alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e36990118b463a668b4676/waspada-gempa-susulan

waspada gempa susulan

ane tadi dapet BC, katanya nanti jam 15.05 mau ada gempa susulan 7,1SKR
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jgan panik kalo dpt brita yg blm pasti mas,,
biasa nya cuma orang2 iseng doang,,

palsu

udah jam 16.00 aman terkendali nggak ada yang disusul emoticon-Ngakak
Mana...mana...mana ga ada emoticon-Ngakak
Diubah oleh matabelo.maho
Mn gempa_nya ga terasa tuch emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan ane juga kagak percaya bktinya sampe skrng juga gak ada tuh gempa susulan,
wah..tadi ane ngalami gempa di cilacap kota,lumayan mantab soalnya ane ada di lantai 2,,..
tu BC cuma buat kepanikan aja emoticon-Peace
jam 4 lebih masih aman aja
itu BC emoticon-Hoax gan. setau ane nih gan klo gempa susulan iu SR nya lebih kecil, dan sampai sekarang belum ada tekhnologi yang bisa meramal dan memprediksi kapan gempa akan datang.
Waktu gempa pertama ga ada BC gan..knpa gempa susulan ada BC ya?emoticon-Bingung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di