alexa-tracking

[how] to pick up the line

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e3e18817cb172b368b4699/how-to-pick-up-the-line
[how] to pick up the line
Gan ane bingung. Ane ada suka ama cewe di kampus. Dlu sering chat. Tp blom prnh ngobrol face to face. Karna belum ada kesempatan. Ampe skrg perasaan itu gk berubah gan. Skrg ane udh gk chat lg
Abis ane pikir doi sibuk ana kuliahnya so ane biarkan aja die fokus. Nah skrg ane mau memulai pdkt chat yg dahulu pernah terjadi. Tapi ane bingung gmna caranya mohon pencerahannya donk agan2 dan agan wati.
Up up up

Lo dulu pertama kenal sama dia gmn cara kenalannya? emoticon-Thinking
Yauda, basa basi aja nanya kabar atau apa gitu kek gitu doang ribet deh emoticon-Nohope
Quote:

Masalahnya dia ini orangnya tuh tipe inttovert. Dia suka asik dengan dunianya sendiri malah kata tmen ane yg sekelas ama doi. Trkdg suka menyendiri dikelas. Cuek bebek. Ansos deh pkoknya
Quote:


cara konservatif:
cari tau kesukaannya apa, apa yang membuat dia sibuk dengan dunianya, cari tau dan ikutan masuk ke dunianya, itu bakal bikin lu gampang buat mendekati dia

cara modern:
dekati aja apa adanya, sksd, bilang kalo lu pengen menyambung silaturami yang dulu terputus.. be a gentlemen

cara butal:
langsung ajak kimpoi emoticon-shakehand:

emoticon-Ngacir
Quote:


om suka cara yang terakhir

berhubung om udah ditanyai emak buat kapan kimpoy

kimpoi dulu pdkt belakangan emoticon-Genit

the last option seems to be an ideal choice emoticon-Genit



Quote:

Kayanya yg konservatif boleh tuh. Klo yg modern ane kurang yakin coz ane gk mau mnjatuhbkan harga diri dgn sksd gan thx before
Quote:


hati2 kalo gitu, karena belum tentu lu bisa menyukao apa yang dia sukai dan itu akal bisa jadi bumerang bangetn emoticon-Embarrassment
cobain basa basi busuk dulu z, sekalian liat respon doi emoticon-Malu (S)
masa ente pdkt lewat chat sepertibya udah abis gan...
udah kuliah masa mo pdkt macem ababil..emoticon-Nohope
samperin, ajak makan / jalan kemana kek..emoticon-Big Grin
Tinggal datengi kelasnya bilang klo hari ini ngajak makan di depan dosen n temen2nya.
Klo g tau ruangannya datengin sekjur. Minta tanya si itu hari ini ada mata kuliah apa .

Klo g langsung hadap dekan minta izin buat keributan untuk ngajak kencan si gebetan lo.
Introvert-extrovert itu cuma teori bullshit emoticon-Big Grin
Secuek2nya cewek, kalo dideketin sama cowok yang menarik di mata dia, pasti bakal seneng dan ngerespon positif emoticon-Smilie
Gausah banyak basa-basi, say hai aja dulu yang bener..

BTW ga usah berkhayal yg muluk2 lah..
Komunikasi lo sama temen2 cowok gimana?
Kalo ngobrol sama temen cowok aja masih belepetan dan bingung nyari topik, jangan mimpi bisa gampang ngobrol sm cewek, apalagi cewek yang lo suka emoticon-Smilie

Ah iya, don't fake yourself..
Ngedeketin cewek pake trik pura2 interest sama apa yang tuh cewek suka menurut gue palsu dan membohongi diri banget lah..
Just show her who you really are, but make sure what you show to her is the best version of you emoticon-Cool
TS nya pedekate mulu emoticon-Ngakak (S) ntar udah selang berapa waktu, ngilang lagi emoticon-Ngakak (S) terus mulai lagi emoticon-Ngakak (S) terus ngulang lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bener bener komen logis dari seorang MY emoticon-Matabelo
Ajakin sex chat aja.. _______________emoticon-Ngacir
Quote:


Planning nya sih gitu gan. Tp susag bingit wkwjw
Quote:


Wadahhh ini nih komen yg berkualitas laksanakan
Quote:


Sexchat mah ama cabecabean gan wkwkwk
Menurut ane chat dia aja gan,pura2 nanya kuliah nah lama kelaman jd chat deh nanya2 yg lain jd dkt kan emoticon-Matabelo
ya elah, sekampus masa gak berani ngajak ngobrol langsung emoticon-Cape d... (S)
×