alexa-tracking

sering memimpikan mantan itu bagus atau tidak ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e3b74ff9ca1716228b4b6a/sering-memimpikan-mantan-itu-bagus-atau-tidak
sering memimpikan mantan itu bagus atau tidak ?
kenapa yah , ane sering banget mimpiin mantan , si 'A' sama si 'B' .. padahal si 'A' itu mantan SMP ane dulu dan si 'B' mantan SMK dulu ... apa gara2 ane jomblo gitu ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Bingung (S)

Mungkin lo masi ngarep
Quote:


padahal ane ga ngarep loh gan .. hmm knp yah ?emoticon-Bingung (S)

lebih bagus ketimbang ngimpi jd maho emoticon-Betty
Quote:
karena lu jones gk laku emoticon-Ngacir

biasanya mimpi itu timbul akibat kita sering memikirkan nya, jadi kalau sudah mantan ya lupakan saja
Quote:


waini , masa mimpi jd maho emoticon-Ngakak hahaha
Quote:


nah , kalo ane sih tipenya ga bisa lupain mantan , karena mantan adalah cikal bakal masa depan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
karna ente JONES emoticon-Matabelo
Quote:


udah 2 org yg bilang gue jones -_- emoticon-No Hope

emoticon-No Hope
Quote:




Keseringan main indiana jones sih emoticon-Embarrassment
Jadi beneran JONES deh emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ampun dehh udah 3 org yg bilang jones .. wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ga bagus itu galauin mantan, Mblo. emoticon-linux2
Quote:


wah , untungnya ane ga begitu gan ,, mantan mah cukup di ingat sekilas aja emoticon-Ngakak
ente jones.
(ane genapin jd empat emoticon-Big Grin)

btw jones itu ap y? emoticon-Ngakak
terlalu lama jomblo nanti jadi jombi emoticon-Frown
Quote:


walahh , malah di tambahin -___- emoticon-Ngakak

jones itu , jomblo ngenes emoticon-Turut Berduka
Quote:


hahaha ga sekalian drakula gan ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mimpinya apaan dulu gan? emoticon-Genit:
Lagi ngapain? emoticon-Genit:

emoticon-Hammer

Quote:


ya kalo isi mimpinya sih rahasia gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×