alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e3ced738cb17af2a8b4583/cerita-sederhana-dari-keluarga-kecilku
cerita sederhana dari keluarga kecilku
Hellow emoticon-Smilie sorry kalo tulisan ane mungkin ga menarik kaya sebelumnya karna ane cuma pemula yg mau share ttg hidup ane. let's we start

Pada suata tanggal di bulan Oktober ane dilahirin sama nyokap ane di sebuah desa kecil. pada saat ane dilahirin bokap ane ada diluar kota yg memang pada saat itu dia kost diluar kota untuk menafkahi kami. ane anak bungsu dari 2 bersaudara. masa kecil ane sungguh menyenangkan walopun mungkin kami hanya pas-pasan

Flashback bentar~
orang tua ane menikah tanpa restu dari keluarga nyokap, katanya sih nyokap seharusnya kuliah malah kimpoi sama bokap. Dan itu bikin ane sama kaka ane sebelumnya ga diakuin sama keluarga nyokap

mungkin bener kata orang, kalo restu itu memang penting dalam suatu pernikahan. masalah ane muncul pada saat pertama kalinya ane liat ortu ribut, karna ane masih kecil waktu itu jadi ane tidur bareng mereka. Nyokap waktu itu ngancem mau nusuk bokap pake pisau, itu ane alamin pas masih TK. Jujur, saat itu ane takut banget
setelah kejadian itu ane jadi sering liat ortu berantem, disini masalahnya bukan cuma ribut omong tapi bokap ane suka main tangan. Sering nyokap ane babak belur karna ulah bokap dan alesan mereka ribut slalu karna bokap nuduh nyokap ane selingkuh

Blom beres ya ceritanya? Nunggu critanya beres deh emoticon-linux2

Quote:Original Posted By quatorze10
Hellow emoticon-Smilie sorry kalo tulisan ane mungkin ga menarik kaya sebelumnya karna ane cuma pemula yg mau share ttg hidup ane. let's we start

Pada suata tanggal di bulan Oktober ane dilahirin sama nyokap ane di sebuah desa kecil. pada saat ane dilahirin bokap ane ada diluar kota yg memang pada saat itu dia kost diluar kota untuk menafkahi kami. ane anak bungsu dari 2 bersaudara. masa kecil ane sungguh menyenangkan walopun mungkin kami hanya pas-pasan

Flashback bentar~
orang tua ane menikah tanpa restu dari keluarga nyokap, katanya sih nyokap seharusnya kuliah malah kimpoi sama bokap. Dan itu bikin ane sama kaka ane sebelumnya ga diakuin sama keluarga nyokap

mungkin bener kata orang, kalo restu itu memang penting dalam suatu pernikahan. masalah ane muncul pada saat pertama kalinya ane liat ortu ribut, karna ane masih kecil waktu itu jadi ane tidur bareng mereka. Nyokap waktu itu ngancem mau nusuk bokap pake pisau, itu ane alamin pas masih TK. Jujur, saat itu ane takut banget
setelah kejadian itu ane jadi sering liat ortu berantem, disini masalahnya bukan cuma ribut omong tapi bokap ane suka main tangan. Sering nyokap ane babak belur karna ulah bokap dan alesan mereka ribut slalu karna bokap nuduh nyokap ane selingkuh


Keluarga kecil kirain ente lg nyeritain ente + istri + anak ente. Ternyata ini toh emoticon-Bingung (S)
pedoman keluarga bahagia sist emoticon-Embarrassment
Yang dianiaya yang harus dibela, suruh nyokap cerein bokap . Selesai emoticon-Angkat Beer
Isinya seperti judulnya yg sederhana emoticon-Hammer (S):