alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Yang sudah menikah dan akan menikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e36dd25acb171469000224/yang-sudah-menikah-dan-akan-menikah

Yang sudah menikah dan akan menikah

Minta share dong bagi yang sudah menikah...
Gan ane baca dari berbagai postingan, ternyata kalau menginginkan calon pasangan istri/suami yang masih perawan/perjaka , maka kita juga harus menjaga kesucian kita keperjakaan/keperawanan.
Benar gak sihh gan...emoticon-Malu (S)
Karena begitu mengetahui pacar mereka gak perawan lagi, langsung diputusin.
Mungkin karena mereka masih perjaka yaa...emoticon-Bingung (S)

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Quote:


diboyong aja tulisannya kemari bray...
Curhat Seputar Pacaran dan Virginitas (Baca Postingan Pertama)

Karna perawan itu gurih gurih nyoi nyoi emoticon-Genit



__________emoticon-Ngacir

Quote:


masa sih...
kbanyakan Vetsin dong kalo gt...
emoticon-No Hope
Quote:


GA PASTI DAN GA MESTI
Ribet amat sih ngurusin perawan perjaka. emoticon-Cape deeehh

Urusan masing2 org. Itu privacy. Tergantung pemahaman lu ajalah. Gk usah sok suci dan nunjuk idung utk menghakimi soal perjaka perawan. Urus aja idup lu sendiri tong emoticon-Bata (S)
yaudah kalo dah gak perawan, mau diapain lagi, bertobat lah wahai manusia
cowo g perjaka g ketauan inih gan, sante aja gan
tp teteup yak, SAFETY FIRST
Quote:

kalau perawan perjaka tergantung nasib gan,, tapi kalau mau dapet yang baik ya ente harus baik juga
Kata org jdoh tu cerminan kita .. klo kita nya baik dpt jdohnya jg baik bgtupun sbalik nya ...

Maknya ente jdi mnusia yg baik2 ajj ..
Quote:


Iya banyak pake penyedap rasa jadi gurih gurih nyoi nyoi emoticon-Genit

setiap orang punya track record masa lalu yang berbeda2. lu kan mau membina bahtera rumah tangga ke depan. ngapain yang lalu2 di ajak ke depan lagi? emoticon-Big Grin
belom nikah dan belum akan nikah................... emoticon-Ngacir
Quote:


bener. kalo gak namanya gak tau diri emoticon-Cool

Post ini telah dihapus oleh zhulato
Quote:


Kebanyakan ada yg cerai krn kasus itu gan.
ga juga

tergantung se serius apa dia, secinta apa dia
cari perawan mesti teliti, verifikasi selangkanganya dulu sebelum menikah...

menjaga perjaka kalo dapetnya emang janda ya ga bakal virgin gan...emoticon-Cape d... (S)


Quote:


ente udah pernah nyicipin kah ...?emoticon-Kagets
Quote:


sakit pinggang gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


masukan yang bagus gann..
Judulnya manteb banget, makanya gw masup emoticon-Malu

Isinya pertanyaan anak smp kynya neh emoticon-Nohope

Banyak hal yg musti dipertimbangkan selain perjaka-perawan gan, misal : kecocokan, kesamaan, visi, misi, chemistry, restu ortu, dll, dll

Tergtt orgnya gan emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di