alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e3eb58fdca17b8798b4c4b/galau-pacaran-jmn-sekarang-amp-pacaran-ternyata
Galau, pacaran jman sekarang & pacaran ternyata....
Hallo gan & sis.. mau sekedar sharing & curhat nih.

Ane cwo umur 24th. Br aja pacaran & br pertama kali pacaran. Karena ane introvert & super pemalu.
Itu jg ane pacaran krna mulai mau berubah & akhir nya ane bisa pacaran.

Jaman skrg pacaran itu ternyata kaya gitu ya.. hmm.. kaya gitu mksud nya tau lah ya.
Klo ane baca2 di kisah true story ya gitu deh.. & ane baca di cerita panas yg fulgar bgt ternyata jg true story.. Gk ush yg blum tentu bner kya gitu deh. Gk jauh2 temen ane sendiri cerita ke ane ttg apa aja yg dia lakuin selama pacaran sama ce nya.

Jujur ane msh polos gan. Bkn sombong ato sok suci. Ane bner2 gk pernah ngapa2in cwe. Ane tiap minggu jg ikut ngaji mskipun gk sering.
Entah kenapa belakangan ini ane jd pingin kenal cwe lebih dalam & lebih pribadi gitu. Sehingga ane mulai belajar ngerubah sikap & ngedeketin cwe & akhir nya pacaran.
Jujur ane selama pacaran udh skitar 3bln cm sebatas pegangan tangan aja. Pingin ngerangkul jg takut. Bukan takut apa2 tp takut kebablasan aja.

Ane jg ngerasa gimana ya. Sekali lagi ane bkan sok suci. Tp ane ngerasa diri ane tuh msh polos. & ane mau dpet yg polos jg. Inti nya disitu gan curhatan ane.
Rasanya gimana gitu klo ane dapetin cwe yg ternyata udh.... skiiip.. gk tau deh pngalaman dia pacaran dulu kaya gimana.

Ane jg punya niatan umur 26 or 27 pingin lsg nikah. Minta cariin sama uztads ane. Tp gk tau jg deh nanti gimane.. tp ane jg punya niatan ingin mengenal cwe lebih dalam alias pacaran. Dgn cwe yg msh polos jg.
Dan pacaran normal skedar kaya temenan aja.
Tp kayanya susah kaya gitu gan. Ane jd galau ditambah ternyata cwe yg ane pacarin udh dikenal mesra klo pacaran. Maksud nya wktu dia sama mantan nya dulu. Ane dpet info dr temen ane. Secara cwe ane satu kampus & satu jurusan sama ane & temen ane yg ane tanya.
Tp selama dia pacaran sama ane dia tunjukin klo dia cwe yg baik2 gan. Bahkan dia nyaris gk menyentuh ane kecuali tangan ane.. itupun ane duluan yg mulai pegang tangan nya.
Gk tau ane suka sama cwe ane krna nyaman aja. Dia pun suka sama ane katanya karena ane baik, perhatian & rajin sholat. Bkan dr fisik ane. Katanya ane bner2 beda sama mantan2 nya..
Terus pdkt an. Tanpa sebelumnya cari2 info ttg dia dr temen nya yg udh kenal dia lama. Kaya temen ane itu.. ternyata temen ane certia klo dia dulu kan gini dia gitu. Yg berbau negatif bikin ane jd galau. Ane juga sbener nya udh nglakuin dosa besar karena menggibah org. Gibah itu dosa besar gan. Tp gibah itu halal klo tujuan nya baik, seperti mau khitbah & taaruf yg semua itu tujuan nya utk lsg nikah. Tp kan ane ini buat pacaran bkn buat lsg nikah.. emoticon-Frown

Ane jd galau nih gan .. ane jd males pacaran, kenal cwe lebih pribadi kecuali istri ane suatu saat nanti.
Tp Ane udh terlanjur sayang sama cwe ane..
lha terus om gimana nih

om ini belum pacaran tapi udah sering gandengan tangan, usap usap rambut, rangkul rangkulan emoticon-Hammer

ya kalau sebatas gandengan tangan, usap usap rambut emoticon-Genit masih wajar lah

Pacaran itu haram... gak boleh pacaran... haram pokoknya.. apalagi pegangan tangan yg bukan muhrimnya waduh itu haram... dosa... ente layak dirajam... pokoknya pacaran itu produknya mamarika, remoson, wahyudi, kfc, cfc, mcd itu haram ... yg paling bener dah putusin aja terus pake system beli kucing dalam karung. Dah pasti halal itu emoticon-Ngakak (S)
Ah pasti kamu korbannya pelix emoticon-Stick Out Tongue

Mau ngerangkul tapi takut kebablasan??
Yaelah, itu otak fungsinya buat apa? emoticon-Cape deeehh
Lo hidup ga pake logika apa?
Cuma ngandelin perasaan dan mengikuti alur nafsu doang? emoticon-Cape deeehh
Kasihan emoticon-Berduka (S)
yauda ga usah pacaran, nunggu umur 26 trs taaruf..
Quote:Original Posted By om.senang.
lha terus om gimana nih

om ini belum pacaran tapi udah sering gandengan tangan, usap usap rambut, rangkul rangkulan emoticon-Hammer

ya kalau sebatas gandengan tangan, usap usap rambut emoticon-Genit masih wajar lah


cm pegang tangan aja, ya susah jg c percaya ato gk lah..

Quote:Original Posted By ..My..
Ah pasti kamu korbannya pelix emoticon-Stick Out Tongue

Mau ngerangkul tapi takut kebablasan??
Yaelah, itu otak fungsinya buat apa? emoticon-Cape deeehh
Lo hidup ga pake logika apa?
Cuma ngandelin perasaan dan mengikuti alur nafsu doang? emoticon-Cape deeehh
Kasihan emoticon-Berduka (S)


justru ane pake logika kali gan, bukan pake emosi.. selama ini kan cwe bisa di deketin krna pk emosi. klo pk emosi alias perasaan ya kebawa nafsu. gimana ente kebalik tuh.

ane 24 n masih jones gan, doakan segera menyusul pacaran yak. amin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Pacaran itu haram... gak boleh pacaran... haram pokoknya.. apalagi pegangan tangan yg bukan muhrimnya waduh itu haram... dosa... ente layak dirajam... pokoknya pacaran itu produknya mamarika, remoson, wahyudi, kfc, cfc, mcd itu haram ... yg paling bener dah putusin aja terus pake system beli kucing dalam karung. Dah pasti halal itu emoticon-Ngakak (S)


klo g cocok bisa tuker tambah yah emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
jangan coba coba di bablasin ya...emoticon-Bata (S)

takutnya entar malah ketagihan...:hmmers
Quote:Original Posted By chxer.net


klo g cocok bisa tuker tambah yah emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Nah ini poin penting yg ketinggalan. Gk cocok bisa tuker tambah. Atau klo gk puas boleh punya lebih dr 1 emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Nah ini poin penting yg ketinggalan. Gk cocok bisa tuker tambah. Atau klo gk puas boleh punya lebih dr 1 emoticon-Ngakak (S)


penerus si eyang dongemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
jangan coba coba di bablasin ya...emoticon-Bata (S)

takutnya entar malah ketagihan...:hmmers


ketagihan apanya om?? tukar tambahnya emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By grum

cm pegang tangan aja, ya susah jg c percaya ato gk lah..



justru ane pake logika kali gan, bukan pake emosi.. selama ini kan cwe bisa di deketin krna pk emosi. klo pk emosi alias perasaan ya kebawa nafsu. gimana ente kebalik tuh.



Kalo emang pake logika harusnya ga usah takut kebawa nafsu lah emoticon-Big Grin
Toh yang punya kendali penuh atas nafsu kan diri kita emoticon-Big Grin

Yang gue bahas masalah lo ga berani A karena lo takut kebablasan jadi Z gitu loh bro.. emoticon-Angkat Beer
kok komen nya kaya ada yg berbau sara gitu ya..
Quote:Original Posted By ..My..
Kalo emang pake logika harusnya ga usah takut kebawa nafsu lah emoticon-Big Grin
Toh yang punya kendali penuh atas nafsu kan diri kita emoticon-Big Grin

Yang gue bahas masalah lo ga berani A karena lo takut kebablasan jadi Z gitu loh bro.. emoticon-Angkat Beer


yaelah may kek ga pernah aja..
pacaran jaman sekarabg, pertama pegang tangan, selanjutnya pegang " nganu"...emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By chxer.net
ketagihan apanya om?? tukar tambahnya emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak


ketagihan yang enak enak gan...emoticon-Malu (S)
Sekarang ente bilang masih Polos, coba tes kepolosan ente, masuk kamar berdua... yang bawah ikut Polos juga nga.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


yaelah may kek ga pernah aja..
pacaran jaman sekarabg, pertama pegang tangan, selanjutnya pegang " nganu"...emoticon-Hammer (S)


ketagihan yang enak enak gan...emoticon-Malu (S)


Kalo emang ga mau pegang nganu ya jangan pegang om emoticon-Malu
Kalo bilang ga mau tapi ujung2nya kebablasan mah emang orangnya sendiri yang keenakan ga mau ngerem emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ..My..
Kalo emang ga mau pegang nganu ya jangan pegang om emoticon-Malu
Kalo bilang ga mau tapi ujung2nya kebablasan mah emang orangnya sendiri yang keenakan ga mau ngerem emoticon-Ngakak

emoticon-Big Grin kalo di rem nanggung kali may... mayan gratisan..emoticon-Hammer (S)


untung ane pacaran jaman dulu...emoticon-Belo
....
Ane jg ngerasa gimana ya. Sekali lagi ane
bkan sok suci. Tp ane ngerasa diri ane tuh
msh polos. & ane mau dpet yg polos jg. Inti
nya disitu gan curhatan ane.
Rasanya kaya rugi ato gimana gitu klo ane
dapetin cwe yg ternyata udh.... skiiip.. gk tau
deh pngalaman pacaran nya kaya gimana..

.....

Sbnrnya ane bingung masalah lo apa...

Tp klo kutipan yg di atas yg dimaksud ... mending lo gk usah pacaran. Knp? Selama masalah hati masih lo bandingin 'untung-ruginya' lo bakal keluar dr jalur cinta/hati...
- lo nilai dia kurang karena 'fisik'nya udh tersentuh oleh orang lain. Dan lo anggap diri lo merugi... emoticon-Bingung (S)
- gmn coba klo lo dinilai orang lain karena 'fisik' lo.. Sama2 dr fisik kan kekurangannya??

Bukan masalah pacaran polos ato pacaran yg kebablasannya yg jd poin tp lebih ke gmn lo menykapi 'kekurangan' pacar lo

udah gak usah pacaran aja ..dibikin ribet emoticon-Nohope...
cewe lo juga kasian...bukannya dibimbing, malah ketakutan ini itu, ...buktinya selama ini tingkahnya juga baik baik aja
gw malah bersyukur , karena seengaknya pas sama gw dia jadi pribadi yg lebih baik