja gak ngejawab, orang lewat dikuburan aja disunnahin buat ksh salam" emoticon-Cool
Kok jdi bawa2 pak Salim she emoticon-Mad

Tabok aje gurunya bray,,, lu kata month pegi merantau, pake salim2 segala emoticon-Cape deeehh
×