alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
sering memimpikan mantan itu bagus atau tidak ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e3b74ff9ca1716228b4b6a/sering-memimpikan-mantan-itu-bagus-atau-tidak

sering memimpikan mantan itu bagus atau tidak ?

kenapa yah , ane sering banget mimpiin mantan , si 'A' sama si 'B' .. padahal si 'A' itu mantan SMP ane dulu dan si 'B' mantan SMK dulu ... apa gara2 ane jomblo gitu ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Bingung (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2

Mungkin lo masi ngarep
Quote:


padahal ane ga ngarep loh gan .. hmm knp yah ?emoticon-Bingung (S)

lebih bagus ketimbang ngimpi jd maho emoticon-Betty
Quote:
karena lu jones gk laku emoticon-Ngacir

biasanya mimpi itu timbul akibat kita sering memikirkan nya, jadi kalau sudah mantan ya lupakan saja
Quote:


waini , masa mimpi jd maho emoticon-Ngakak hahaha
Quote:


nah , kalo ane sih tipenya ga bisa lupain mantan , karena mantan adalah cikal bakal masa depan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
karna ente JONES emoticon-Matabelo
Quote:


udah 2 org yg bilang gue jones -_- emoticon-No Hope

emoticon-No Hope
Quote:




Keseringan main indiana jones sih emoticon-Embarrassment
Jadi beneran JONES deh emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ampun dehh udah 3 org yg bilang jones .. wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang ga bagus itu galauin mantan, Mblo. emoticon-linux2
Quote:


wah , untungnya ane ga begitu gan ,, mantan mah cukup di ingat sekilas aja emoticon-Ngakak
ente jones.
(ane genapin jd empat emoticon-Big Grin)

btw jones itu ap y? emoticon-Ngakak
terlalu lama jomblo nanti jadi jombi emoticon-Frown
Quote:


walahh , malah di tambahin -___- emoticon-Ngakak

jones itu , jomblo ngenes emoticon-Turut Berduka
Quote:


hahaha ga sekalian drakula gan ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mimpinya apaan dulu gan? emoticon-Genit:
Lagi ngapain? emoticon-Genit:

emoticon-Hammer

Quote:


ya kalo isi mimpinya sih rahasia gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu karna memori otak lu masih nyimpen memori masa lalu lu, jadi ya keinget trus.. jadi ya jgn berpikiran yg iya-iya dulu. ya contohnya lu tiba2 keinget temen lu masa kecil, ya itu krn memori otak lu. memori otak gak kenal itu mantan atau temen masa kecil. pokoknya yg ada di otak itu yang akan diinget.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di