alexa-tracking

Yang sudah menikah dan akan menikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e36dd25acb171469000224/yang-sudah-menikah-dan-akan-menikah
Yang sudah menikah dan akan menikah
Minta share dong bagi yang sudah menikah...
Gan ane baca dari berbagai postingan, ternyata kalau menginginkan calon pasangan istri/suami yang masih perawan/perjaka , maka kita juga harus menjaga kesucian kita keperjakaan/keperawanan.
Benar gak sihh gan...emoticon-Malu (S)
Karena begitu mengetahui pacar mereka gak perawan lagi, langsung diputusin.
Mungkin karena mereka masih perjaka yaa...emoticon-Bingung (S)

Quote:


diboyong aja tulisannya kemari bray...
Curhat Seputar Pacaran dan Virginitas (Baca Postingan Pertama)
image-url-apps

Karna perawan itu gurih gurih nyoi nyoi emoticon-Genit



__________emoticon-Ngacir

KASKUS Ads
Quote:


masa sih...
kbanyakan Vetsin dong kalo gt...
emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


GA PASTI DAN GA MESTI
image-url-apps
Ribet amat sih ngurusin perawan perjaka. emoticon-Cape deeehh

Urusan masing2 org. Itu privacy. Tergantung pemahaman lu ajalah. Gk usah sok suci dan nunjuk idung utk menghakimi soal perjaka perawan. Urus aja idup lu sendiri tong emoticon-Bata (S)
yaudah kalo dah gak perawan, mau diapain lagi, bertobat lah wahai manusia
cowo g perjaka g ketauan inih gan, sante aja gan
tp teteup yak, SAFETY FIRST
Quote:

kalau perawan perjaka tergantung nasib gan,, tapi kalau mau dapet yang baik ya ente harus baik juga
image-url-apps
Kata org jdoh tu cerminan kita .. klo kita nya baik dpt jdohnya jg baik bgtupun sbalik nya ...

Maknya ente jdi mnusia yg baik2 ajj ..
image-url-apps
Quote:


Iya banyak pake penyedap rasa jadi gurih gurih nyoi nyoi emoticon-Genit

setiap orang punya track record masa lalu yang berbeda2. lu kan mau membina bahtera rumah tangga ke depan. ngapain yang lalu2 di ajak ke depan lagi? emoticon-Big Grin
image-url-apps
belom nikah dan belum akan nikah................... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


bener. kalo gak namanya gak tau diri emoticon-Cool

image-url-apps
Quote:


Kebanyakan ada yg cerai krn kasus itu gan.
ga juga

tergantung se serius apa dia, secinta apa dia
image-url-apps
cari perawan mesti teliti, verifikasi selangkanganya dulu sebelum menikah...

menjaga perjaka kalo dapetnya emang janda ya ga bakal virgin gan...emoticon-Cape d... (S)


Quote:


ente udah pernah nyicipin kah ...?emoticon-Kagets
Quote:


sakit pinggang gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


masukan yang bagus gann..
image-url-apps
Judulnya manteb banget, makanya gw masup emoticon-Malu

Isinya pertanyaan anak smp kynya neh emoticon-Nohope

Banyak hal yg musti dipertimbangkan selain perjaka-perawan gan, misal : kecocokan, kesamaan, visi, misi, chemistry, restu ortu, dll, dll

Tergtt orgnya gan emoticon-Embarrassment
×