alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e36dd25acb171469000224/yang-sudah-menikah-dan-akan-menikah
Yang sudah menikah dan akan menikah
Minta share dong bagi yang sudah menikah...
Gan ane baca dari berbagai postingan, ternyata kalau menginginkan calon pasangan istri/suami yang masih perawan/perjaka , maka kita juga harus menjaga kesucian kita keperjakaan/keperawanan.
Benar gak sihh gan...emoticon-Malu (S)
Karena begitu mengetahui pacar mereka gak perawan lagi, langsung diputusin.
Mungkin karena mereka masih perjaka yaa...emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By disini001
Minta share dong bagi yang sudah menikah...
Gan ane baca dari berbagai postingan, ternyata kalau menginginkan calon pasangan istri/suami yang masih perawan/perjaka , maka kita juga harus menjaga kesucian kita keperjakaan/keperawanan.
Benar gak sihh gan...emoticon-Malu (S)
Karena begitu mengetahui pacar mereka gak perawan lagi, langsung diputusin.
Mungkin karena mereka masih perjaka yaa...emoticon-Bingung (S)



diboyong aja tulisannya kemari bray...
Curhat Seputar Pacaran dan Virginitas (Baca Postingan Pertama)

Karna perawan itu gurih gurih nyoi nyoi emoticon-Genit



__________emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By srahayudes

Karna perawan itu gurih gurih nyoi nyoi emoticon-Genit



__________emoticon-Ngacir



masa sih...
kbanyakan Vetsin dong kalo gt...
emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By disini001
Minta share dong bagi yang sudah menikah...
Gan ane baca dari berbagai postingan, ternyata kalau menginginkan calon pasangan istri/suami yang masih perawan/perjaka , maka kita juga harus menjaga kesucian kita keperjakaan/keperawanan.
Benar gak sihh gan...emoticon-Malu (S)
Karena begitu mengetahui pacar mereka gak perawan lagi, langsung diputusin.
Mungkin karena mereka masih perjaka yaa...emoticon-Bingung (S)



GA PASTI DAN GA MESTI
Ribet amat sih ngurusin perawan perjaka. emoticon-Cape deeehh

Urusan masing2 org. Itu privacy. Tergantung pemahaman lu ajalah. Gk usah sok suci dan nunjuk idung utk menghakimi soal perjaka perawan. Urus aja idup lu sendiri tong emoticon-Bata (S)
yaudah kalo dah gak perawan, mau diapain lagi, bertobat lah wahai manusia
cowo g perjaka g ketauan inih gan, sante aja gan
tp teteup yak, SAFETY FIRST
Quote:Original Posted By disini001
Minta share dong bagi yang sudah menikah...
Gan ane baca dari berbagai postingan, ternyata kalau menginginkan calon pasangan istri/suami yang masih perawan/perjaka , maka kita juga harus menjaga kesucian kita keperjakaan/keperawanan.
Benar gak sihh gan...emoticon-Malu (S)
Karena begitu mengetahui pacar mereka gak perawan lagi, langsung diputusin.
Mungkin karena mereka masih perjaka yaa...emoticon-Bingung (S)


kalau perawan perjaka tergantung nasib gan,, tapi kalau mau dapet yang baik ya ente harus baik juga
Kata org jdoh tu cerminan kita .. klo kita nya baik dpt jdohnya jg baik bgtupun sbalik nya ...

Maknya ente jdi mnusia yg baik2 ajj ..
Quote:Original Posted By poertorico


masa sih...
kbanyakan Vetsin dong kalo gt...
emoticon-No Hope


Iya banyak pake penyedap rasa jadi gurih gurih nyoi nyoi emoticon-Genit

setiap orang punya track record masa lalu yang berbeda2. lu kan mau membina bahtera rumah tangga ke depan. ngapain yang lalu2 di ajak ke depan lagi? emoticon-Big Grin
belom nikah dan belum akan nikah................... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By disini001
ternyata kalau menginginkan calon pasangan istri/suami yang masih perawan/perjaka , maka kita juga harus menjaga kesucian kita keperjakaan/keperawanan.
Benar gak sihh gan...emoticon-Malu (S)



bener. kalo gak namanya gak tau diri emoticon-Cool

Quote:Original Posted By MetalBender
yaudah kalo dah gak perawan, mau diapain lagi, bertobat lah wahai manusia


Kebanyakan ada yg cerai krn kasus itu gan.
ga juga

tergantung se serius apa dia, secinta apa dia
cari perawan mesti teliti, verifikasi selangkanganya dulu sebelum menikah...

menjaga perjaka kalo dapetnya emang janda ya ga bakal virgin gan...emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By srahayudes

Karna perawan itu gurih gurih nyoi nyoi emoticon-Genit



__________emoticon-Ngacir


ente udah pernah nyicipin kah ...?emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By srahayudes

Karna perawan itu gurih gurih nyoi nyoi emoticon-Genit



__________emoticon-Ngacir



sakit pinggang gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kucinkbelank
prawan dan perjaga itu gk menjamin apapun dalah rumah tangga bro,
Semua berbalik lagi ke orangnya masing2 dan cara pandang masing2,

Ada lo mantan perek yang malah jadi orang baik2 setelah nikah dan punya anak,

Dan ada pula yg dulunya anak baik2 dan malah jadi tukang selingkuh pas udah nikahnyanya,

Kalo ane pribadi ane gk mentingan soal begituan,
Cinta dan sayank itu bukan karena preawan dan perjaga kalo menurut ane,
Tapi soal hati dan kasih sayank,

Itu kalo menurut ane,
Mohon maaf kalo dada yg kurang berkenan,
Ini hanya pendapat dari seorang numbi


masukan yang bagus gann..
Judulnya manteb banget, makanya gw masup emoticon-Malu

Isinya pertanyaan anak smp kynya neh emoticon-Nohope

Banyak hal yg musti dipertimbangkan selain perjaka-perawan gan, misal : kecocokan, kesamaan, visi, misi, chemistry, restu ortu, dll, dll

Tergtt orgnya gan emoticon-Embarrassment