alexa-tracking

waspada gempa susulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e36990118b463a668b4676/waspada-gempa-susulan
waspada gempa susulan
ane tadi dapet BC, katanya nanti jam 15.05 mau ada gempa susulan 7,1SKR
image-url-apps
jgan panik kalo dpt brita yg blm pasti mas,,
biasa nya cuma orang2 iseng doang,,

palsu

udah jam 16.00 aman terkendali nggak ada yang disusul emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Mana...mana...mana ga ada emoticon-Ngakak
Mn gempa_nya ga terasa tuch emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan ane juga kagak percaya bktinya sampe skrng juga gak ada tuh gempa susulan,
image-url-apps
wah..tadi ane ngalami gempa di cilacap kota,lumayan mantab soalnya ane ada di lantai 2,,..
image-url-apps
tu BC cuma buat kepanikan aja emoticon-Peace
jam 4 lebih masih aman aja
itu BC emoticon-Hoax gan. setau ane nih gan klo gempa susulan iu SR nya lebih kecil, dan sampai sekarang belum ada tekhnologi yang bisa meramal dan memprediksi kapan gempa akan datang.
Waktu gempa pertama ga ada BC gan..knpa gempa susulan ada BC ya?emoticon-Bingung
×